Apakah Anda Melakukan Kesalahan Ini Ketika Makeup

Kesalahan Ketika Makeup

Candil.eu.org - Biasanya selebriti ataupun kita semua selalu makeupBagaimana Cara Memilih Bedak Yang Benar Untuk Anda Yang Berkulit Hitam. untuk menutupi bagian2 wajah yang terlihat jelek seperti noda hitam ataupun lainnya. Pernahkah anda bayangkan jika anda seorang selebriti? anda sendiri tahu kalau selebriti selalu disorot oleh media bahkan yang paling parah ketika tidak ber makeup dengan wajah yang terlihat kusam, pasti akan sangat malu sekali betul?

Sebagai seorang selebriti yang selalu diawasi media, maka mengharuskan mereka untuk selalu dapat melakukan makeup dengan benar. Tapi pada dasarnya pasti sering ada celah yang membuat makeup mereka menjadi terlihat buruk. Kita harus banyak belajar dari pengalaman mereka, maka dari itu berikut ini ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh para selebriti yang harus anda hindari.

Tidak Perduli Fondasi Makeup

Bukan bangunan saja yang harus memiliki fondasi bagus kalau ingin tetap kokoh bahkan dalam dunia kecantikkanpun memiliki tahap fondasi dalam makeup. Anda tidak akan bisa mendapatkan hasil makeup yang bagus jika fondasi makeup anda jelek.

Memilih Fondasi Makeup yang Salah

Pemilihan fondasi sangat penting sekali. Jika tidak cocok dengan kulit anda justru dapat membuat wajah anda terlihat gelap atau mungkin sangat putih.

Hanya Menggunakan Lipstik

Banyak orang mengatakan bahwa dengan menggunakan lipstik saja sudah cukup, sebenarnya itu adalah pilihan yang salah. Jika anda hanya menggunakan lipstik tanpa makeup wajah anda maka anda akan terlihat seperti vampir.

Moulin Rouge

Sebagai seorang wanita, anda harus belajar sesuatu yang disebut dengan Rouge. Rouge berasal dari kata perancis yang artinya “merah”. Belajar gunakan rouge dengan benar sehingga pipi anda tidak terlihat seperti kemerah2an, sebagai contoh seperti jeng kelin .

Aishwarya Rai seorang artis india yang biasanya memiliki mata sempurna untuk makeup. Tapi di sini, Ash sudah sedikit berlebihan pada rouge.

Selalu Menggunakan Warna Merah

Lipstik merah dengan gaun hitam adalah kombinasi klasik. Namun, tidak semua wanita cocok dengan warna merah. Bibir merah terang mungkin melambangkan sebuah kepribadian seseorang. Jika anda tidak memiliki bibir merah, maka merah bukanlah warna yang cocok untuk anda.

Apakah anda juga pernah melakukan kesalahan tersebut diatas? silakan anda share pengalaman anda tentang cara makeup anda.