Tutorial Hack Facebook dengan Tool MBF Termux

Hacking Tutorial Hack Facebook dengan Tool MBF Termux
CANDIL KFB - Kali ini Saya akan membagikan kepada Anda bagaimana tutorial Cara Hack Facebook menggunakan tool MBF (Multi Brute-force Facebook) di Termux aplikasi Android.


Apa itu MBF Termux?

Tool MBF (Multi Brute-force Facebook) ini adalah sebuah tool termux yang mana bisa digunakan untuk mengumpulkan ID dari daftar teman Facebook dan anggota grup Facebook Anda dan bekerja seperti brute-force, yang membedakan dari teknik brute force adalah jika brute-force biasa menggunakan 1 akun dengan banyak password namun untuk tool multi brute-force ini bekerja dengan cara menggunakan banyak akun atau ID dan dengan satu password.

Hack Facebook dengan Tool MBF Termux
Hack Facebook dengan Tool MBF Termux ( Source : artikelcara10.com )


Catatan : Cara hack Facebook ini merupakan cara yang targetnya tidak dapat Anda tentukan alias target acak atau random.

Cara Hack Facebook dengan Tool MBF aplikasi Termux Android


Bagaimana cara menggunakan MBF Termux?
Langsung saja tanpa basa basi lagi lanjut ke langkah-langkah cara hack fb dengan tool mbf termux ini. Simak langkahnya dengan saksama, jangan sampai terlewat sedikitpun untuk berhasil karena jika tidak bisa fatal dan menimbulkan banyak pertanyaan-pertanyaan yang sebenarnya sangat tidak penting.

Jika Anda belum menginstal aplikasi Termux, silahkan download aplikasi Termux pada link dibawah ini.

Download Termux APK

Hacks yang Mungkin Anda cari :
Buka aplikasi termux lalu masukkan command seperti langkah-langkah berikut :

Update dan Upgrade Termux :


pkg update (enter)
pkg upgrade (enter)
Install Python2 dan Git :
pkg install python2 (enter)
pkg install git (enter)
Install Mechanize :
pip2 install mechanize (enter)


Untuk cara hack fb berikut ini bahan-bahan yang diperlukan hanyalah smartphone dan aplikasi Termux.

Clone tool MBF :

git clone https://github.com/pirmansx/mbf (enter)

Masuk ke directory MBF :

cd mbf (enter)

Jalankan tool MBF :
python2 MBF.py (enter)

Sampai disini, langkah-langkah diatas Anda sudah selesai mempersiapkan segala kebutuhan hacking dengan too mbf termux. Sekarang lanjut cara hack fb dengan mbf termux. Simak baik-baik.

Menu Pilihan Termux MBF
Menu Pilihan Termux MBF

Cara menggunakan MBF :


Silahkan pilih dan ketik ada 4 pilihan dalam tool mbf ini termasuk metode hack fb.

1. Daftar Teman
2. Anggota Grup
3. ID Dari File
4. Keluar

Jika Anda memilih pilihan No 1, Maka Anda harus Login terlebih dahulu ke akun FB Anda karena proses ini untuk Pengambilan ID Akun teman-teman Facebook Anda.

Jika Anda sudah Login, sekarang tentukan dan masukkan password atau sandi yang sekiranya lebih umum atau sering digunakan orang, khususnya teman-teman facebook Anda. Sebagai contoh misalkan “cintaku”, silahkan ketikan cintaku, lalu Enter.

Sampai disini setelah Anda enter password maka tool MBF Termux ini akan mencari Akun teman-teman Facebook Anda yang cocok dengan kata sandi “cintaku” seperti yang Anda masukkan tadi.



Tunggu sampai proses brute-force password ini selesai.

Jika proses brute-force attack ini sudah menemukan akun yang cocok dengan password, ID Facebook target akan muncul, Copy ID Akun tersebut dan Login dengan Password yang telah Anda tentukan tadi.

Selesai!

Sangat mudah bukan? Ya tentu saja. Dimana Cara Hack Facebook dengan Tool MBF Termux ini masih tergolong baru, ramai dibicarakan di Facebook. Berbagai macam komentar, ada yang berhasil, ada juga yang tidak berhasil. Tapi jangan salah, mereka tidak berhasil karena mereka tidak mengikuti langkah-langkah dengan saksama, stay fokus! Akan lebih maksimal juga jika Anda men-root smartphone Anda terlebih dahulu.

Credit » » »
https://www.artikelcara10.com/hack-facebook-dengan-mbf-termux/
  • Deskripsi

    CANDIL KFB - Kali ini Saya akan membagikan kepada Anda bagaimana tutorial Cara Hack Facebook menggunakan tool MBF (Multi Brute-force Facebook) di Termux aplikasi Android. Apa itu MBF Termux? Tool MBF (Multi Brute-force Facebook) ini adalah sebuah tool termux yang mana bisa digunakan untuk mengumpulkan ID dari daftar teman Facebook dan anggota grup Facebook Anda dan bekerja seperti brute-force, yang membedakan dari teknik brute force adalah jika brute-force biasa menggunakan 1 akun dengan banyak password namun untuk tool multi brute-force ini bekerja dengan cara menggunakan banyak akun atau ID dan dengan satu password.
  • Tag

    Hacking Termux