Aplikasi Poliklinik Berbasis Web - Free Source Code

PHP Aplikasi Poliklinik Berbasis Web - Free Source Code

Aplikasi Poliklinik Berbasis Web
Aplikasi Poliklinik Berbasis Web

Candilkfb - Download Source Code Poliklinik Berbasis Web, Source Code Aplikasi Poliklinik Berbasis Web yang akan saya share di postingan ini yaitu program yang dibangun menggunakan php & mysqli. 

Aplikasi managemen poliklinik berbasis php ini memiliki frontend yang clean dan fitur yang ada cukup lengkap meskipun masih ada beberapa fitur yang belum berjalan dengan baik, namun dapat anda perbaiki melalui sourcecode nya, hitung-hitung belajar menghandle error pada aplikasi, sebab itu program ini sangat bagus buat dimanfaatkan sebagai rujukan pembelajaran membuat aplikasi klinik menggunakan php. 

Di aplikasi ini, terdapat pembagian user/multi user yaitu superadmin,admin,dokter,dan pasien. Selain itu aplikasi ini terdiri dari menu Poli, Dokter, Pasien, Obat, Resep, Pendaftaran, dan Detail. Diharapkan aplikasi ini dapat memudahkan pekerjaan dokter dalam melakukan pendataan obat,pendaftaran dan pembayaran. Aplikasi ini menggunakan bahasa pemrograman server side (PHP) dan client side (HTML,CSS,dan JAVA SCRIPT), dan menggunakan program XAMPP,Adobe Dreamweaver CC 2015, dan Google Chrome.

Aplikasi klinik berbasis web ini masih memerlukan pengembangan lagi, dimana kita dapat modifikasi kembali source code aplikasi ini baik dari segi desain maupun menambahkan fitur yang belum tersedia, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih mantap lagi, baik itu didalam fiturnya ataupun pada penggunaan dari program tersebut.

Beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi klinik menggunakan php ini adalah sebagai berikut :

  • Multi level akses
  • Managemen akun,
  • Managemen resep,
  • Managemen obat,
  • Managemen dokter dan
  • Managemen pasien



Aplikasi sistem informasi klinik berbasis web ini bisa langsung kita gunakan, Aplikasi ini dapat dijalankan secara online maupun offline dan sangat mudah untuk digunakan.

Program ini juga dapat kita manfaatkan atau dijadikan sebagai rujukan tugas akhir kuliah atau bahan tugas sekolah tentunya dengan melalui modifikasi atau pengembangan dan penyesuaian terlebih dahulu, dan juga disesuaikan dengan kemampuan sobat masing-masing, yang penting dengan tetap memperhatikan lisensi maupun copyright yang merujuk kepada developer atau pembuatnya.

Program ini dikerjakan by : Greggy Gianini F., dan juga dibagikan secara gratis di akun github, bagi anda yang sudah mengunduh dan ingin memberikan donasi atau ingin memesan kustomisasi pada aplikasi absensi karyawan ini, silahkan hubungi langsung developernya melalui link di atas.

Cara instalasi Aplikasi Poliklinik Berbasis Web:


1. Download terlebih dahulu source code program aplikasi poliklinik
2. Extract file source code
3. Copy folder source code di dalam folder htdocs – jika menggunakan xampp
4. Buat database baru pada phpmyadmin
5. Setting koneksi database pada file koneksi.php
6. Buka program di browser sesuai dengan nama folder pada htdocs (localhost/nama_web)

Kalau kamu berminat mempelajari atau ingin mengembangkan aplikasi poliklinik berbasis web ini. Silahkan kamu download source code aplikasi managemen poliklinik menggunakan php ini untuk dijadikan rujukan pembelajaran pengembangan aplikasi poliklinik berbasis php, melalui link unduh berikut ini

Cukup Sekian Source Code Aplikasi Poliklinik Berbasis Web Yang Bisa Saya Bagikan Pada Kesempatan Kali Ini, Semoga Bermanfaat.
  • Deskripsi

    Candilkfb - Download Source Code Poliklinik Berbasis Web, Source Code Aplikasi Poliklinik Berbasis Web yang akan saya share di postingan ini yaitu pro
  • Tag

    PHP Source Code