11 Alasan Mengapa Menggunakan Gambar di Blog Anda Sangat Penting

Apakah Anda mengalami kesulitan memperoleh lalu lintas dari mesin pencari dan media sosial? mungkin Anda spekulatif cara untuk mendapatkan perhatian tambahan pada posting jurnal Anda?

Hari ini, kami ingin berbagi dengan Anda satu sisi konten log web yang dapat membantu Anda mendapatkan bola mata tambahan pada konten Anda.

Ingat, jika Anda ingin memiliki log web yang tidak terkalahkan, Anda ingin memiliki gambar dalam posting Anda. Blogging adalah halaman teks yang cukup sederhana; posting berkualitas tinggi mencakup campuran teks, gambar, dan komponen visual alternatif seperti infografis, video, ilustrasi grafis, tangkapan layar, tabel, dan gambar rangka.

Baca tambahan untuk mengetahui mengapa gambar eksploitasi pada log web Anda sangat penting untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.


1. Gambar Meningkatkan Keterbacaan Blog


Pernahkah Anda menemukan diri Anda membaca posting buku harian yang tampaknya akan terjadi selamanya tanpa berhenti? Anda mendapatkan perasaan yang menyebalkan karena mengetahui berapa lama Anda telah membaca dan Anda masih memiliki ketidakjelasan yang mendekati kesimpulan. Jika Anda menyukai Pine Tree State, Anda dapat beralih ke sangat murah atau, mungkin tambahan, Anda mengizinkan situs webnya sama sekali.

Menambahkan gambar ke artikel Anda bisa menjadi cara yang baik untuk mengganggu blok teks dan paragraf panjang. Bahkan, gambar akan mengurangi kemungkinan kapal pembaca Anda melompat.

Ketika Anda mengikuti tata letak posting yang sempurna dan menambahkan gambar-gambar berkualitas yang mendekati seratus kata, Anda membuat konten Anda dicerna lebih lanjut.

2. Gambar Mendapatkan Lebih Banyak Saham


Penelitian menunjukkan bahwa artikel dengan gambar sekali setiap 75-100 kata menerima dua kali lipat berbagi media sosial sebagai artikel dengan lebih sedikit gambar. selain itu untuk mendapatkan banyak saham, Anda akan mendapatkan banyak lalu lintas ke situs web Anda dari platform media sosial.

Perlu dicatat, tidak ada yang membutuhkan dinding media sosial mereka untuk tampil jelek. jadi jika Anda tidak memiliki gambar yang menarik dan berkualitas tinggi, pengguna tidak perlu membagikan konten Anda.

Kami menyarankan eksploitasi plugin Yoast SEO, yang memungkinkan Anda untuk memilih gambar untuk dibagikan di Instagram, Facebook, Twitter, Pinterest, dan banyak lagi. Ini mengaitkan plugin yang mudah digunakan yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas mikroorganisme.

Ini juga merupakan rencana yang layak untuk mendorong berbagi dalam keterangan gambar Anda. cukup masukkan tautan di tempat untuk membagikan pos ke platform media sosial pilihan Anda.

3. Gambar Membuat Posting Anda Lebih Menarik Secara Visual


Menambahkan gambar berkualitas ke blog Anda membuat posting Anda sangat menarik. kita semua cenderung senang melihat gambar yang menarik perhatian dan memudahkan kita untuk melampirkan konten dan menyimpan data.

Menemukan gambar-gambar stok yang tepat membantu Anda untuk menginformasikan kisah Anda. Mereka mendukung klaim Anda dan menambah kedalaman konten Anda. Mereka membuat pembaca Anda tertarik saat mereka menggulir ke bawah halaman.

Gambar-gambar terbaik mengirim pesan kepada pembaca Anda dan memfasilitasi mereka untuk mengubah konsep yang membingungkan.

4. Gambar Meningkatkan SEO Anda


Jika Anda ingin menuliskan blog yang benar-benar mengarahkan lalu lintas, Anda ingin memasukkan gambar ke seluruh konten Anda.

Posting diary Anda dapat peringkat lebih tinggi di mesin pencari setelah mereka mewujudkan gambar yang tepat. Itu sebagai hasil dari algoritma pencarian memberi penghargaan pada posting yang lebih panjang dengan media pendukung seperti tayangan slide, video, dan gambar.

Ingatlah untuk mencoba ke beberapa optimasi program komputer (SEO) bersama dengan gambar Anda. Menambahkan judul, tag, dan deskripsi ke gambar Anda sangat sederhana di WordPress atau sistem manajemen konten apa pun yang Anda pakai. selama ini artinya, Anda memberi tahu Google dan mesin pencari lainnya tentang konten Anda sehingga mereka akan memberi peringkat situs web Anda secara akurat.

Menambahkan gambar meningkatkan "kekakuan" halaman Anda yang berarti pembaca lebih lama berada di halaman Anda. ini sering disebut sebagai "waktu tunggu" dan ini merupakan masalah peringkat Google yang vital. waktu tinggal yang lama memberi tahu Google bahwa konten Anda berkhasiat dan bahwa mereka memberi Anda penghargaan dengan peringkat yang lebih tinggi.

Kami juga menguraikan gambar tetapi membantu Anda mendapatkan bagian sosial tambahan. Mesin pencari mencatat sinyal sosial seperti biasanya ukuran tulisan Anda disukai, dikirim ulang, dan dibagikan. Keterlibatan tambahan yang didapat dari pos sosial Anda, semakin tinggi peringkat situs web Anda di mesin pencari.

Akhirnya, sebagian besar blogger memiliki "posting terkait" atau "posting paling bergaya" dengan thumbnail dalam kolom aspek halaman mereka. gambar mini paling sederhana berbentuk persegi dari gambar yang menarik perhatian yang berakhir dengan RKPT (rasio klik per tayang) berikutnya daripada jika hanya berupa tautan teks saja.

Akibatnya, pengguna tetap berada di {situs | situs web | situs web} Anda dan tidak terpental ke situs lain. Rasio pentalan Anda adalah masalah peringkat pencarian yang sangat penting lainnya. Semakin rendah rasio pentalan Anda, semakin tinggi peringkat situs web Anda dalam halaman hasil program komputer (SERP).

5. Menambahkan Posting Anda ke Pencarian Gambar


Apakah Anda mengenali 100% dari semua lalu lintas Google berasal dari Gambar Google? dengan syarat bahwa Google adalah situs web yang paling disukai di dunia, akankah kita dapat menyimpulkan bahwa gambar-gambar Google dapat memberikan banyak lalu lintas ke situs web Anda.

Untuk menentukan peringkat gambar Anda dalam pencarian, mereka harus dioptimalkan. Jelaskan konten Anda di tag ALT Anda dan dalam deskripsi gambar. karena itu setelah Anda mentransfer IMG_6034 ke log web Anda, gunakan plugin Yoast SEO Anda untuk mengubah nama file untuk mencerminkan konten artikel Anda.

6. Gambar Membuat Posting Anda Muncul Lebih Lama


Jika Anda menulis posting singkat, menambahkan gambar akan mengisinya dan membuatnya menjadi lebih lengkap. Menambahkan gambar ke posting yang lebih panjang akan membuat posting tampak lebih panjang. Jumlah kata Anda identik, namun gambar-gambar itu dapat membantu mendukung konten Anda dan membuat tulisan menjadi bulat.

Berikan pembaca Anda kesempatan untuk bersantai dan tampil melalui beberapa gambar berkualitas dan relevan. Itu lebih tinggi daripada membaca blok teks yang panjang.

Dan hei, mari kita hadapi itu; biasanya Anda tidak ingin menulis banyak tetapi Anda ingin menyampaikan pesan cepat. perhatikan beberapa gambar yang bagus dan buat postingan berkualitas tinggi dalam waktu yang lebih singkat.

7. Gambar Membantu Menjelaskan Informasi Kompleks


Terkadang Anda ingin menuliskan tentang topik-topik lanjutan yang mencakup bahasa teknis, hukum, atau kata spesifik industri. Jangan biarkan pembaca Anda berjuang untuk mendesak pesan. Sebutkan data lanjutan dalam istilah langsung dengan infografis, tangkapan layar, tayangan slide atau video yang bermanfaat.

Misalnya, jika Anda menulis tutorial kode, gunakan perekam layar dan buat video diri Anda yang salah memperlakukan kode. Pembaca bisa mendapatkan gambar yang lebih jelas tentang cara menggunakan kode. Anda bahkan dapat memperoleh paparan lebih lanjut dengan memposting video Anda di YouTube dan Vimeo.

Menggunakan gambar sangat berguna untuk artikel pengajaran di mana pun Anda mengajar mata pelajaran tertentu. Beberapa orang belajar lebih tinggi secara visual dan Anda akan dapat memfasilitasi mereka dengan menggambarkan data yang rumit atau membingungkan. Tangkapan layar, gambar, video, tabel, dan gambar rangka adalah cara yang berguna untuk mendesak pesan Anda secara lebih jelas.

8. Gambar Meningkatkan Kepribadian Merek Anda


Apakah Anda sedang membangun keseluruhan bisnis atau keseluruhan pribadi melalui blogging, gambar akan membantu Anda menceritakan kisah Anda dan memberikan temperamen pada konten Anda.

Misalnya, katakanlah perusahaan Anda baru-baru ini dihormati di acara perdagangan. Anda akan menulis tulisan tentang itu dan memutuskannya cerdas.

Tetapi tidak akan lebih tinggi untuk mengirim klip presentasi penghargaan. Bagaimana jika Anda melampirkan klip pidato penerimaan? Anda dapat menunjukkan rekaman yang menarik perhatian dan klip interaksi dengan peserta dan bahkan beberapa rekaman rahasia dari tempat kerja.

Jelas, menambahkan gambar yang berhubungan dengan media alternatif ke posting Anda menawarkannya banyak kehidupan dan menunjukkan kisah keseluruhan Anda dengan cara yang menerangi.

Hal yang sama berlaku untuk stigmatisasi pribadi. Posting tentang petualangan Anda baru-baru ini di Australia akan menarik perhatian. namun itu akan jauh lebih menarik untuk memberikan pemirsa mengintip petualangan Anda. Tingkatkan artikel Anda dengan cuplikan diri Anda dengan koala, video tentang Anda yang menyiarkan ombak di negara bagian Australia, dan tayangan slidenya yang lambat di pedalaman.

9. Gambar Mempengaruhi


Apakah Anda mengenali bahwa konten yang menampilkan unit area gambar visual empat puluh tiga lebih praktis dalam mengubah pengguna untuk mempercayai tujuan tampilan Anda? ini bisa menjadi musik bagi siapa pun yang memiliki jurnal. mendapatkan penjualan on-line adalah semua tentang persuasi dan juga gambar yang tepat akan mempengaruhi pembaca Anda untuk membentuk suatu pengadaan.

Bahkan jika Anda bukan merkantilisme satu hal, Anda tetap menginginkan gambar untuk mendukung klaim Anda dan mendukung argumen Anda.

Dan unit gambar area diperlukan jika Anda ingin menyuntikkan perasaan ke konten Anda. misalnya, jika Anda menulis karya tulis tentang bepergian ke luar negeri, menambahkan rekaman perjalanan Anda di seberang danau dapat menginspirasi pembaca Anda. Motivasi adalah alasan yang sama mengapa ahli kebugaran selalu menggunakan foto sebelum dan sekali.

Anda dapat menggunakan gambar untuk membuat orang tertawa, menangis, atau merasakan emosi yang berbeda. pastikan gambar Anda berkorelasi dengan teks Anda untuk suara yang koheren di seluruh bagian.

10. Gambar Membuat Posting Anda Terlihat Lebih Profesional


Kapan terakhir kali Anda mengunjungi halaman yang hanya berisi teks? ya, saya juga tidak dapat mengingatnya, kecuali jika Anda menghitung Wikipedia, dan sebagian besar halaman mereka berisi minimal satu gambar.

Tampilan situs web khusus teks diulangi. Tidak terlihat menarik atau menarik dalam hal apa pun.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Di sisi lain, situs web dengan perpaduan teks, gambar, dan media yang berbeda terlihat jauh lebih ahli. Anda dirancang dengan luar biasa mengirimkan pesan yang hanya Anda pedulikan tentang konten Anda. Pemirsa mengakui bahwa data itu mungkin akan berharga.

Kiat Pro: Lakukan lebih jauh dan buat infografis dan ilustrasi khusus. Pemirsa melihat kerumitan tempat Anda dan mereka memberikan kualitas yang jauh lebih baik untuk konten Anda.

11. Gambar Mudah Ditemukan


Mengapa tidak ada orang yang memeluk gambar dalam konten mereka? pada akhirnya, mereka sangat mudah untuk dicoba dan dilakukan. Anda akan dapat mewujudkan gambar, mengoptimalkan judul dan tag, dan merangkulnya dalam posting Anda dalam hitungan menit.

Anda tidak perlu membayar bundel ke gambar Getty untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Anda dapat mewujudkan gambar bebas royalti di Shutterstock dan IStockPhoto dengan biaya rendah. Anda bahkan dapat mewujudkan gambar gratis di situs-situs seperti Pixabay dan Unsplash.

Jika Anda menggunakan WordPress, Anda akan dapat menggunakan plugin PhotoDropper. Alat ini mencari Flickr untuk mencari gambar dengan lisensi artistik Commons, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan gambar di situs web Anda.


Plugin Gambar gambar juga mencari gambar gratis. Ini sangat berguna karena ada ikon Pixabay di editor teks Anda, membuatnya sangat mudah untuk memilih foto kemudian mengoptimalkan dan memasukkannya ke dalam posting Anda.

Cara Terbaik untuk Menggunakan Gambar


Apakah Anda yakin Anda harus menggunakan gambar secara bebas sama sekali diary posting Anda? bagus, saat ini katakanlah praktik terbaik setelah melibatkan gambar.

1. Selalu Sertakan Gambar Fitur


Rentang perhatian mencakup ukuran persegi pendek akhir-akhir ini. Anda punya waktu sekitar 2 detik untuk membujuk pemirsa agar tetap di situs web Anda. Dan begitu pengguna mengunjungi situs web Anda, masalah utama yang harus mereka lihat adalah gambar fitur menarik yang menarik mereka.

Gambar unggulan kadang-kadang apa yang ditampilkan setelah log web Anda dibagikan di media sosial. Itu sebabnya Anda ingin memilih gambar unggulan yang tidak hanya menarik perhatian, namun juga berkaitan dengan topik log web.

2. Ubah Ukuran Gambar Anda


Jika Anda menemukan foto dengan lebar 1200 piksel, namun kolom log web Anda hanya melebar 800 piksel, tidak ada keharusan untuk mentransfer total gambar ke situs web Anda. akan butuh waktu lebih lama untuk memuat posting Anda. waktu pemuatan halaman yang diperpanjang berbahaya untuk peringkat pencarian, dan banyak pembaca dapat pergi jika mereka tidak melihat konten dengan cukup cepat.

Ubah ukuran semua foto agar sesuai dengan dimensi yang tepat untuk log web Anda. Biasanya, hanya 550 pos pertukaran lebar atau 600 pos pertukaran lebar yang Anda inginkan.

3. Kompres Gambar Anda


Anda juga harus mengompres gambar Anda untuk alasan yang sama Anda ingin mengukurnya. Anda tidak perlu gambar Anda untuk membutuhkan waktu yang lama untuk memuat.

Ada beberapa cara yang akan Anda lakukan. Jika Anda menggunakan Photoshop, simpan gambar Anda sebagai alat "Simpan untuk Web". untuk banyak editor gambar alternatif, Anda akan menyimpan gambar dalam format yang sangat ramah-web. Untuk foto, simpan kembali gambar dalam format JPEG. Untuk ilustrasi dan visual grafik, simpan kembali viktimisasi dalam format PNG.

Menyimpan ulang gambar selama pendekatan ini dapat memperlambat ukuran file gambar Anda secara dramatis dan meningkatkan waktu pemuatan halaman Anda.

Pikiran Akhir tentang Penggunaan Gambar di Blog Anda


Jika saat ini Anda bukan gambar viktimisasi di log web Anda, sekarang mungkin saat yang tepat untuk memulai. Seperti yang bisa Anda katakan, keuntungannya adalah beberapa. Pasti benar-benar sepadan dengan sedikit waktu Anda yang diperlukan untuk memasukkan semua gambar kepada pos baru Anda.

Jika Anda punya waktu, Saya memiliki kecenderungan untuk sangat menyarankan kembali dan menulis materi posting sebelumnya dan menambahkannya dengan gambar. Anda mungkin terpana berapa lama lagi pengunjung Anda tetap tinggal di halaman Anda. Dan Anda akan menyukai dorongan dalam berbagi media sosial yang Anda dapatkan.
Baca juga :