8 Metrik SEO untuk Mengukur Keberhasilan Anda

Baiklah, oleh karena itu Anda telah melakukan analisis Anda, Anda mengenali cara untuk memasukkan SEO ke dalam pengaturan penjualan digital Anda, Anda telah mengoptimalkan semua halaman Anda, namun masih ada perasaan bahwa ada satu hal yang hilang.

Mungkin sudah terlambat jika Anda memahami bahwa sementara lalu lintas Anda dibesar-besarkan, penjualan Anda belum menghasilkan keuntungan. Anda bahkan akan menaikkan namun akan dari? dalam hal apa pun, SEO tidak hanya dibayangkan untuk membantu Anda meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda, tetapi juga untuk meningkatkan tingkat konversi Anda.

Jawabannya kemungkinan besar terletak pada metrik SEO Anda. yang tidak akan Anda pertahankan. Ada banyak pengetahuan dalam metrik yang diperlukan ukuran kuadrat untuk memperpanjang tingkat lalu lintas dan konversi Anda.

Terus membaca untuk diberitahu tentang delapan metrik SEO untuk mengukur kesuksesan Anda!




1. Peringkat Kata Kunci

Hanya karena Anda sudah mencetak konten yang diinfus kata kunci Anda, tidak berarti Anda telah menyelesaikan kata kunci. Sangat penting untuk memahami betapapun kata kunci yang Anda pilih rangking dan jika Anda memberi peringkat untuk kata kunci baru.

Kata kunci yang hierarki tinggi tahun lalu tidak akan mendapatkan lalu lintas tahun ini. Sangat penting untuk mendengarkan saat ini sehingga Anda dapat mengedit konten yang lebih lama untuk tetap peringkat dengan mengubah kata kunci.

Inilah mengapa sangat penting untuk memutuskan kata kunci yang tepat untuk konten Anda.


2. Lalu Lintas Pencarian Organik

Untuk mendorong gambar yang transparan dan memahami betapapun baiknya strategi SEO keseluruhan Anda, Anda harus dipaksa untuk menjalani lalu lintas organik Anda. Lalu lintas pencarian organik adalah salah satu di antara pengukuran paling benar yang paling tepat untuk dilacak karena kenaikan lalu lintas secara langsung terkait dengan upaya SEO Anda.

Karena betapapun benar ukurannya, sangat mudah untuk bekerja setelah strategi SEO Anda berfungsi (ketika Anda melihat peningkatan traffic) dan sekali tidak (ketika Anda melihat penurunan traffic). ini memungkinkan untuk setiap perubahan yang diperlukan dibuat untuk memperpanjang lalu lintas.

3. Waktu Pemuatan yang Lambat

53% pengguna ponsel meninggalkan situs web yang membutuhkan waktu lebih dari tiga detik untuk memuat. itu liar setelah dipikirkan bahwa lebih dari setengah semua pengguna internet mengukur pengguna seluler.

Memiliki situs web dengan waktu buka yang lambat secara mekanis memalingkan lebih dari setengah basis klien potensial Anda. Penting untuk meneliti bagaimana halaman Anda memuat ukuran dengan cepat dan untuk memiliki konsep in situ harus memuat kali mulai dikurangi.

Untuk hal-hal seperti waktu buka yang lambat dan cara membangun tautan, sebaiknya membantu menyewa spesialis SEO rekanan atau penyelundup digital untuk membantu. Pemasar digital seperti BenjiMarketing.com siap memberikan rekomendasi yang luas dan mengarahkan pada cara terbaik untuk mengembangkan bisnis Anda melalui promosi digital.

4. Waktu yang Dihabiskan di Halaman

Berapa lama tamu membayar di situs web Anda} memudahkan untuk melihat seberapa baik kinerja situs Anda. sebagai contoh, semakin lama seseorang tinggal di situs web Anda semakin banyak yang mereka butuhkan untuk menyukai konten Anda.

Namun, sangat penting untuk memperhatikan halaman seperti apa yang Anda baca pengukurannya. 30 detik akan baik untuk halaman arahan dengan tingkat konversi yang tinggi, namun mengerikan untuk posting log web bentuk panjang.

Mengetahui berapa lama tamu membayar di halaman Anda juga membantu untuk melihat bahwa halaman tidak bermain dengan baik dan pasti mengapa.

5. Klik Through Rate
Rasio klik per tayang (RKT) mengacu pada namun biasanya pengunjung yang mungkin berhasil mengklik tautan Anda dan membuatnya ke situs web Anda. Memahami RKPT Anda akan memudahkan untuk melihat bagaimana makmur PPC Anda (dibayar per klik) atau strategi SEO.

Anda juga dapat mengkonfirmasi mengapa unit area tautan berkinerja buruk dengan melihat halaman makmur Anda dan memeriksa 2. SEO membantu Anda untuk peringkat tinggi di SERP, namun, itu tidak berarti secara nyata begitu konten Anda tidak menghasilkan lalu lintas apa pun.




6. Backlink Kualitas dan jumlah

Perhatikan secara eksplisit tautan strategi pembangunan dengan mengukur backlink Anda untuk kualitas dan jumlah. pegang begitu Anda tidak menghasilkan backlink lebih lanjut dan mulai mencari tahu mengapa.

Tautan balik menawarkan otoritas domain dan jika Google menggunakan tautan balik cookie monster akan menjadi cookie-nya. Namun, seperti halnya setiap otoritas, hanya kualitas terbaik yang dapat dilakukan. Karena itu, tentu saja, Anda hanya ingin backlink berkualitas tinggi.

Untuk memastikan ini, Anda mungkin harus menjalankan standar backlink Anda dengan mensuration standar dan tingkat lalu lintas ke penentuan posisi, otoritas domain, dan di mana pun peringkat posisi pada SERPs.

Memiliki backlink berkualitas tinggi dapat memudahkan Google untuk memeriksa Anda memiliki otoritas domain dan dapat memberi Anda peringkat lebih tinggi di SERP.


7. Tingkat Bouncing

Rasio pentalan mengacu pada namun biasanya pengguna mendarat di situs web Anda dan langsung kembali. Melambung keluar secara efektif sebelum memberikannya kesempatan. Memiliki rasio pentalan yang tinggi menunjukkan bahwa ada pengguna kuadrat tak terhitung banyaknya yang mengukur luas kuadrat agen PBB di halaman Anda dan menyentuh tombol belakang dengan cepat.

Memiliki tingkat bouncing yang tinggi akan merusak peringkat SERP Anda. Lagi pula, Google perlu menempatkan barang-barang terbaiknya di muka untuk terjual habis 1st, oleh karena itu, situs internet dengan rasio pentalan tinggi menyiratkan bahwa pengguna tidak menyukai apa yang mereka lihat.

Pastikan untuk memberi perhatian eksplisit pada rasio pentalan Anda setelah menganalisa analitik SEO Anda dan mengoptimalkan situs web Anda. Jika Google berpikir individu tidak perlu memeriksanya, maka individu tidak bertujuan untuk melihatnya.

8. Otoritas Domain

Otoritas domain bisa menjadi istilah yang diciptakan oleh Moz dan merujuk pada proporsi apa yang dimiliki domain Anda. Otoritas tambahan itu adalah lebih sederhana untuk mendapat peringkat tinggi di SERP.

Otoritas domain Anda tidak terkait erat dengan upaya SEO Anda sebagai unit area hasil pencarian organik, namun, peningkatan otoritas domain masih akan menjadi indikator kuat seberapa baik strategi Anda lakukan.

Metrik SEO dan Keberhasilan Anda
Memastikan Anda mengikuti dan melaporkan tentang metrik SEO yang tepat sering merupakan kunci keberhasilan yang telah lama Anda rindukan. sedangkan itu akan terlihat seperti melihat peringkat situs web Anda tinggi di Google menunjukkan bahwa strategi SEO Anda berfungsi, yang tidak akan selamanya menjadi masalah.

Lagi pula, tidak jarang memeriksa peringkat SERP tinggi dengan tingkat konversi yang sangat rendah. mengikuti metrik yang tepat seperti rasio klik-tayang, waktu yang dihabiskan di halaman, waktu buka halaman, dll., memungkinkan pemahaman yang lebih tinggi tentang di mana pun kampanye promosi Anda berhasil atau gagal. Anda bahkan akan siap untuk mendapatkan beberapa wawasan tentang solusi klien Anda.




Baca juga :