inilah platform media sosial dan SEO teratas

Salah satu bagian penting dari pengoptimalan program komputer (SEO) adalah, walaupun tidak diragukan lagi, media sosial ... dan jika Anda berinvestasi dalam satu di setiap beragam paket SEO yang masuk akal di pasaran dijual melalui penyebaran yang dipikirkan dengan baik- agen penjualan digital, Anda harus memeriksa bahwa mereka menampilkan manajemen media sosial sebagai daerah dari apa yang mereka berikan. Namun, meskipun Anda tahu bahwa Anda ingin meningkatkan kehadiran media sosial Anda, Anda tidak akan memahami bahwa platform Anda lebih suka berkonsentrasi pada awal - namun itu dapat dimodifikasi setelah teks ini.
Baca terus untuk beberapa platform media sosial tertinggi, sebagian besar yang terlampir dalam beberapa paket SEO yang masuk akal, dan menilai bahwa satu (atau yang) akan menjadi yang paling berguna bagi bisnis Anda.

sosial media dan seo


Facebook


Facebook adalah satu dari setiap raksasa media sosial (lebih dari 1,71 miliar pengguna mengaksesnya setiap bulan) dan sebagian besar agen penjualan digital yang menyediakan paket SEO yang wajar dapat memahami banyak tentang platform ini. Secara keseluruhan, ini bagus untuk bisnis yang mencoba mendapatkan arahan - coba ini dengan kata kunci bertarget pengorbanan dalam posting Anda dan ingatlah untuk selalu tetap utuh.

Twitter


Twitter adalah platform lain agen penjualan digital dengan paket SEO yang wajar dan kompeten dalam mengelola. Karena Twitter sangat cepat, Anda harus mengeceknya agar sering berkicau ... dan jangan lupa untuk menggunakan tagar. Konten visual dan tajam dapat menarik pembaca, namun periksa untuk memasukkan tautan sehingga Anda akan mengarahkan mereka ke penawaran khusus, jurnal, dan barang dagangan Anda - dan mungkin menghasilkan pelanggan baru. Situs web media sosial ini juga merupakan terima kasih yang sangat baik untuk bergerak langsung bersama dengan pelanggan dan pengikut Anda, yang pada gilirannya akan memberikan temperamen perusahaan Anda.

LinkedIn


Manajemen LinkedIn juga disertakan dalam beberapa paket SEO yang wajar. Platform ini menjangkau lebih dari lima ratus juta pengguna dan tidak hanya untuk orang yang mencari pekerjaan. Bisnis yang perlu meningkatkan SEO dan jaringan mereka dapat berkembang di sini juga. Seperti Twitter, Anda harus menggunakan tagar dan posting seringkali, dan Anda juga harus memeriksa bahwa halaman perusahaan Anda relevan dan deskriptif. Jika Anda mencoba untuk mendapatkan arahan dan menemukan beberapa penjualan, Anda juga akan terhubung dengan pelanggan potensial - cukup periksa bahwa Anda tidak mulai meminta koneksi baru Anda karena dianggap norak.

Instagram


Memasarkan produk yang menarik secara visual? Instagram bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Anda. Industri yang memadukan unit dengan gaya yang luar biasa pada platform ini memadukan kecantikan, mode, merchandise hewan peliharaan, dekorasi rumah, mainan dan makanan anak-anak. satu di setiap satu-satunya kelemahan adalah Anda tidak dapat menempatkan tautan yang dapat diklik dalam deskripsi ikon Anda. Namun, Anda dapat memiliki satu tautan yang dapat diklik di bio Anda, sehingga membuatnya berharga! pikirkan untuk menggunakannya untuk memasarkan acara khusus atau barang dagangan tertentu. Hashtag sangat penting di platform ini.
sosmed

Anda tidak dapat memiliki bisnis di abad ke-21 tanpa memiliki media sosial. dapatkah Anda memutuskan Instagram, Twitter, Facebook atau LinkedIn - atau keempatnya?

Penulis Sandi priyadi
Baca juga :