Waspadai H4CKER !! inilah 15 Cara Mudah untuk Mencegah Peretasan

tips and trick Waspadai H4CKER !! inilah 15 Cara Mudah untuk Mencegah Peretasan
Candil kuya - Cara mengindari h4cker . Tahun lalu, Presiden Trump memohon kepada Departemen Kehakiman untuk meneliti peretasan. sejalan dengan presiden, Cina pasti meretas email Hillary Clinton. beberapa email, katanya, memiliki info rahasia.



Lembaga penegak hukum tidak pernah menemukan bukti untuk mendukung klaim, namun mengajukan pertanyaan: apakah kita cenderung mencegah peretasan?



Jika orang-orang terkenal seperti Clinton akan diretas, maka apakah kita akan cenderung melindungi data kita?



Teruslah membaca untuk diberi tahu lima belas tip paling penting untuk melindungi diri Anda dari penjahat cyber.



1. Gunakan Verifikasi Dua Langkah untuk Email



Masalah nomor satu yang ingin Anda coba dan lakukan untuk melindungi diri Anda secara online adalah mengamankan alamat email Anda. Peretas yang memiliki akses ke email Anda akan mengubah akun yang berbeda.



Jika potensial, Anda ingin mengatur verifikasi dansa ballroom untuk email Anda.



Anda harus menggunakan arcanum Anda dan metodologi verifikasi lain sebelum mendapatkan akses. ini bisa menjadi langkah efisien yang akan menghentikan peretasan.



2. Buat Kata Sandi Unik



Langkah lain dalam menghentikan peretas adalah menciptakan pembebasan bersyarat yang layak. sebagian besar pengguna web membuat kata sandi yang sangat berbahaya. Pada tahun 2014, sebagai contoh, 5 kata sandi terpanas terpanas adalah:





  1. 123456
  2. password
  3. 12345
  4. 12345678
  5. qwerty




Penjahat dunia maya Organisasi Kesehatan Dunia memecahkan kata sandi mentransfer data ke basis data secara online. yang berarti kapan saja Anda menggunakan kata sandi pada info tersebut, itu sudah terpapar ke peretas.



3. Perbarui Komputer atau Perangkat Anda



Kiat lain tentang cara menghentikan peretas adalah tetap mengikuti pembaruan kode komputer. Pembaruan vital ini biasanya memiliki tambalan yang memperbaiki kerentanan.



Gagal memperbarui mungkin membuat Anda menerima serangan AN. Yang terbaik adalah menyambungkan ponsel atau laptop Anda ke pembaruan unduhan otomatis karena dapat diakses.



4. Kata Sandi Lindungi Koneksi Internet Anda



Terlalu banyak pengguna web gagal bersyarat membela afiliasi web mereka sendiri.



Tanpa pembebasan bersyarat, semua informasi yang Anda kirim dan terima benar-benar terbuka. yang berarti siapa pun di berbagai router Anda akan mendapatkan pengetahuan ini.



Penjahat juga dapat menggunakan jaringan terbuka Associate in Nursing untuk mengungkap infeksi atau mencuri informasi Anda. Paling buruk, mereka dapat menggunakan afiliasi Anda untuk melakukan serangan DDoS kriminal.



5. Mempertimbangkan kembali Menghubungkan ke Jaringan WiFi Terbuka



Memahami bahwa Anda menghadapi risiko paparan yang setara setelah Anda terhubung dengan jaringan kesetiaan nirkabel publik terbuka.



Di sini area menyatukan beberapa rekomendasi tentang cara mempertahankan diri dari peretas di jaringan publik:





  • Selalu matikan pengaturan connect koneksi otomatis ke jaringan kesetiaan nirkabel ’
  • Hanya masukkan info masuk setelah lokasi memiliki "https" dan bukan "http." The "s" menunjukkan afiliasi aman ke situs web.
  • Hindari masuk ke akun melalui aplikasi. Sebagai gantinya, gunakan browser web
  • Selalu keluar dari akun Anda setelah salah memperlakukannya di jaringan publik


Sebagai aturan umum, hanya terhubung dengan jaringan publik setelah Anda tidak memiliki alternatif alternatif.



6. Mencegah Peretasan Dengan Tas EMP Faraday



Ketika merenung cara untuk menghentikan peretas, beberapa orang merenungkan kemungkinan serangan grid serius.



Pulsa elektromagnetik (EMP) memiliki fleksibilitas untuk menghancurkan perangkat listrik. EMP dapat terjadi sebagai akibat dari senjata atau fenomena yang digunakan.



Ada sedikit atau tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk melindungi ilmu fisik Anda dari ledakan gelar EMP. Disarankan agar Anda mencari tas sekolah teknis EMP tingkat asosiasi seperti yang ditemukan di https://techprotectbag.com



Bagasi ini akan menghentikan perangkat Anda agar tidak hancur oleh EMP derajat rekanan. dalam serangan skala raksasa, tas ini mungkin bisa menyelamatkan jiwa.



7. Jangan Percayai Tautan Email



Tip utama tentang cara mencegah peretasan adalah memeriksa semua tautan dalam surel.



Jangan pernah mengklik tautan dari email Associate in Nursing kecuali Anda memercayai pasokannya. Bahkan sumber tepercaya biasanya mengirimkan email berbahaya secara tidak sengaja setelah mereka diretas.



Menjadi banyak penjahat dunia maya untuk meniru situs web yang sah. Mereka akan meminta Anda untuk masuk ke situs web rangkap ini yang benar-benar mencuri informasi Anda.



Saat tidak yakin, ketik alamat situs web yang diidentifikasi ke dalam aplikasi Anda alih-alih mengklik tautan.





8. Batasi Daftar Teman Media Sosial Anda



Saya tahu. Tampaknya konyol untuk merekomendasikan Anda untuk tidak berbicara dengan orang asing di internet pada tahun 2019. Namun, perhitungkan jumlah informasi pribadi yang Anda izinkan terpapar di media sosial setiap hari.



Peretas modern menggunakan metode yang dikenal sebagai rekayasa sosial. Mereka berencana untuk memanipulasi target dengan berteman dengan mereka. Hal ini biasanya mengakibatkan mereka menyewakan kecelakaan info non-publik.



Rekayasa sosial bahkan dapat memengaruhi Anda begitu seorang peretas menambahkan seseorang di daftar teman Anda. mereka akan mendapatkan akses ke profil non-publik Anda dengan menjadi teman penggemar.



Terima kasih terbaik untuk menghindari menjadi target rekayasa sosial adalah dengan menolak permintaan teman dari orang-orang yang tidak Anda mengerti.



9. Pertimbangkan Layanan VPN



Kiat-kiat ini merekomendasikan menjaga privasi di web sangat sulit. Itu tidak mungkin, namun sangat tertutup.



Bahkan kelompok peretas terkenal yang paling terkenal, Anonymous, menemukan ini dari pendekatan yang memberatkan. banyak yang menjadi tidak aktif ketika mempelajari tindakan mereka karena itu akhirnya anonim.



Jika Anda ingin memaksimalkan privasi Anda, pikirkan tentang menggunakan layanan VPN. VPN singkat untuk jaringan pribadi virtual. jenis layanan ini melindungi alamat ilmu informasi komputer Anda setelah Anda masuk dengan mempekerjakan seorang perantara.



Tengkulak ini akan berkomunikasi dengan situs web yang sama sekali berbeda. Ini melindungi lokasi Anda, kode komputer, data, dan riwayat penelusuran.



Biasanya, layanan ini hanya harga sekitar $ 5-10 per bulan. Ada pilihan bebas unit area juga, namun gunakan penilaian terbaik Anda setelah memilih layanan.



Perlu diingat bahwa layanan VPN sepertinya tidak akan gagal. lembaga penegak hukum masih akan memaksa mereka untuk menyampaikan data Anda, oleh karena itu jangan mencoba menggunakannya untuk fungsi yang melanggar hukum.


10. Berhati-hatilah dengan Blog Anda Sendiri



Dalam bulan kalender Gregorian tahun 2018, lebih dari 5000 situs web diretas. begitu penjahat dunia maya meretas situs web, mereka mencuri informasi seperti alamat email dan kata sandi.



Jika Anda menggunakan semboyan yang setara di akun email Anda, Anda dalam bahaya! teruskan kata sandi Anda setelah membuat akun di situs web atau blog.



Info pelanggan Anda juga dapat diekspos di seluruh peretasan.



Penting untuk menganalisis keamanan dunia maya untuk blog jika Anda memiliki blog Anda sendiri. Langkah-langkah ini dapat membela Anda dan pembaca Anda.



11. Perhatikan Aplikasi Berbahaya



Memahami bahwa tidak setiap aplikasi yang ditemukan di Google atau toko Apple aman. Banyak aplikasi berbahaya.



Beberapa aplikasi terselubung dalam metode mereka. Perhatikan ketika aplikasi meminta izin untuk:





  • Akses ke kontak Anda
  • Merekam percakapan
  • Mengirim pesan
  • Izin administratif
  • Akses ke lokasi Anda




Banyak aplikasi menggunakan informasi ini dengan cara yang valid. Jika aplikasi tidak membutuhkan data untuk berfungsi, itu mungkin mengumpulkannya untuk tujuan jahat.



12. Hindari Survei Media Sosial yang Licik



Jika Anda berada di media sosial selama waktu Anda, maka Anda telah memenuhi survei yang menyenangkan. Anda menjawab pertanyaan ringan, berbagi, dan tetap terjaga untuk dijawab teman Anda.



Sebagian besar survei mengukur kuadrat untuk pengalihan, namun beberapa juga bisa mengorek informasi tertentu. Beberapa jawaban survei bahkan bisa menjadi cara verifikasi untuk akun Anda. hati-hati memposting:





  • Ulang tahun Anda
  • Jalan tempat Anda tumbuh mengikuti
  • Nama keluarga ibumu
  • Hewan peliharaan awal Anda
  • Perusahaan pertama tempat Anda bekerja
  • Kota yang Anda beli bertunangan
  • Di mana Anda dilahirkan
  • Di mana Anda bersekolah atau sekolah menengah
  • Makanan kesukaanmu




Jawaban ini memungkinkan peretas untuk mendapatkan akses ke akun Anda. mereka mungkin menjawab pertanyaan keamanan Anda mendukung jawaban survei Anda.



Mereka bahkan dapat mengubah kata sandi Anda!


13. Pertimbangkan Pengelola Kata Sandi



Program pengelola kata sandi membantu Anda menghasilkan kata sandi yang khas dan sulit diurai untuk setiap akun. Biasanya, manajer mengizinkan Anda untuk membuat pembebasan bersyarat utama untuk mengakses semua akun Anda.



Langkah ini membuatnya sangat sulit bagi peretas untuk mengakses akun Anda dengan pembebasan bersyarat. Jika salah satu di antara akun Anda akan diretas, manajer Anda dapat memberi Anda peringatan dengan cepat.



Metode ini tidak bagus karena pembebasan bersyarat utama juga bisa diretas, namun kelihatannya tidak terlalu banyak.



14. Hapus Data di Perangkat Lama



Hampir empat puluh empat p. C dari kita warga negara dapat memutakhirkan ponsel mereka secepat mungkin. ini menunjukkan banyak sekolah yang beroperasi dijual kembali di pasar.



Baik saat Anda memutakhirkan laptop atau ponsel cerdas, jangan pernah menghindarinya tanpa menyeka. Jika tidak, pemilik baru mungkin memiliki akses ke salah satu atau semua info yang Anda tinggalkan di perangkat.



Rekomendasi terbaik adalah menghidupkan kembali ponsel atau laptop Anda kembali ke pengaturan pabrik.



15. Berhati-hatilah dalam Memberikan Informasi kepada Bisnis



Perusahaan mencoba dan menghindari serangan dunia maya yang besar, namun pelanggaran besar masih terjadi.



Jika Anda tidak perlu menawarkan data pribadi ke suatu organisasi, maka jangan. Tidak akan dengan sukarela menyumbangkan sinyal, alamat, atau data alternatif Anda kecuali diperlukan.



Lebih tinggi untuk meminta bisnis Anda di tempat lain daripada memiliki pengetahuan Anda yang terungkap dalam hack yang sangat.



Jangan Jatuh Korban bagi Peretas



Selama dua puluh tahun terakhir, peretasan bersih telah meledak. Tindakan peretasan telah memaksa tangan para politisi, bisnis, dan pengguna online.



Namun, bersama-sama, kita cenderung tetap tidak menyadari bahaya penting dari web.



Kita harus mengambil langkah sebagai orang untuk berhenti meretas dan mempertahankan pengetahuan pribadi kita. Kalau tidak, kita cenderung mengarah ke dunia yang bebas privasi.



Perhatikan lima belas tips yang diperlukan, dan periksa untuk memasukkan mereka ke dalam rutinitas bersih Anda. Jangan menjadi korban peretasan.




  • Deskripsi

    Tahun lalu, Presiden Trump memohon kepada Departemen Kehakiman untuk meneliti peretasan. sejalan dengan presiden, Cina pasti meretas email Hillary Clinton. beberapa email, katanya, memiliki info rahasia. Lembaga penegak hukum tidak pernah menemukan bukti untuk mendukung klaim, namun mengajukan pertanyaan: apakah kita cenderung mencegah peretasan?
  • Tag

    tips and trick Tutorial