Tutorial Cara nuyul adfly Menggunakan Android Terbaru ( Fasihin Bot APK )

Aplikasi Tutorial Cara nuyul adfly Menggunakan Android Terbaru ( Fasihin Bot APK )
Candil KFB - Assalamualaikum Lur kembali lagi dengan saya Candil KFB Kali ini saya akan share Aplikasi Bot auto Click Adfly 2018,dan saya akan share bot dan cara memakai nya ok:) Tanpa lama lama saya akan membuatkan turtorial cara memakai nya:) Kalian download dulu bot nya dibawah ini okk.

Jika sudah silahkah Instal Di Ponsel Kalian

1. Kalian masuk dulu ke vpn dan ganti ke daerah Luar negri ya jangan indonesia kaya gini
Cara nuyul adfly
Cara nuyul adfly
Ok,bila sudah kalian klik conected tunggu sampai coneck Jika sudah coneck nanti ada Notifikasi

2.kalau sudah conect kalian Masuk ke Aplikaai bot tersebut

Fasihin Bot Apk Nuyul
Fasihin Bot Aplikasi Nuyul
3.kalian masukan link adfly yang sudah di Pendekan lalu copy dan waktu delay nya saya saran kan 8 dan per klik nya bebas:)
4.jika sudah kalian klik start 

Lihat Video Tutorial Dari saya Saat Nuyul Adfly :


Catatan: kalain jangan coba sekali2 klik stop,misal kalian mau per klik 10 tunggu sampe 10 kalo kalian stop di tengah tengah Itu akan Gagal dan tidak work.dan apabila kalian Jaringan nya tidak stabil delay nya pada angka 10 saja ok:) Sekian duluTutorial Cara nuyul adfly Menggunakan Android Terbaru dari saya Semoga kalian Paham. Jika kalian ada yang mau di tanyakan silahkan Beri Komentar dibawah ok:)

Sumber Inspirasi » » »
turtorialmaster
  • Deskripsi

    Candil KFB - Assalamualaikum Lur kembali lagi dengan saya Candil KFB Kali ini saya akan share Aplikasi Bot auto Click Adfly 2018,dan saya akan share bot dan cara memakai nya ok:) Tanpa lama lama saya akan membuatkan turtorial cara memakai nya:) Kalian download dulu bot nya dibawah ini okk. Jika sudah silahkah Instal Di Ponsel Kalian
  • Tag

    Aplikasi Tutorial