Template Blanter Landing Page Responsive Blogger Theme

blogger Template Blanter Landing Page Responsive Blogger Theme
Candil - Template blogger yang baru dibuat oleh Rhinokage Rio di idblanter.com baru dirilis dengan nama Blanter Landing. Tempat Blanter Landing difokuskan untuk template blogger bisnis digital maupun bisnis jasa. Template blogger landing page yang terbaru 2020 tentu memiliki banyak pembaruan dibandingkan template blogger landing sebelumnya.
 
Blanter Landing Page Responsive

Download template blogger landing untuk memulai bisnis jasa baru untuk anda. Template blogger yang sempurna dan memiliki nilai lebih template blogger lainnya.
 
Secara garis besar template blogger Blanter Landing memiliki pada tingkat responsif yang 100% dengan SEO yang sudah disiapkan dengan matang. Template blogger Blanter Landing benar-benar sangat lembut dan nyaman dibuka oleh siapapun. Selain nyaman dari responsifnya, SEO yang sudah diatur sedemikian rupa oleh Rhinokage Rio benar-benar maksimal. Sehingga Anda tidak perlu memikirkan SEO template dari Blanter Landing.
 
Kecepatan loading oleh template blogger landing page sangat diutamakan oleh Blanter Landing. Kecepatan loading yang bisa mencapai 1,5 detik saja yang mampu memberi kenyamanan lebih boleh membuka bisnis anda. Ditambah dengan efek gelombang yang yang mampu memanjakan mata kita untuk selalu membuka website landing page ini.
 
Memodifikasi dan mengatur template Blanter Landing sangat mudah sekali terutama pada widget. Anda dapat mengoptimasi lebih baik sesuai selera yang ada di tata letak dasbor blogger. Menu navigasi yang sangat mudah dipahami dan mudah dimodifikasi membuat anda yang menggunakan template ini semakin nyaman.
 
Fitur lainnya itu template Blanter Landing untuk siapapun yang membuka website bisnis Anda yang ingin menghubungi admin bisa menggunakan kontak form dari Whatsapp. Dengan adanya kontak form WhatsApp, Anda dapat dengan mudah bertransaksi bisnis anda dengan klien.
 
Untuk lebih singkatnya fitur kelebihan dari template blogger Blanter Landing ada di bawah ini :

Fitur dan kelebihan Blanter Landing page:

  • Responsif 100%
  • SEO Ready
  • Fast loading tanpa mengorbankan desain
  • Sistem pengaturan yang mudah
  • Contact form menggunakan WhatsApp
  • Menggunakan struktur data yang mudah dipahami
 
Silakan di download template Blogger Blanter Landing atau membeli tempat ini secara premium dengan link yang ada di bawah ini. Alangkah baiknya silakan preview dulu sebelum menggunakan template blogger Blanter Landing.


www.candilkuya.com
Autor Theme : IdBlanter.
  • Deskripsi

    Candilkfb - Template blogger yang baru dibuat oleh Rhinokage Rio di idblanter.com
  • Tag

    blogger Premium Template