Baca Berita Bisa Dapat Pulsa GRATIS dengan Aplikasi Baca Plus.

baca Berita Baca Berita Bisa Dapat Pulsa GRATIS dengan Aplikasi Baca Plus.
Candil KFB - Cukup dengan membaca berita di Baca Plus, Anda bisa dapat uang ratusan ribu rupiah. Yuk, download aplikasi Baca Plus dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya!


Source by Google

Membaca berita jadi salah satu cara untuk menambah pengetahuan dan memperluas wawasan. Namun, dengan aplikasi Baca Plus, Anda dapat memperoleh keuntungan lain, yakni bisa mendapatkan pulsa secara gratis. Caranya sangat mudah, hanya dengan download aplikasi Baca Plus dan membaca berita sebanyak-banyaknya.

Review Baca Plus

Aplikasi Baca Plus merupakan aplikasi yang benar-benar memberikan hadiah berupa pulsa secara gratis kepada para penggunanya. Sudah banyak orang yang telah membuktikannya. Bukti lainnya, Anda juga dapat melihat review para pengunduh aplikasi ini di halaman download aplikasi Baca Plus di Google Play Store yang menunjukkan bintang 4.

Kalaupun Anda mengalami permasalahan ketika menggunakan aplikasi ini, bisa secara langsung menghubungi pihak developer. Apalagi, developer aplikasi Baca Plus, yakni News in Palm (NIP) selalu merespon setiap ulasan yang ditulis oleh para pengguna aplikasinya. Hal ini cukup membantu kenyamanan dalam pemakaian aplikasi.

Pemakaian aplikasi ini juga tidak akan terlalu membebani ponsel yang digunakan. Apalagi, apk Baca Plus berukuran tidak terlalu besar. Aplikasi Android ini hanya perlu ruang penyimpanan sebanyak 14 MB. Selain itu, sistem operasi yang diperlukan untuk menginstal aplikasi ini juga minimal adalah OS Android 4.1.

Cara Daftar Aplikasi Baca Plus

Untuk dapat menggunakan aplikasi Baca Plus, Anda terlebih dulu harus mengunduh aplikasi Baca Plus. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Selanjutnya, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah pendaftaran yang muncul pada layar ponsel.

Cara Menggunakan Baca Plus

Aktivitas membaca berita menjadi fitur utama yang bisa Anda gunakan ketika sudah download Baca Plus apk. Berita yang ada di aplikasi merupakan informasi valid yang bersumber dari 250 situs berita. Selain bisa memperoleh berita terbaru, Anda juga dapat membaca berita dari dalam negeri dan luar negeri, berita olahraga, entertainment, ataupun berita politik.

Ketika Anda sudah selesai membaca sebuah berita, maka secara otomatis akan memperoleh poin dengan jumlah tertentu. Kalau ingin menambah poin, Anda dapat mencoba untuk membaca berita lainnya. Kalau ingin mendapatkan poin lebih banyak, Anda bisa memilih untuk menggunakan kode invite Baca Plus.

Kode invite Baca Plus merupakan kode yang secara khusus diberikan kepada para pengguna aplikasi Baca Plus. Anda dapat membagikan kode tersebut kepada teman atau saudara untuk mengajak mereka turut memakai aplikasi Baca Plus. Semakin banyak orang yang menggunakan kode undangan Baca Plus milik Anda, semakin banyak pula poin yang berhasil didapatkan.

Cara Tukar Poin Baca Plus

Selanjutnya, Anda mungkin bertanya-tanya mengenai fungsi poin yang telah dikumpulkan dari aktivitas membaca berita. Poin tersebut bisa Anda konversi menjadi uang yang kemudian dapat ditukar dengan pulsa. Hanya saja, syarat utama untuk melakukan penukaran pulsa adalah memiliki poin senilai uang Rp50 ribu.

Cara melakukan penukaran poin menjadi pulsa di aplikasi Baca Plus dapat dilakukan dengan menuju ke bagian Saldoku. Di situ, Anda akan menjumpai opsi Konversi > Tukarkan Sekarang > Isi sekarang. Pada halaman tersebut, Anda juga akan memperoleh data secara rinci mengenai sumber pengumpulan poin.

Hanya saja, pulsa yang didapatkan tidak akan bisa secara langsung diterima. Pihak Baca Plus akan terlebih dahulu melakukan verifikasi. Oleh karena itu, proses pengiriman pulsa membutuhkan waktu minimal 7 hari kerja.
Sumber Inspirasi » » »
caramendapatuang.com
  • Deskripsi

  • Tag

    baca Berita Review