Cara Memperbaiki atau Meningkatkan handphone yang Rusak

Ketika ponsel Anda rusak, Anda mungkin banyak yang harus membuangnya daripada mengotak-atik elemen yang rusak. Tapi, ponsel Anda mungkin hanya ingin perbaikan cepat untuk mendorongnya menggandakan dan menjalankannya sekali lagi.

Memperbaiki ponsel Anda yang rusak alih-alih memutakhirkannya menghasilkan lebih sedikit limbah lingkungan dan menghemat uang Anda. Jadi, begitu Anda berpikir, "Haruskah saya memperbaiki atau meningkatkan telepon saya yang rusak?" Jelajahi pilihan perbaikan Anda sebelum Anda memilih.


Anda dapat melihat layar ponsel pengganti, pengisi daya, baterai, dan rakitan konverter data, dan elemen telepon alternatif yang Anda inginkan di toko elemen telepon online.

Jika Anda dapat menyelesaikan masalah ponsel yang rusak, teruslah membaca untuk banyak data mengenai perbaikan ponsel.

Apakah Telepon Baru Lebih Baik Daripada Yang Anda Miliki?


Tampaknya logis bahwa memutakhirkan ponsel Anda ke versi yang lebih baru akan memberi Anda perangkat yang lebih kuat, namun itu tidak selamanya menjadi masalah.

Banyak ponsel baru memiliki layar lebih besar, lebih banyak aplikasi, dan kode internal yang menguras baterai lebih cepat dari ponsel Anda sebelumnya. setelah Anda mencoba untuk memilih apakah Anda ingin memperbaiki ponsel yang Anda punya atau tidak, andalkan saja Anda menggunakannya setiap hari.

Apakah Anda memiliki banyak aplikasi berguna yang perlu Anda buat di mana-mana lagi? apakah satu pikiran mempelajari cara menggunakan telepon pengganti, atau apakah itu terlalu mengganggu? selain itu, paket perangkat lunak yang akan Anda pilih, seperti Apple atau Android?

Menjawab pertanyaan ini dapat membantu Anda memutuskan layak tidaknya masalah untuk meningkatkan versi ponsel Anda.

Biaya Perbaikan Ponsel Rusak vs Upgrade


Sebelum melempar ponsel Anda sebelumnya ke tempat sampah, analisis berapa proporsi harga yang diperlukan untuk memperbaiki ponsel Anda. Juga, konfirmasikan Anda memeriksa proporsi apa yang akan Anda dapatkan jika Anda menjual telepon yang rusak.

Setelah Anda mendapatkan perhitungan, Anda akan dapat memahami jika mungkin perlu biaya tambahan untuk memperbaiki ponsel Anda daripada meningkatkannya. Jika ponsel Anda tetap berada di bawah jaminan, Anda akan dapat memasangnya di pusat layanan ponsel Anda. Di sisi lain, jika jaminan selesai, Anda akan dapat memperbaikinya sendiri.

Harga perbaikan dapat tergantung pada jenis kerusakan pada ponsel Anda. sebagai contoh, jika itu layar ponsel yang rusak, Anda akan dapat melihat layar pengganti untuk beberapa greenback. pindai tambahan tentang elemen murah yang dapat Anda perhatikan untuk memperbaiki ponsel Anda.

Sudahkah Anda Memperbaiki Ponsel Anda Sebelumnya?


Masalah lain yang perlu dipikirkan {tentang | merenungkan} tentang memperbaiki layar ponsel Anda yang rusak atau bagian internal adalah bahwa jika Anda telah memasangnya sebelumnya. ini sering seperti membuat upaya untuk menentukan apakah Anda harus memperbaiki otomotif Anda atau menukarnya dengan yang lain.

Tidak peduli berapa proporsi Anda lebih suka yang Anda punya, Anda harus menentukan apakah Anda ingin menempatkan sekarang dari uang tunai ke dalamnya. Untuk perbaikan ponsel, aturan praktis yang jujur ​​adalah bahwa jika Anda harus memperbaiki ponsel Anda sebanyak tiga kali, maka sudah waktunya untuk peningkatan Associate in Nursing.

Alasan untuk Memperbaiki Ponsel Anda


Masalah-masalah ini berkaitan dengan elemen telepon yang rusak yang akan Anda perbaiki sendiri. Mudah dan murah untuk dicoba dan dilakukan.

Baterai Tidak Akan Menginap Diisi Daya


Saat ponsel Anda bertambah tua, baterai belum mengisi daya karena tidak mau. melihat pada ponsel seperti apa yang Anda miliki, Anda akan dapat mengganti baterainya sendiri. Beberapa unit ponsel disegel, sehingga tidak memungkinkan untuk menukar baterai.

Model telepon lainnya memungkinkan Anda untuk melepas penutup belakang dan dengan mudah menarik baterai. selalu periksa model Anda sebelum memesan baterai baru untuk memvisualisasikan jika Anda dapat menggantinya.


Layar Ponsel Rusak


Berapa kali Anda pernah dilahirkan ponsel Anda? bagi banyak orang, layar ponsel yang rusak tidak bisa dihindari. Jika Anda tidak pantas untuk peningkatan rekanan, Anda mungkin memeriksa layar celah jaring laba-laba.

Faktornya adalah Anda tidak perlu melakukannya. Anda dapat membeli sendiri layar ponsel pengganti yang dipasang sendiri. Jika Anda tidak cerdas untuk bertukar layar iPhone atau automaton, Anda akan dapat melihat arah secara online.

Unit LCD / Digitizer rusak


Layar digitiser atau bit benar di bawah layar kaca ponsel Anda. Secara elektronik indra setelah Anda menggigit atau menggeser layar. Jika ponsel Anda tidak merespons setelah Anda menggigit layar, maka digitiserlah yang melakukan kesalahan.

Jika digitiser Anda ingin diganti, Anda bahkan harus mengganti layar kaca. Mereka bergabung bersama.

Alasan untuk Meningkatkan Ponsel Anda


Jika ponsel Anda memiliki masalah berikut, Anda harus meningkatkan ke model yang lebih moderat. Masalah ukuran persegi ini menangani kompatibilitas dan elemen terintegrasi.

Sistem Operasi Tidak Dapat Memperbarui
Ketika ponsel Anda tidak diperbarui, kemungkinan besar itu berarti ponsel Anda tidak kompatibel dengan sistem perangkat lunak baru. selama kasus ini, Anda harus dipaksa untuk meningkatkan.

Aplikasi Berhenti Berfungsi


Masalah ini biasanya terkait dengan sistem operasi Anda. Aplikasi Anda diperbarui secara berkala, jadi jika Anda memiliki ponsel yang lebih lama, mereka mungkin tidak kompatibel lagi.

Anda juga mungkin tidak memiliki cukup memori, kecepatan pemrosesan, atau penyimpanan untuk menjalankan aplikasi. Dalam hal ini, Anda perlu peningkatan.

Butuh Foto dan Video yang Lebih Baik


Kualitas kamera pada ponsel Anda sangat penting di dunia Snapchat, Instagram, dan Facebook saat ini. Anda harus memiliki kamera berkualitas tinggi untuk berbagi foto dengan keluarga dan teman.

Jika Anda tidak mendapatkan kualitas pencahayaan atau video yang Anda inginkan dari ponsel Anda, pertimbangkan peningkatan akun untuk fokus yang lebih tinggi, pilihan yang ringan, pemotretan kamera belakang, dan banyak megapiksel.

Pembuat kamera mengintegrasikan kamera ke dalam ponsel, oleh karena itu Anda tidak dapat menggantinya. Satu-satunya kemungkinan Anda adalah menginduksi ponsel dengan kamera yang lebih kuat.

Perbaiki atau Nix


Faktor penting adalah untuk mengeksplorasi semua pilihan Anda setelah itu melibatkan perbaikan atau peningkatan ponsel Anda. Putuskan apakah Anda ingin menukar layar yang rusak, baterai atau digitiser sendiri atau tingkatkan ke telepon yang lebih baru.

Juga, pertimbangkan waktu yang dibutuhkan untuk elemen pesanan dan perbaiki ponsel Anda yang rusak. Jika waktu tidak menyulitkan Anda, mungkin akan menghemat uang Anda untuk memperbaiki ponsel Anda. Selain itu, Anda dapat tetap menggunakan semua aplikasi dan pengetahuan yang telah Anda kumpulkan di ponsel Anda selama bertahun-tahun.

Buat pilihan yang tepat bagi Anda untuk menjaga ponsel Anda tetap berjalan dengan baik dan dapat diandalkan.

Lihat artikel kami yang bermanfaat tentang filosofi alami, gadget, komputer, dan tambahan lainnya.
Baca juga :