cara pulihkan akun facebook lewat MESSENGER || lupa kata sandi

Tutorial cara pulihkan akun facebook lewat MESSENGER || lupa kata sandi
Masih seputar Pemulihan akun facebook bersama CANDIL KUYA CHANEL
Saya akan terus memberikan informasi Tentang Cara Mengembalikan Akun facebook dan tips and trick lainnya sesuai kemampuan saya,

Tentunnya saya dapat ilmu ini dari orang orang yang menghubungi saya di chanel youtube saya karena kasusnya tidak sesuai dengan apa yang saya posting di tutorial tersebut.
Cara mengembalikan akun facebook lewat mesenger
Cara mengembalikan akun facebook lewat mesenger. 

Sebenarnya untuk pulihkan akun facebook itu susah susah gampang ,namun kebanyakan orang PANIK dan tidak memperhatikan tutorial tutorial yang ada di google atau youtube ,sehingga mereka salah klik dan malah bikin akun baru.

Okelah tidak usah panjang lebar, pada kesempatan kali ini saya akan meberikan sedikit tutorial untuk anda yang kehilangan kata sandi namun nomor handphone dan email sudah tidak aktip, saya berikan tutorial ini jika akun anda masih dalam keadaan loggin di messenger atau di aplikasi facebook yang ada di perangkat/handphone anda,

Pasti sebagian orang bingung, ketika ingin merubah sandi karena email dan nomor hape untuk meminta kode pemulihan sudah tidak aktip, lalu bagaimana caranya agar bisa mendapatkan kata sandi facebook anda kembali ?

Caranya sangatlah mudah, disini anda cuma menambahkan nomor handphone aktip, karena jika anda menambahkan email baru makan anda harus memasukan kata sandi facebook anda.
Perhatikan contoh gambar berikut .

cara pulihkan akun facebook lewat MESSENGER || lupa kata sandi



Lalu bagaimana jika akun anda dalam keadaan loggout ??

Sedikit tips dari saya ketika akun facebook anda di hack atau lupa katasandi, anda tidak usah panik asalkan akun facebook anda masih nempel di aplikasi FACEBOOK SELULER , GOOGLE , PC kemungkinan untuk kembali 80% asalkan akun tersebut asli milik anda pribadi.
Simak tutorial pulihkan akun facebook lewat messenger dalam bentuk VIDEO DI Youtube Channel Candil COde:


Silahkan pelajari Cara Mengembalikan Akun Facebook

Ada banyak cara untuk pulihkan akun facebook anda bisa lihat SITEMAP/DAFTAR ISI website saya.

Mungkin cukup sekian dulu tips and trik dari saya, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan orang orang di sekitar anda
SELAMAT BEREXPERIMEN...
  • Deskripsi

    Cara Mengembalikan akun facebook yang di dak atau di bobol menggunakan messenger
  • Tag

    Tutorial