Blogging Tamu untuk Tautan Balik, Branding, dan Keuntungan - Panduan untuk Pemula

Apakah Anda ingin meningkatkan lalu lintas internet Anda? Anda akan dapat mencapai ini dan lebih jauh lagi dengan blogging tamu yang efektif.

Anda mungkin ingin tahu - mengapa membayar waktu dan energi untuk menulis log web untuk diterbitkan orang lain?



Pada awalnya, blogging tamu akan terasa tidak masuk akal.

Namun, itu sampai Anda memahami pentingnya backlink untuk meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari. Plus, dengan blog tamu, Anda mendapatkan kesempatan untuk mencapai target yang lebih besar bersama dengan konten log web Anda.

Karena untuk mendesak mulai blogging tamu? Kami menempatkan di sepanjang panduan pemula di bawah ini untuk menawarkan Anda awal!

1. Menemukan Peluang


Peluang blogging tamu tidak hanya berencana untuk kembali berarti Anda. Alih-alih, Anda baru saja bisa menarik dan mengambilnya!

Jangan menyimpang terlalu jauh dari ceruk atau perdagangan Anda. Anda ingin siap menghasilkan konten yang tetap relevan bagi audiens blog Anda.

Apakah Anda menjual peralatan masak? Menulis untuk buku harian formula atau gelar diary pertanian organik. Kemudian, Anda dapat menautkan kembali ke produk Anda melalui posting buku harian.

Apakah Anda seorang associate degree eco-tourism company? mencoba dan menulis untuk buku harian hidup yang tidak berpengalaman.

Persempit perburuan Anda untuk peluang blogging tamu ke blogger media sosial yang cerdas. Anda tidak ingin bepergian ke kerumitan membuat buku harian untuk sebuah perusahaan, hanya untuk menemukan bahwa mereka tidak berencana untuk mempromosikan pekerjaan Anda di media sosial.

2. Membuat Pitch


Biasakan diri Anda dengan jurnal yang ingin Anda sampaikan. Anda ingin mencoba dan mengerjakan tugas sekolah Anda di sini untuk mencari situs web paling sederhana untuk konten Anda.

Anda harus secara khusus merenungkan yang berikut:

Seperti apa ukuran kotak audiens yang Anda tulis?

Ini termasuk demografi atau target pasar. Jika audiens untuk perusahaan Anda adalah pemilih senior, Anda tidak perlu menulis untuk jurnal yang ditargetkan pada milenium.

Juga, renungkan apakah audiens mengukur tingkat pemula dan spesialis dalam pemahaman mereka tentang subjek.

Konten jurnal apa yang harus Anda tulis?

Ini bisa menjadi sesuatu untuk "cara" memposting ke daftar "10 besar". Jurnal ini dapat mencakup posting pendek atau manis sepanjang 300 kata atau dua ribu kata yang panjangnya 10.000 kata.

Juga, renungkan apakah jurnalis tamu alternatif berhasil atau tidak di blog. ini mungkin menunjukkan apakah Anda akan sukses atau tidak.

Secara khusus, apa yang biasanya dilakukan wartawan tamu yang memiliki konten tertulis? apakah pemilik jurnal kelihatannya lebih menyukai spesialis perdagangan atau pemberi pengaruh lepas? ini juga dapat mempengaruhi panggilan Anda untuk melayangkan rencana blog Anda.

3. Bangun Profil Anda


Jika Anda hadir untuk diterima sebagai blogger tamu, maka Anda ingin membuat profil Anda di dalam bisnis atau niche.

Ini membutuhkan waktu dan energi.

Ketika Anda menulis bersama dengan pitch Anda kepada pemilik buku harian, Anda ingin memahami mereka bahwa Anda sudah menjadi Organisasi Kesehatan Dunia. Jika Anda sudah memiliki buku harian dengan pemirsa yang terus bertambah - ini seringkali merupakan awal!

Jika Anda ingin jalan pintas, maka Anda juga akan berinteraksi dengan konten buku harian di situs web.

Misalnya, memperlakukan posting media sosial dan berbagi konten dari buku harian di situs web Anda atau jaringan media sosial.

4. Mengatasi Pemilik Blog


Anda seharusnya tidak hanya menulis email spekulatif kepada pemilik rumah buku harian. Alamat pemilik buku harian dengan email yang dipersonalisasi. pastikan bahwa Anda menggunakan nama pemilik buku harian jika berpotensi untuk meminta info itu. membenarkan agen PBB Anda adalah pemilik buku harian. Perkenalkan diri Anda dan juga nama buku harian Anda.

Kemudian, Anda ingin mengarahkan pemilik buku harian agar mereka bersedia menerima undangan Anda untuk buku harian tamu. menawarkan sampel karya Anda dan juga keberhasilan posting buku harian Anda.

5. Menulis Posting Blog Tamu


Banyak orang terkejut dengan konten yang mereka tulis untuk posting tamu.

Anda mungkin tidak ingin memasukkan konten terbaik Anda di sini. Namun, Anda selanjutnya dapat membuat kasus yang menarik untuk mengunjungi log web Anda sendiri.

Oleh karena itu, ini tergantung pada apa yang ingin Anda capai bersama dengan log web tamu Anda. Ada beberapa aturan yang harus selalu Anda ikuti dengan blogging tamu.

Pertama-tama, ingat, posting tamu Anda tidak menyangkut perusahaan atau log web Anda. Anda harus mengonfirmasi bahwa Anda sedang membuat konten yang benar-benar perlu dijelajahi oleh audiens. alih-alih hanya menghasilkan iklan untuk bisnis Anda.

Ikuti petunjuk desain untuk log web. Anda tidak ingin mengasingkan audiens Anda dengan bahasa membingungkan yang tidak sesuai dengan sisa log web.

Meskipun Anda ingin membuat backlink ke situs web Anda, ini tidak dapat dikecualikan dari peran tautan internal. Anda harus mengonfirmasi bahwa Anda membuat loop dalam log web yang juga mengarahkan pembaca ke produk atau layanan log web.

Terakhir, tambahkan keputusan untuk bertindak (CTA) dalam posting log web. ini akan menjadi sesuatu dari mendorong pembaca untuk meninggalkan komentar atau memimpin orang ke posting log web yang relevan berbeda.

6. Buat Biografi Blogger Tamu


Biografi web log tamu Anda adalah waktu untuk bersinar! Anda dapat memindahkan dan merangkul tautan ke situs web dan blog Anda di sini.

Anda harus menggambarkan diri Anda dan bisnis Anda. Mengapa pembaca harus memeriksa silang blog Anda?

Juga, penting untuk memasukkan tautan jaringan media sosial, sambil mendorong pembaca untuk mengikuti Anda.

7. Lacak Kiriman Tamu Anda


Anda perlu memahami apa yang berhasil dan apa yang gagal bersama dengan jurnal tamu Anda. namun, Anda akan dapat melakukannya dengan Google Analytics untuk mengetahui strategi mempromosikan blogging tamu Anda.

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Blogging Tamu


Gagasan blogging untuk sebuah kompetisi bisa terdengar aneh, tapi itu strategi penjualan yang bagus untuk menumbuhkan audiens Anda.

Ikuti panduan pemula saya dan Anda akan dapat meningkatkan lalu lintas internet Anda dan menikmati margin keuntungan yang ditingkatkan.

Jika Anda ingin mencari tambahan tentang pentingnya blogging untuk situs web Anda, lihat daftar isi saya di sini
Baca juga :