Daftar Paket Telkomsel sudah Hadir Dengan Harga Miring Cek Disini

artikel Daftar Paket Telkomsel sudah Hadir Dengan Harga Miring Cek Disini
Candilkuya.com - Paket Telkomsel yang dibandrol dengan harga miring kembali hadir. Lewat promo Surprise Deal, operator tersebut menawarkan paket data yang dijual lebih terjangkau dari biasanya.
Daftar Paket Telkomsel
Daftar Paket Telkomsel

Melihat informasi dari situs resmi Telkomsel, Rabu (6/11/2019), promo ini digelar mulai 6 hingga 7 November 2019. Ada beberapa paket Murah yang ditawarkan Oleh Telkomsel dalam promo ini.

Harga paket Telkomsel paling murah dijual dengan harga Rp 60 ribu untuk kuota 8GB. Sementara paket dengan kuota 20GB dapat dibeli dengan harga Rp 125 ribu.

Ada pula paket yang dibanderol dengan harga Rp 130 ribu untuk kuota 30GB dan Rp 170 ribu dengan kuota 50GB. Kuota paling besar 75GB dibanderol Rp 230 ribu.

Seluruh paket Telkomsel itu memiliki masa berlaku 30 hari. Pengguna yang tertarik dapat mengaktifkan paket tersebut dengan mengakses MyTelkomsel atau membelinya melalui LinkAja.

Telkomsel memastikan paket ini berlaku untuk seluruh pelanggan prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) dan pascabayar (KartuHalo).Namun perlu diingat, penawaran diberikan berbeda-beda pada tiap pelanggan tergantung pemakaian bulan sebelumnya.

Sebagai tambahan, pengguna juga tidak melakukan pembelian melalui panggilan UMB. Karenanya, opsi pembelian promo paket Telkomsel ini hanya dapat dilakukan di kanal yang sudah disebutkan di atas.

Sumber Inspirasi : https://id.berita.yahoo.com/paket-telkomsel-harga-miring-hadir-045343166.html
  • Deskripsi

  • Tag

    artikel News