Cara pulihkan akun facebook yang lupa kata sandi atau di ambil orang lain

tips and trick Cara pulihkan akun facebook yang lupa kata sandi atau di ambil orang lain
Terima kasih atas kunjungan nya, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara mengembalikan akun facebook yang di Ambil orang atau lupa kata sandi , ada banyak cara tentang pulihkan akun facebook tergantung kasus yang anda alami.
CARA ini mampu mengembalikan akun facebook anda yang di hack atau lupa kata sandi, asalkan anda pernah loggin ke facebook menggunakan:
  • Facebook seluler, 
  • browser (chrome,opera mini,uc browser,dll), 
  • atau mungkin anda punya LAPTOP atau PC yang pernah anda gunakan loggin sebelumnya.

Cara Pulihkan Akun Facebook Yang di Bobol

Insya allah akun facebook kalian bisa kembali ,Sekali lagi saya ingatkan,  budayakan membaca dan memperhatikan dengan teliti, Jangan lakukan cara ini di Facebook LITE, Masih banyak yang bingung, saya jelaskan secara detail langkah langkah nya.
Silahkan klik lupa kata sandi lalu klik tidak punya akses kesini lagi.
Perhatikan gambar : 
Cara pulihkan akun Facebook
Pulihkan akun Facebook tidak punya akses
Email dan nomor hp sudah tidak aktip
Tidak dapat mengakses email
Jika anda menemukan tampilan MASUKAN EMAIL BARU, insya allah akun anda bisa di ambil kembali, JIKA tampilan nya berbeda, anda jangan MENYERAH, coba terus ulangi cara di atas, atau bisa aktifkan mode pesawat Dulu 10 detik, lalu nonaktifkan lagi mode pesawat nya, Supaya Facebook mendeteksi server jaringan yang sering anda gunakan untuk mengakses Facebook, sampe anda menemukan tampilan gambar seperti di bawah,  ingat disini anda harus masukan email baru yang masih aktip saat ini.


Setelah kalian memasukan email baru ( email yang belum pernah di daftarkan ke facebook ) Lalu klik lanjutkan, dan nanti kalian akan di arahkan seperti gambar di bawah.



Silahkan di isi sesuai petunjuk yang sudah saya kasih di dalam gambar di atas. 
Untuk mengisi LINK tautan, silahkan loggin menggunakan akun teman/sodara, lalu cari akun facebook kalian yang di hack atau lupa kata sandi menggunakan browser ( google,chrome,uc browser, opera mini, DLL ) ATAU menggunakan aplikasi facebook seluler ( yang berwarna BIRU )
  • Cara mendapatkan link tautan : Anda bisa langsung Ambil Link Profil Yang Lupa Kata sandi Dengan Cara Meminjam Akun Teman untuk melihat profil anda.
  • Atau Anda juga bisa klik Lainnya di bawah Foto Profil Anda, dan nanti akan Muncul Salin Tautan Ke profil.


Dan untuk tanda pengenal silahkan anda lihat tanda pengenal apa saja yang di terima oleh facebook silahkan Klik disini untuk mengetahui Jenis ID yang diterima Facebook , biasanya saya menggunakan foto KTP, SIM,  KARTU PELAJAR, BUKU NIKAH, KARTU MAHASISWA/MAHASISWI, DLL

Setelah anda mengisi semua datanya silahkan klik KIRIM, silahkan  tunggu Balasan Dari pihak Facebook melalui email masuk, jika anda dapat balasan dari pihak facebook seperti tampilan gambar di bawah ini berarti akun facebook anda bisa di selamatkan.. 
Email konfirmasi dari facebook
Email konfirmasi dari facebook
Mungkin Cukup sekian tutorial Cara Pulihkan akun facebook email dan nomor hp sudah tidak aktip?Sampai disini paham ? apakah akun facebook nya Sudah bisa kembali? jika anda masih bingung, saya sudah menyediakan Video tutorial Cara pulihkan akun Facebook bisa anda simak selengkapnya pada video berikut : https://youtu.be/IH_QlJjdCL0

Jika masih gagal cara terakhir agar akun tidak di salah gunakan Saran Dari saya hanguskan atau nonaktifkan akunnya supaya tidak di salah gunakan, bisa anda simak selengkapnya Cara hapus akun facebook yang tidak bisa di akses

Santai dan harap tenang , lihat experimen saya lainnya ,anda bisa mengunjungi DAFTAR ISI ATAU SITEMAP


Dan jangan Lupa Juga di Share Ke temen kalian supaya akun Facebook tidak di salah gunakan, semoga bermanfaat.

Loading...
  • Deskripsi

    saya akan memberikan informasi informasi tentang Cara terbaik pulihkan akun facebook yang di hack atau lupa kata sandi , ada banyak cara tentang pulihkan akun facebook tergantung kasus yang anda alami, namun jika anda membaca dan melihat video saya secara teliti, insya allah akun anda bisa kembali.
  • Tag

    tips and trick Tutorial