Cara Mengetahui Kata Sandi Wifi Menggunakan Termux

Termux Cara Mengetahui Kata Sandi Wifi Menggunakan Termux
CANDILKFB - Bagaimana Cara Membobol Kata Sandi Wifi Menggunakan Termux ? Selamat Datang Kembali Di Blog Candilkfb, Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Membagikan Beberapa Script Termux Yang Bisa Anda Coba Untuk Melakukan Hacking Wifi.

Ada banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk menghack sebuah jaringan wifi disekitar kita, salah satunya menggunakan script bobol password wifi yang bisa dijalankan menggunakan termux.

Untuk pemula mungkin akan Mengalami sedikit kesulitan, oleh karena itu silahkan pelajari Terlebih Dahulu Cara menggunakan termux dan juga download aplikasi termux untuk mulai Menjalankan Script nya.

Cara Bobol Kata Sandi Wifi
Cara Bobol Kata Sandi Wifi ( Credit null-byte.wonderhowto.com )

Ada banyak sekali script bobol wifi yang bisa kita gunakan untuk bisa tersambung secara paksa dengan jaringan wifi yang ada disekitar kita. Ada yang menggunakan akses root dan ada juga yang tidak. Dikutip Dari Termux.id Berikut script hack wifi yang bisa kalian gunakan.

Kumpulan Script bobol password wifi Termux

Aircrack

Yang pertama ada sebuah script yang bernama Aircrack. Cara kerja script ini adalah menggunakan brute force. Jadi script ini sudah menyediakan wordlist yang siap digunakan untuk memecahkan kombinasi kata sandi sebuah jaringan wifi.

Script ini membutuhkan akses root. Tapi tenang saja, akses root masih bisa diakali dengan Proot atau menginstall kali linux. Jadi kita tidak perlu repot-repot melakukan rooting terhadap smartphone kita.

Untuk cara install script Aircrack di termux, ikuti saja command / perintah termux dibawah ini:

apt-get install git
apt-get install build-essential
git clone https://github.com/aircrack-ng/aircrack-ng.git
Tunggu Hingga prosesnya selesai. ….

Jika Proses Selesai, Silahkan masukan saja command Atau Perintah berikut ini:

cd aircrack-ng
apt-get install libssl-dev libpcre3-dev libsqlite3-dev libnl-3-dev libnl-genl-3-dev pkg-config -y
Dan untuk menjalankan script ini kalian tinggal ketikan saja aircrack-ng. Lalu pilih dan masukan angka sesuai yang diminta oleh script ini.

Jika script ini tidak bisa berjalan maka smartphone kalian tidak menggunakan chipset wifi Bcmon.

Namun kalian masih bisa menjalankan script ini menggunakan pc. Bisa menggunakan debian ubuntu, kali dll. namun kalian butuh sebuah alat tambahan untuk mendeteksi jaringan wifi, yaitu external usb/dongle wifi adapter. Bentuknya seperti gambar dibawah ini.


Wifite

Script wifite ada dua versi yaitu wifite dan wifite2. Keduanya memiliki fitur yang sama, namun di versi yang kedua ada sedikit perbaikan. Namun untuk penggunaan nya masih mudah untuk versi yang pertama.

Berikut cara install wifite di termux

apt update && apt upgrade
pkg install git
pkg install python2
git clone https://github.com/derv82/wifite
Tunggu sampai proses instalasi selesai. Selanjutnya ketik ls, jika ada folder bernama wifite (berwarna biru) maka proses instalasi berhasil. Selanjutnya tinggal menjalankan nya saja.

Gunakan command untuk menjalankan script wifite

cd wifite
chmod 777 wifite.py
python2 wifite.py
Langkah selanjutnya adalah melakukan scan terhadap jaringan wifi sekitar. Seperti sebelumnya, jika smartphone kalian tidak menggunakan Bcmon maka kalian harus membutuhkan dongle/usb wifi driver.

Wifiphiser

Yang terakhir ada script yang bernama wifiphiser, script ini bisa berjalan pada debian ubuntu. jadi jika termux kalia belum terinstall ubuntu, silahkan install terlebih dahulu.

Kesimpulan
Cara diatas adalah cara tingkat lanjut untuk mengetahui password wifi. pastinya ada tingkat kesulitanya sendiri. Cara yang paling mudah adalah menggunakan cara dasar nya. yaitu langsung akses ip jaringan wifi yang ingin di hack dan masukan kata sandi dan username default.

Setiap router wifi memiliki alamat ip dan login yang berbeda beda. Namun kebanyakan menggunakan username: admin dan password: admin123. Sedangkan alamat ipnya bisa kalian cari di google sesuai dengan merek.

Cukup Sekian Ocehan Saya Mengenai Tutorial Cara Bobol Kata Sandi Wifi Menggunakan Termux, Jika Ada Kritik Dan Juga Saran Admin Persilahkan Untuk Memberi Komentar Atau Menghubungi Admin Melalui Halaman Kontak Yang Tersedia, Jangan Lupa Dukung Chanel Youtube Admin Kang Candil Kuya.Semoga Bermanfaat.

www.candilkuya.com.
  • Deskripsi

    CANDILKFB - Bagaimana Cara Membobol Kata Sandi Wifi Menggunakan Termux ? Selamat Datang Kembali Di Blog Candilkfb, Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Membagikan Beberapa Script Termux Yang Bisa Anda Coba Untuk Melakukan Hacking Wifi.
  • Tag

    Termux Tutorial