Penyebab Akun Facebook Dinonaktifkan Dan Tindakan yang Harus Dilakukan

Didirikan di Gregorian bulan 2004, Facebook mungkin merupakan perusahaan pribadi yang, sejak konsepsi itu, telah menghasilkan lebih dari sepasang 38 miliar pengguna. Itu sepertiga dari populasi dunia.

Facebook mungkin merupakan perusahaan media sosial dan jejaring yang memungkinkan siapa saja yang berusia tiga belas tahun ke atas, untuk membuat akun . Facebook menyediakan cara paling sederhana bagi teman, keluarga, dan orang asing, untuk melampirkan dan berbagi dari mana saja di dunia. empat puluh lima orang dewasa bahkan mendapatkan sejumlah berita dari Facebook.
facebook dinonaktifkan
penyebab Facebook Dinonaktifkan

Facebook adalah bagian yang sangat penting dari beberapa kehidupan, itulah sebabnya pengguna harian biasa menghabiskan sekitar empat puluh satu menit setiap hari di Facebook. Selain itu mengapa memiliki akun yang dinonaktifkan di Facebook adalah perasaan yang mengerikan.

Namun apakah itu akan terjadi? Apa yang menyebabkan akun Facebook menjadi dinonaktifkan? Teruslah membaca untuk mencari tahu apa yang terjadi dan apa yang harus dilakukan selanjutnya jika itu terjadi pada Anda.

Penyebab Akun Facebook Dinonaktifkan Dan Tindakan yang Harus Dilakukan

Apakah Anda Melanggar Syarat dan Ketentuan?


Saya tidak mengatakan ini bisa menjadi satu-satunya cara, namun jika Anda mencemarkan syarat dan ketentuan Facebook, itu adalah teknik untuk membuat akun Anda dinonaktifkan.

Di sini area unit sejumlah alasan umum atau cara di mana selama pengguna Facebook mungkin melanggar aturan-aturan Facebook:


  • Tertangkap menggunakan nama profil palsu
  • Menyamar sebagai orang lain
  • Posting ditandai sebagai spam dan dikirim ke Facebook
  • Perilaku yang keras atau tidak cocok
  • Posting komentar yang tidak pantas atau kasar di tim dan halaman Facebook
  • Meretas ke akun orang lain
  • Menghubungi orang lain untuk tujuan beriklan atau berpromosi dengan cara yang sangat tidak diperbolehkan
  • Menghubungi orang lain untuk tujuan pelecehan
Simak Juga Video Tutorial Cara Mengembalikan Akun Facebook

Selain melanggar syarat dan ketentuan yang harus diikuti oleh pengguna Facebook, ada beberapa cara alternatif di mana akun Anda mungkin menjadi dinonaktifkan.

Bagaimana Cara Menghindarinya?


Jika orang-orang melaporkan kembali ke Facebook mengenai akun Anda beberapa kali, Facebook dapat mengatur untuk menonaktifkan akun Anda.

Mungkin juga terjadi secara tidak sengaja. mungkin Anda membiarkan browser Anda terbuka di suatu tempat, atau bahkan Anda menonaktifkan akun Anda secara tidak sengaja. Jika ini masalahnya, Anda harus siap membukanya duplikat sekali lagi.

Apa Artinya Jika Akun Anda Dinonaktifkan?


Jika akun Anda telah dinonaktifkan dengan cepat, Anda akan menerima pesan setelah Anda berkomitmen untuk masuk ini mengatakan, "Akun Anda telah dinonaktifkan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau pertimbangan, Anda akan mengunjungi halaman daftar kami di sini. "

Untuk akun yang dinonaktifkan oleh Facebook, Anda akan menerima pesan setelah Anda berkomitmen untuk masuk ini mengatakan, "Akun Anda telah dinonaktifkan untuk selamanya." Di bawah pesan itu, itu akan mencantumkan alasan seperti tidak mengikuti Standar Komunitas Facebook.

Jika akun Facebook Anda dinonaktifkan oleh Anda sendiri, baik secara sengaja atau tidak sengaja, Anda dapat membukanya menyimpan salinan hanya dengan bekerja sesuai dengan cara yang Anda terbiasa. Jika akun Anda dinonaktifkan dengan cepat atau untuk kebaikan oleh tim Facebook, Anda harus dipaksa untuk mengisi "jenis daya tarik yang dinonaktifkan," yang ada di pasaran di situs web.

Jika Anda merangkul foto diri Anda sendiri dengan ID yang dikeluarkan pemerintah, itu mungkin meningkatkan kemungkinan Anda memiliki kemampuan untuk membuka akun itu.

Lebih jauh lagi, semakin banyak dari Anda membuat kasus untuk hal-hal, semakin baik. berikan data jumlah maksimum saat Anda akan mengenai apa yang terjadi di bagian "Info Tambahan". Bersikaplah jujur ​​dan rumit seperti Anda.

Apa Yang Terjadi Jika Anda Tidak Dapat Mendapatkan Akun Anda Kembali?


Kehilangan akses ke daftar teman dan kontak yang berlarut-larut, harga video dan foto yang tak tergantikan selama bertahun-tahun, dan setiap pesan Anda yang dibagikan adalah perasaan yang sangat terkait.

Bagi banyak pengguna Facebook, ada banyak unit area teman Facebook. Unit agensi PBB hanya dapat diakses melalui Facebook. beberapa pengguna tidak memiliki nomor telepon atau alamat untuk mereka yang masih ditahan sedikit selama bertahun-tahun, dan Facebook menyediakannya karena hanya kontak yang mereka butuhkan dengan orang-orang itu. Kehilangan semua itu bisa membuat seseorang panik dan kosong.

Kehilangan foto Anda yang terkait dengan video saja merupakan kerugian emosional. Unit area pesan bersama seperti surat tulisan tangan di masa lalu dan, beberapa pengguna Facebook menyimpan pesan mereka seolah-olah itu adalah kotak surat.

Seandainya yang terburuk terjadi, Anda mungkin perlu mencapai keterampilan yang lebih baik  Pakar Facebook di mana pun Anda akan berpartisipasi dalam obrolan langsung yang sangat banyak atau berbicara di telepon untuk mendorong kemudahan.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan setelah Anda mengajukan banding?

Diperlukan waktu 5-20 hari untuk mendengarkan kembali tentang pesona gelar associate yang baru saja Anda kirim. Jika Anda terus menerima tanggapan saat tiga puluh hari, Anda akan mengirim tanggapan lain. namun perlu diingat, jika Anda cepat-cepat menonaktifkan akun Anda sendiri, Anda tidak harus dipaksa untuk mengirimkan pesona gelar asosiasi ke Facebook. Anda hanya harus dipaksa untuk masuk seperti biasanya untuk membuka akun Anda.

Video Cara ajukan Banding Akun Facebook Yang Dinonaktifkan


Jika akun Anda telah dinonaktifkan untuk yang baik, kecil kemungkinannya Anda akan siap untuk membukanya kembali. Itu sama, sangat jarang bahwa Facebook dapat menonaktifkan akun tingkat asosiasi untuk selamanya, dan jika mereka melakukannya, biasanya karena alasan yang jujur.

Jika itu masalahnya, mulailah menghubungi teman dan keluarga untuk memulihkan jumlah maksimum yang dapat Anda dapatkan dari akun Anda yang hilang. Anda juga dapat meningkatkan spesialis untuk memfasilitasi.

Akun Dinonaktifkan Facebook Bukan Be-All dan End-All


Akun Facebook yang dinonaktifkan sering kali merupakan masalah yang menegangkan untuk disentuh, terutama jika Anda tidak mengerti mengapa hal itu terjadi pada awalnya. Masalah yang diperlukan bukanlah panik, dan melakukan perjalanan melalui langkah-langkah untuk melakukan dan mencari tahu apa yang terjadi dan dapatkan salinan akun Anda dan jalankan.

Dapatkan kemudahan dari awal yang sangat buruk sehingga Anda memahami seluk beluk Facebook. ini mungkin memberi Anda keuntungan untuk membuat positif bahwa hal seperti ini tidak terjadi sekali lagi.
Baca juga :