inilah 10 langkah START-UP bisnis anda untuk berhasil

Menurut Forbes, ada tiga faktor penting yang membuat atau menghancurkan startup. mereka menguasai pasar Anda, memiliki pendiri yang tepat, dan merekrut tim yang tepat.

Namun, apakah seseorang mulai menyempurnakan 3 aspek utama dari startup triple-crown ini? karena keberuntungan akan memilikinya, Anda tidak perlu melakukannya sendiri, atau secara membabi buta.

Inilah awal yang mudah daftar bisnis dengan sepuluh hal yang dapat membantu Anda memaku bagian-bagian penting dan mulai mengubah upaya Anda menjadi pendapatan. saat ini bersiaplah untuk tumbuh dan berkembang!!

Memulai Daftar Periksa Bisnis

Anda dapat menyadari kelebihan berlebihan dari tips on-line untuk melayani bisnis Anda tumbuh, namun biasanya kesederhanaan sangat penting.

Ketika Anda meninjau sepuluh tips sederhana ini, ingatlah bahwa pasar tidak hanya mengacu pada skala basis klien potensial Anda, tetapi pengaturan temporal dengan saat Anda memberi hadiah kepada bisnis baru Anda.

Rencana pendiri pada dasarnya adalah bahwa bisnis Anda memiliki fleksibilitas (dan sumber daya keuangan) untuk merekrut pemimpin yang tepat sejak awal. Sisi tim agak jelas. betapapun baiknya bisnis Anda, mulai dari pasokan hingga penjualan, untuk membuat setiap aspek berjalan lancar?

Sekarang ke tips sederhana:

1. Buat Rencana

"Dengan gagal berorganisasi, kamu bersiap untuk gagal." -Benjamin Franklin

Bahkan sebelum Anda memiliki keyakinan dalam meluncurkan bisnis atau situs web, Anda sebaiknya berhati-hati. Ini mencakup segala sesuatu mulai dari tanggung jawab pekerja, biaya produk, jam operasi, "pernyataan visi" perusahaan Anda, cara untuk menangani keadaan darurat layanan klien dan tambahan.

Jika Anda tidak mengetahui cara untuk membuat bisnis yang benar diatur, maka Anda akan melompat sedikit dengan teks ini.


Hal pertama yang pertama, buat model bisnis Anda stabil dan tertulis. Setelah mendapat inspirasi, Anda akan beradaptasi dan memodifikasi jika perlu.

2. Buat Anggaran

Mayoritas pemula baru-baru ini tidak mulai membuat jutaan malam. Faktanya, kami memiliki kecenderungan untuk tidak dapat mempertimbangkan salah satu yang melakukannya. inilah sebabnya mengapa membuat anggaran bisnis Anda merupakan langkah awal yang penting menuju startup yang berkembang.

Anda juga harus ingat di mana pun biaya hidup pribadi Anda dapat kembali dari tahun pertama (atau beberapa), sampai bisnis Anda mulai menghasilkan. Pidato baru-baru ini benar, "Anda harus membayar tunai untuk membuat uang tunai."

Tetapi artinya Anda ingin memahami namun Anda mengalami kemajuan untuk membayar hipotek Anda dan berbelanja sampai Anda mendapatkan keuntungan finansial yang lembut.

3. Branding

Topik penolakan mungkin merupakan daftar lengkap dalam dirinya sendiri. Dengan demikian, ketidaksetujuan sangat penting bagi keberhasilan bisnis Anda sehingga Anda hanya perlu membuatnya dengan benar pada waktu primer.

Inilah mengapa kami memiliki kecenderungan untuk mengadvokasi memberikan pemikiran dan analisis sebelum Anda melempar emblem atau foto sampul di luar sana.

Pertimbangkan skema warna, font, dan karenanya "cita-cita kehidupan" dari target pasar Anda. Anda membuat keseluruhan yang akan ditentukan oleh niche Anda. Pertanyaannya adalah, seberapa baikkah seseorang menangkap audiens Anda? dapatkah seluruh daya tarik Anda bagi mereka? apakah ada yang memiliki analitik untuk mendukungnya?

Jangan membabi buta. Dasarkan logo, gambar, semuanya pada analisis pasar target Anda.

4. Pilih Nama

Lucu bahwa item daftar yang diperlukan ini biasanya tidak ditandai. Sebelum Anda dapat membuat situs web atau mulai memperdagangkan sesuatu, Anda ingin menentukan nama bisnis yang layak.

Lebih disukai yang memiliki ciri khas, mudah diingat, dan memiliki potensi peringkat tinggi pada pencarian Google.

5. Daftarkan Nama Domain Anda

Apa hebatnya nama bisnis yang bagus dan bagus jika domain tidak tersedia? Anda ingin mendaftarkan nama Anda sesegera mungkin.

Memilih satu hal seperti "mybusiness@wordpress.com" menyebabkan Anda tampak kecil dan tidak dapat diandalkan. Tunjukkan pada audiens Anda bahwa Anda akan ada sebentar dan temukan nama bersih dan alamat email yang sah

6. Dapatkan Itik Legal Anda Secara Berturutan

Bahkan jika Anda startup baru, ia mengetahui bahwa ada orang profesional dan / atau akun rekanan yang membantu Anda menggabungkan bisnis Anda sehingga Anda terlindungi dan tidak dibiarkan kehilangan aset Anda.

Putuskan apakah Anda akan memilih rute kepemilikan sendiri, LLC, atau korporasi.

Jangan lupa gunakan untuk rekanan EIN, identifikasi positif pemimpin. mengonfirmasi bahwa Anda mendapatkan lisensi bisnis yang benar untuk negara bagian atau negara Anda. berhati-hatilah untuk mencoba analisis Anda tentang izin atau lisensi apa yang Anda inginkan jika Anda menjalankan bisnis di luar rumah atau penginapan Anda.

Anda bisa mendapatkan banyak gangguan, denda serius menjadi jumlah terkecil dari kekhawatiran Anda, jika Anda tidak memperhatikan aspek hukum memulai bisnis sebelum Anda memulai merkantilisme satu hal.

7. Rencanakan Strategi Media Sosial Anda

Jika Anda berniat menjalankan startup yang dibuat, media sosial mungkin merupakan keharusan. Namun, itu tidak cukup untuk dengan mudah membuat profil Facebook dan mengambil keputusan setiap hari.

Anda perlu mengembangkan strategi media sosial yang matang sebelum menghasilkan akun apa pun. Hal-hal seperti:

  • Menerbitkan kalender
  • Suara / nada
  • Desain gambar
  • Desain font
  • Konten
  • Anggaran
  • Aturan pengeditan
  • Iklan

Dan banyak yang harus ditetapkan sebelum memulai.

8. Pasarkan Diri Anda

Kesadaran mungkin menjadi hokum di kalangan pengusaha saat ini. mempromosikan bisnis baru Anda adalah salah satu kunci sukses utama.

Ini akan mencakup semuanya mulai dari Google Adwords, pengoptimalan program, kualitas bisnis, konten kata kunci yang berlaku, iklan media sosial, gambar-gambar indah seperti tanda-tanda ini, titik radio, t.v. iklan, apa pun jenis promosi yang Anda temukan akan menjadi yang paling sederhana untuk menjangkau audiens Anda.

Sekali lagi, melakukan semua analisis Anda sebelumnya dapat mencegah waktu dan uang, sementara meningkatkan kesadaran mengenai bisnis baru Anda pada waktu yang sama.

9. Mulai Aliran Pendapatan

Saat ini, Anda dapat mulai menghasilkan pendapatan. Bisnis baru membutuhkan banyak uang untuk mendesak. Sebagian besar hal dalam daftar ini sering diselesaikan dengan sedikit atau tidak ada uang tunai untuk memulai.

Ini sangat baik untuk melayani agar Anda mendapatkan hal-hal yang mengalir dan menyapu dalam jumlah pendapatan maksimum karena Anda akan dapat sebelum pindah ke banyak langkah pertumbuhan bisnis yang maju seperti berurusan dengan rumah kerja.

10. Desain Situs Web

Bahkan jika produk atau layanan Anda tidak dapat berlangganan berlebih, memiliki situs internet dengan data dan detail perusahaan membantu membangun kualitas Anda.

Ini juga memungkinkan Anda untuk mulai membangun nama program komputer yang sangat penting sehingga pelanggan masa depan akan menyadari Anda.

Siap Meluncur

Ini "memulai daftar bisnis" dapat membantu Anda mendapatkan bola yang tepat. Jika Anda menghasilkan fondasi yang kuat untuk meluncurkan bisnis atau produk baru Anda, Anda jauh lebih mungkin untuk berhasil.

Jangan berkecil hati jika perlu berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau mungkin bertahun-tahun untuk mendesak bisnis Anda dari dasar. Dengan ketekunan dan karena itu mendirikan bisnis yang tepat, bisnis Anda akan membangunnya!

Perlu banyak tips startup? Terus baca blog CANDIL KUYA
Baca juga :