Rekomendasi Terbaik Laptop Gaming Asus Terbaru Dengan Harga Murah

Selamat datang di web candil kuya, lagi bingung cari rekomendasi Laptop Gaming Asus Murah? selow, saya berikan deretan laptop pilihan asus terbaru berikut ini.

Selain spesifikasi apalagi yang kalian cari? ya fitur! yang sangat mumpuni dan bersaing di dunia gamers apalagi kini E-Sports sedang gencar-gencarnya di Indonesia.

Laptop Gaming Asus Murah

1.Asus Vivobook A405UQ (Harga Rp 7 Jutaan)

ilustrasi:gadgettren
Pertama kita bahas Asus VivoBook yang berdesain tipis dan enak “ditenteng” yang terbungkus dalam balutan warna magenta pekat cerah tidak terlalu terang namun enak dipandang.
Dibantu dengan pacuan Intel Core i5-7200U dengan base clock speed two,5 gigacycle per second ditambah mode Turbo Boost, kecepatan bisa naik hingga three,10 gigacycle per second belum lagi memorinya principle berkapasitas 4GB dengan mode DDR4!.

3.Asus X550VX Harga (Rp 8 Jutaan)

ilustrasi : laptopmedia
Punya fitur Segudang yang menarik laptop asus yang satu ini menunjukkan beberapa varian salah satunya Asus X550VX sebagai laptop gaming 2019. Layar yang berukuran 15,6 inci menjadikan pengguna “nyaman” memandang.

Kolaborasi antara RAM berkapasitas 8GB dan prosesor Intel Core i7 tanpa khawatir kegiatan gaming kamu berantakan.

4.Asus X454Y Harga (Rp 3 Jutaan)

ilustrasi : arenalaptop
Cari laptop gaming kelas menengah? Asus X454Y ini jawabannya kamu bisa makin eksis berkat balutan warna putih tanpa khawatir mudah “kotor” jika terkena keringat dan debu karena sudah dibalut material metallic.

Mengusung proesor AMD A8-7410 APU yang dikolaborasikan RAM 4GB dan HDD 500GB ditambah layar 14inci berjenis TFT LCD dengan resolusi layar yang enak banget dipandang.

5.Asus Tuf Gaming FX504 Harga (Rp 9 Jutaan)

ilustrasi : gudanggaming
Laptop Asus Yang satu ini menjadikan laptop yang berbeda dari pada laptop gaming asus murah lainnya karena dari segi harga merupakan yang paling tinggi itu terbukti dari spesifikasi yang “edan-edanan”.

Lebih asik berkat ditenagai prosesor Intel Core i7 Nvidia GeForce edisi gaming kelas berat ditambah VRAM 8GB dan RAM GB.

Bagaimana sudah tidak bingung lagi ? Kamu mau beli laptop gaming asus murah yang mana perhatikan budget kamu terlebih dahulu ya!. Selamat berbelanja!


Baca juga :