Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android

tips and trick Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android
CANDILKFB - Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android, Semua orang ingin memiliki solusi terhadap masalah dan itulah yang saya dan semua orang cari, dan inilah yang saya temukan (Dr.Fone) kita semua akan menyukainya. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengembalikan data yang terhapus di Android dengan sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungkan perangkat Anda ke komputer dan membuka Wondershare Dr.Fone lalu memulihkan file yang terhapus atau memperbaiki ponsel Android Anda.

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android Wondershare Dr.Fone


Wondershare Dr.Fone memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk menjaga ponsel tetap berjalan. Ini adalah tingkat pemulihan tertinggi dalam industri yang memulihkan foto, video, kontak, pengiriman pesan, log panggilan, dan lebih banyak lagi. Aplikasi ini kompatibel dengan 6000+ perangkat Android.

Dr.Fone dapat memulihkan file dari banyak skenario umum seperti; Data yang Terhapus, Kecelakaan Sistem, Lupa Kata Sandi, Masalah Kartu SD, Kesalahan Rooting, Flash ROM, Data yang hilang setelah reset pabrik, Data yang hilang karena pembaruan OS, Perangkat macet dan tidak merespons,

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android
Credit ( hetapee.com )

Data hilang setelah Rooting atau flashing ROM, Tidak dapat menyinkronkan cadangan. Lebih dari itu, aplikasi ini sepenuhnya kompatibel dengan perangkat Anda 100% Aman.
Memulihkan Data yang Terhapus di Android dengan Dr.Fone
Sebelum memulai, unduh Wondershare Dr.Fone dari sini dan kemudian pasang.

1. Ketika Dr.Fone berhasil dipasang, buka dan sambungkan perangkat Anda ke komputer. Setelah terhubung, buka kunci perangkat Anda dari layar kunci dan pada perangkat Anda di sana akan diminta izin jadi klik Ok. Ketika perangkat terhubung ke Dr.Fone sekarang pilih jenis file yang akan dipulihkan kemudian klik Next.
Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus

2. Sekarang pilih mode untuk memulihkan file kemudian klik Start.

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus
Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus

3. Di sini Anda harus terhubung ke internet untuk mengunduh paket untuk rooting maka akan me-root perangkat Anda dan mencoba memulihkan file. Selama pemulihan, perangkat Anda mungkin memulai ulang satu atau beberapa kali dan juga akan menginstal aplikasi

MobileGo di perangkat, ketika pemindaian selesai, Anda akan diminta untuk memulai kembali pemindaian, jadi klik Back dan klik Next untuk memindai lagi.

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus

4. Setelah pemindaian selesai, Anda akan melihat file yang terhapus dan Anda dapat memulihkannya hanya dengan memilih dan mengklik Recover kemudian tentukan lokasi di komputer Anda kemudian klik Oke.
Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus

Ketika file berhasil dikembalikan ke komputer Anda, kirim kembali ke ponsel Anda dan selesai.

Cukup Sekian Informasi Yang Bisa Saya Sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat. Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, ide untuk perbaikan, beri komentar di bawah ini.
www.candilkuya.com
  • Deskripsi

    CANDILKFB - Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android, Semua orang ingin memiliki solusi terhadap masalah dan itulah yang saya dan semua orang cari, dan inilah yang saya temukan (Dr.Fone) kita semua akan menyukainya. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengembalikan data yang terhapus di Android dengan sangat mudah
  • Tag

    tips and trick