Situs Web yang Sehat: Tips Strategi Kata Kunci Untuk SEO Layanan Kesehatan

Bisnis Situs Web yang Sehat: Tips Strategi Kata Kunci Untuk SEO Layanan Kesehatan
Apakah Anda penyedia layanan kesehatan yang berusaha mengikuti SEO?

Mungkin sulit untuk memahami pentingnya pengoptimalan sebagai penyedia layanan kesehatan. Setelah Anda berhasil melewati kerasnya sekolah kedokteran, tampaknya tidak adil untuk harus mendidik diri sendiri dalam cara pemasaran digital.

Sayangnya untuk Anda, SEO membuat dunia internet berputar dan jika Anda tidak mengetahui rahasia itu, Anda dapat dengan mudah jatuh di belakang pesaing Anda yang lebih siap. Tapi, tidak ada kata terlambat untuk belajar.

Dalam artikel ini, kita akan melihat strategi kata kunci SEO; tips dan trik untuk bertahan hidup di dunia digital. Anda tidak harus menjadi seorang dokter untuk mendapatkan SEO Anda dalam kondisi prima, tetapi Anda harus rajin dan tetap berada di atas tren karena mereka berubah dan berubah berdasarkan minggu ke minggu.

Jangan takut, itu hanya SEO. Mari kita mulai.

Mengapa SEO Penting bagi Anda

Pertama, mari kita bicara tentang pentingnya SEO untuk situs web latihan Anda. Dulu Anda hanya akan pergi ke penyedia layanan kesehatan terdekat ketika ada sesuatu yang salah. Anda memiliki seorang praktisi keluarga atau Anda pergi berjalan-jalan. Itu semua berubah.

Sekarang, ketika penyakit menyerang, hal pertama yang harus dilakukan seseorang adalah naik ke Google dan mencari apa arti gejala mereka. Setelah MD Web meyakinkan mereka bahwa mereka akan mati jika mereka tidak melihat dokter, mereka akan mencari penyedia layanan kesehatan di dekat mereka.

Jika Anda diposting di kota yang lebih kecil di mana Anda adalah salah satu dari sedikit penyedia layanan kesehatan, maka mungkin Anda dapat lebih sedikit mengandalkan keberadaan web Anda. Jika Anda berada di tempat yang lebih besar, keberadaan web Anda sangat berarti.

Pikirkan tentang apa yang kita bicarakan sebelumnya. Calon pasien pergi ke Google yang dekat dengan penyedia layanan kesehatan. Di sinilah SEO situs web Anda. Mengetahui kata kunci mana yang digunakan untuk mengoptimalkan situs Anda adalah apa yang akan membawa pasien kepada Anda alih-alih penyedia lain.

Strategi Kata Kunci SEO Untuk Praktek Anda

Kata kunci yang Anda gunakan akan bertindak sebagai umpan untuk pasien baru. Jika Anda memperlakukan pasien potensial ini sebagai pelanggan, maka Anda akan menyadari bahwa SEO untuk kantor layanan kesehatan Anda mirip dengan SEO untuk semua jenis perusahaan muda lainnya.

Ketika seseorang menggunakan mesin pencari untuk mencari tahu di mana mereka harus mencari bantuan, mereka mungkin mengetikkan apa gejalanya, lokasi mereka, dan apa yang mereka cari. Anda, sebagai penyedia layanan kesehatan, perlu mengajukan banding ke istilah pencarian ini dengan menjawab pertanyaan sebelum pencari menanyakannya.

Dengan menggunakan kata kunci yang memberi tahu Google di mana Anda berada dan apa spesialisasi Anda, Anda akan naik peringkat pencarian. Jika Anda seorang chiropractor di Denver dan seseorang mengetik "sakit punggung Denver" ke Google, Anda ingin berada di halaman pertama hasil. Gunakan kata kunci yang tepat di semua halaman arahan Anda untuk memenuhi istilah pencarian.

SEO lokal

SEO lokal adalah konsep yang relatif baru. Dalam beberapa tahun terakhir, terutama dengan meningkatnya dan pengembangan smartphone yang berkelanjutan, Saya telah melihat lebih banyak orang menggunakan istilah pencarian lokal pada ponsel mereka untuk melakukan pencarian berbasis peta untuk hal-hal yang ada di dekat mereka.

Kata Kunci SEO Lokal

Untuk mengoptimalkan SEO lokal Anda, Anda harus fokus sebanyak pada bagian lokasi seperti yang Anda lakukan pada kata kunci yang mendatangkan pengguna tradisional. Kata kunci Anda harus mencakup lokasi Anda sampai ke persimpangan, informasi kontak Anda, jam Anda, dan apa yang Anda lakukan.


Kata kunci ini harus selalu muncul di judul tautan dan deskripsi meta tautan Anda. Uraian meta pada dasarnya adalah iklan gratis yang Google sediakan untuk Anda tarik langsung ke pengguna di SERP.

Bantuan SEO Lokal Lainnya

Menggunakan Google Bisnisku akan membantu Anda tampil di pencarian berbasis peta. Isi semua bidang yang diperlukan yang menyatakan informasi Anda (nama bisnis, jenis bisnis, lokasi, dll.) Dan bisnis Anda akan selalu muncul ketika seseorang mencari penyedia layanan kesehatan dengan aplikasi peta mereka.

Muncul di direktori pencarian lokal akan membantu SEO lokal Anda juga. Jika Anda mendapat peringkat tinggi pada daftar ulasan online, maka Anda akan naik peringkat di SERP. Direktori seperti MOZ sangat membantu dalam mendatangkan pelanggan, jadi cobalah untuk mempertahankan peringkat yang bagus dan mempromosikan ulasan positif Anda.

Pembuatan Konten

Anda benar-benar dapat mengembangkan bisnis perawatan kesehatan Anda dengan membuat dan menautkan ke konten menarik yang terkait dengan bidang perawatan kesehatan. Ini adalah cara terbaik untuk menggunakan kata kunci yang relevan untuk menarik pasien masa depan. Begitu mereka tiba di blog Anda, maka Anda dapat mengarahkan mereka untuk memesan janji di tempat latihan Anda.

Blogging terus menjadi salah satu cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas di semua situs, termasuk yang berfokus pada layanan kesehatan. Mereka memungkinkan Anda untuk menampilkan kepribadian Anda dan menjadikan diri Anda sebagai otoritas pada subjek yang Anda miliki keahliannya.

Meneliti kata kunci yang sesuai dengan alat kata kunci online akan membantu Anda, terutama di awal ketika Anda masih mencari tahu. Alat kata kunci memberi tahu Anda rata-rata berapa kali kata kunci dicari dan berapa banyak situs lain yang menggunakannya di blog mereka.

Adalah baik untuk mencampur sejumlah kata kunci yang layak dan sehat dengan beberapa frasa yang lebih unik. Bawa orang-orang dengan penggunaan kata kunci Anda dan simpan di sana dengan info bermanfaat di artikel menarik Anda.

Anda tidak ingin membiasakan diri "melebih-lebihkan" artikel Anda dengan kata kunci. Ini masih manusia yang membacanya, jadi Anda harus fokus menulis konten yang kreatif dan bermanfaat.

Dapatkan Lebih Banyak Pasien Hari Ini

Menjadikan situs web Anda bereputasi baik harus menjadi prioritas tinggi untuk praktik kesehatan Anda. Jika Anda lebih suka keluar dari sisi pemasaran digital, maka Anda harus menyewa seorang profesional untuk mengurusnya untuk Anda.

Selalu pertimbangkan fakta bahwa banyak pasien mencari bantuan medis online sebelum mereka menghubungi penyedia layanan kesehatan. Memiliki strategi kata kunci yang baik untuk SEO Anda sangat penting, seperti halnya menguasai pencarian berbasis lokasi dan memiliki blog yang digerakkan oleh konten.

Setelah Anda melihat semakin banyak pasien datang ke rumah Anda, Anda akan senang bahwa Anda menyelesaikan semua ini.

lihat Daftar isi web saya untuk bantuan dalam pemasaran dan penulisan digital untuk lebih banyak artikel tentang pentingnya SEO.

terima kasih sudah membaca semoga bisa bermanfaat.

  • Deskripsi

    Apakah Anda penyedia layanan kesehatan yang berusaha mengikuti SEO? Mungkin sulit untuk memahami pentingnya pengoptimalan sebagai penyedia layanan kesehatan. Setelah Anda berhasil melewati kerasnya sekolah kedokteran, tampaknya tidak adil untuk harus mendidik diri sendiri dalam cara pemasaran digital. Sayangnya untuk Anda, SEO membuat dunia internet berputar dan jika Anda tidak mengetahui rahasia itu, Anda dapat dengan mudah jatuh di belakang pesaing Anda yang lebih siap. Tapi, tidak ada kata terlambat untuk belajar.
  • Tag

    Bisnis blogger seo