Cara Meningkatkan Traffic Blog untuk Bisnis Anda

Bisnis Cara Meningkatkan Traffic Blog untuk Bisnis Anda
Apakah Anda lebih suka memahami cara meningkatkan traffic buku harian?

Lalu lintas blog berarti bisnis. sekitar empat puluh tujuh pelanggan cenderung menelusuri 3-5 artikel sebelum membuat belanja untuk panggilan. untuk membujuk mereka berbelanja, Anda harus membujuk mereka untuk pergi ke situs web Anda terlebih dahulu.

Terus membaca untuk mencari tahu namun Anda akan mendapatkan banyak lalu lintas ke buku harian Anda.

Gunakan Alat Analytics dan Webmaster

Jika Anda ingin memahami cara untuk meningkatkan lalu lintas log web, Anda harus memahami baseline atau tempat Anda untuk memulai.

Satu-satunya terima kasih untuk mencoba ini adalah dengan pengetahuan.

Jika Anda belum mendapatkan Google Analytics atau Google Search Console, itulah masalah utama yang harus Anda lakukan juga.

Anda juga harus terhubung ke Alat Webmaster Bing.

Alat-alat ini dapat memberi Anda wawasan tentang lalu lintas proporsi yang Anda peroleh dan dari mana pun kembali. Anda juga akan melihat orang-orang lama membayar membaca posting log web Anda.

Kenali Audiens Anda


Cara lain untuk menginduksi lalu lintas tambahan ke log web Anda adalah dengan menganalisis topik yang diminati oleh audiens Anda. Anda akan dapat mencoba ini dengan meneliti kueri yang dilambangkan pada Reddit dan Quora untuk memunculkan ide.

Misalnya, jika blog Anda tentang pengembangan pribadi, Anda mungkin menyadari bahwa tema standar adalah bahwa setiap orang berusaha mencari cara untuk menjadi lebih produktif.

Anda kemudian dapat menuliskan gagasan konten yang mendukung produktivitas. Anda juga dapat mengambil langkah itu lebih jauh dan mendapatkan ide konten dan kata kunci dari alat analisis kata kunci ini.

Anda juga dapat memeriksa Buzzsumo untuk memastikan tajuk utama artikel mikroorganisme terkemuka untuk memastikan apa yang dibagikan oleh orang-orang.

Ini akan membantu Anda mendapatkan ide konten yang menarik minat pembaca Anda dan membuatnya ramah SEO dan dapat dibagikan.

Tulis Posting Tamu


Apakah Anda menabrak situs dalam analisis Anda yang menyambut posting tamu?

Mungkin Anda melihat situs web yang berbagi pemirsa identik dengan Anda, atau ada situs web pemimpin konsep di bisnis Anda yang menerima posting.

Ini adalah kesempatan yang bagus untuk menunjukkan pekerjaan Anda kepada banyak orang dan menemukan backlink yang berharga ke situs web Anda. Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk menulis, untuk situs web yang tepat, Anda bahkan akan dibayar untuk buku harian.

Pastikan saja bahwa situs kuadrat jauh lebih umum daripada milik Anda. Kalau tidak, Anda tidak akan mendapatkan lalu lintas atau backlink edge.

Perluas Audiens Anda


Salah satu cara untuk memperluas lalu lintas log web adalah memperluas audiens Anda. Anda akan mencoba ini dengan membuat log web Anda ramah untuk pemirsa internasional.

Katakanlah Anda memiliki pos log web untuk meningkatkan lalu lintas log web dalam bahasa Inggris. Anda telah belajar bahasa Italia yang cukup untuk dapat menerjemahkannya ke “scrivere web log organisasi internasional di successo.”

Anda cukup membuka pintu untuk audiens yang berbeda dan kesempatan untuk mendesak lalu lintas log web tambahan.

Jangan khawatir jika Anda merasa lemah oleh pikiran untuk menerjemahkan seluruh situs web Anda.

Masalah besar mengenai WordPress adalah bahwa ada plugin untuk semuanya, terjemahan terlampir.

Buat Pengalaman Pengguna Hebat


Sebagai seorang blogger, Anda harus membuat keahlian pengguna yang luar biasa. artinya memiliki situs web yang mudah dimuat, mudah digunakan, dan dapat diuraikan di beberapa perangkat.

Poin ini biasanya tidak diketahui oleh blogger, namun yang tidak mereka pahami adalah situs web mereka mungkin menghitung biaya traffic mereka.

Orang membutuhkan dan mengharapkan situs web cepat. Hingga empat per seratus orang dapat meninggalkan situs web Anda jika perlu memuat lebih dari tiga detik. untuk memperburuk keadaan, jika Anda membuat blog untuk situs web e-commerce rekanan, tujuh puluh sembilan pembeli tidak dapat kembali jika mereka menganggap situs web Anda lambat.

Faktor pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa kecepatan situs Anda. Ada satu atau dua alat yang digunakan untuk mencoba melakukannya, dari Google Page Speed ​​Insights dan Pingdom.

Kedua alat dapat memberi tahu Anda jika situs web Anda lambat dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaikinya. Terkadang, akan semudah menekan gambar. waktu alternatif, Anda mungkin harus dipaksa untuk mengatur kode.

Gunakan Gambar di Posting Anda


Apakah Anda ingin memahami cara untuk meningkatkan lalu lintas jurnal dengan visual?

Penggunaan gambar juga merupakan elemen dari keahlian pengguna. setelah Anda menggunakan gambar, Anda meningkatkan probabilitas artikel yang dibagikan.

Gambar yang digunakan harus relevan dengan konten dan meningkatkan artikel, bukan mengurangi itu. Unit area infografis merupakan alat yang baik untuk digunakan jika konten Anda memiliki banyak informasi.

Orang lebih suka memindai statistik, tetapi mereka cenderung untuk menggunakannya secara visual. Itu sebabnya unit area infografis sangat kuat. Pembaca akan dengan cepat memeriksa grafik, memprosesnya, memutuskan itu menarik, dan membagikannya.

Itu, pada gilirannya, dapat menghasilkan banyak lalu lintas ke jurnal Anda.

Gunakan Agregator Konten dan Sindikasi


Salah satu cara sederhana untuk meningkatkan traffic ke blog Anda adalah dengan mendaftarkannya dengan agregator konten.

Alat unit area ini yang orang coba temukan konten yang bagus untuk dibagikan digunakan untuk melayani artikel yang akan dikirim. Situs seperti Alltop, Feedly, dan unit area RightRelevance sangat disukai agregator konten.

Media Sosial dan Pemasaran Email


Pemeriksa Media Sosial menemukan bahwa delapan puluh satu pemasar agen Perserikatan Bangsa-Bangsa menggunakan media sosial hanya setengah jam setiap minggu menemukan bahwa lalu lintas situs web bertambah.

Itu tentang Associate di jam Keperawatan setiap hari untuk memperluas lalu lintas ke jurnal Anda.

Satu-satunya faktor yang perlu diperhatikan di sini adalah Anda tidak perlu masuk ke setiap jejaring sosial. Anda hanya perlu dipaksa untuk masuk ke jaringan yang digunakan audiens Anda.

Jika Anda memiliki daftar email Associate in Nursing, Anda juga harus tetap terhubung dengan mereka selama perjalanan pembeli. Sebagian besar orang yang mengunjungi situs web Anda tidak akan dapat membeli.

Anda dapat menjaga pikiran dengan blogging dan mengirim email daftar Anda. ini menawarkan mereka alasan untuk mengunjungi situs web Anda sekali lagi dan sekali lagi.

Dengan promosi email, Anda meningkatkan lalu lintas, dan Anda memelihara prospek, yang akan meningkatkan peluang mereka akan membeli.

Cara Meningkatkan Traffic Blog


Mendapatkan pembaca tambahan ke buku harian bisa menjadi tantangan yang konsisten untuk beberapa blogger.

Namun, itu tidak harus lebih tahan lama dan bahkan selama menulis konten itu sendiri. Selama Anda menargetkan pembaca, Anda akan mendapatkan lalu lintas tambahan dalam waktu singkat dalam hal apa pun.

Pastikan situs web Anda cepat dan mudah digunakan, dan tulis konten terkemuka yang membuat pembaca Anda tertarik dan ingin berbagi.

Namun itu Anda meningkatkan lalu lintas ke buku harian Anda.

  • Deskripsi

    Apakah Anda lebih suka memahami cara meningkatkan traffic buku harian? Lalu lintas blog berarti bisnis. sekitar empat puluh tujuh pelanggan cenderung menelusuri 3-5 artikel sebelum membuat belanja untuk panggilan. untuk membujuk mereka berbelanja, Anda harus membujuk mereka untuk pergi ke situs web Anda terlebih dahulu.
  • Tag

    Bisnis tips and trick