Cara Memberi Peringkat di Google: 6 Rahasia Dari Penulis Konten SEO

Peringkat Anda di mesin pencari dapat memiliki dampak besar pada tingkat lalu lintas Anda. Dan tidak masalah apa bisnis Anda - ketiadaan optimalisasi dapat mengganggu lalu lintas Anda. Tujuh puluh dua pelanggan menggunakan saluran digital untuk mencoba dan melakukan analisis dan merealisasikan barang dagangan atau layanan untuk berbelanja.

Tetapi seberapa besar proporsi para pelanggan itu yang mengukur penganiayaan mesin pencari dan situs web perusahaan? Nah, dua puluh tujuh pergi ke situs web organisasi dan kepala emas murni untuk mesin pencari. Jika Anda memainkan kartu dengan benar, kampanye SEO Anda akan mengarahkan lalu lintas tambahan ke situs web Anda (terutama orang-orang yang tidak memahami merek Anda).



Penulis konten SEO menggunakan berbagai teknik untuk membantu merek mendapat peringkat lebih tinggi dan mendapatkan lalu lintas tambahan dari audiens yang relevan. Jika Anda mencoba untuk mencoba dan melakukan hal yang konstan, maka pos ini untuk Anda.

Mari kita lihat tips yang dapat Anda gunakan untuk strategi konten Anda.

6 Rahasia Dari Penulis Konten SEO

1. Lakukan Penelitian Kata Kunci (dan Bukan Hanya di Awal)


Sebelum Anda mulai membuat konten untuk strategi SEO Anda, Anda awalnya harus melakukan sejumlah kecil analisis kata kunci. Jika konten Anda tidak dioptimalkan atau menggunakan kata kunci yang salah, Anda menjalankan peluang untuk menarik kerumunan yang salah.

Banyak merek yang terjebak dalam metrik menganggur yang tidak ada artinya bagi intinya. misalnya, jika Anda memperoleh ribuan lalu lintas setiap hari, namun tidak satupun dari mereka unit area yang berubah, maka unit area angka-angka ini benar-benar sia-sia.

Ada beragam alat unit area yang akan Anda gunakan untuk melihat kata kunci paling sederhana yang mendukung niat pengguna untuk mengetahuinya. Cocokkan mereka dengan audiens yang Anda coba tarik dan Anda akan mendapatkan uang tunai.

2. Tempatkan Kata Kunci Anda Secara Strategis


Di masa lalu, itu tidak masalah di mana pun Anda menempatkan kata kunci dalam konten Anda. Namun unit-unit area hari itu sudah lama hilang dan saat ini membutuhkan pendekatan strategis tambahan.

Ini bukan tentang viktimisasi sebagai beberapa kata kunci yang akan Anda masukkan ke dalam pos, namun di mana pun mereka duduk. Sebagai patokan, kepadatan kata kunci tidak boleh lebih dari 2-3%. misalnya, Anda harus menempatkan kata kunci Anda di dalam judul, intro, subjudul, dan kesimpulan.

Ini adalah minimum kosong yang harus Anda miliki di setiap posting. Rahasianya adalah menggunakan kata kunci selama sarana alami sehingga tidak mengganggu aliran konten. Keterbacaan dan unit area kualitas penting bagi setiap tamu dan mesin pencari Anda.

3. Pilih Topik yang Penting bagi Audiens Anda


Tujuan konten Anda adalah untuk menarik khalayak tertentu. Dan untuk mencoba dan melakukan itu, Anda harus menuliskan topik yang relevan dengan mereka. Jika posting Anda tidak menggigit titik rasa sakitnya atau memberikan wawasan tentang item yang merujuknya, maka mereka tidak akan mengklik konten Anda.

Hal ini dapat menyebabkan tingkat bouncing Anda melambung, yang menyakitkan SEO Anda.

Konten terbaik terdiri dari pengetahuan yang beresonansi dengan sekelompok individu tertentu. karena itu jangan mencoba dan menulis untuk khalayak umum. Anda ingin profil persona pelanggan digunakan setelah muncul dengan konsep topik untuk kalender konten Anda.

Nilai tambahan yang akan Anda berikan, keterlibatan tambahan yang akan Anda terima. Jika Anda mencari komentar, suka, dan berbagi tambahan, maka konten yang berharga adalah kuncinya.

4. Jangan Terlalu Singkat


Tentu, pembeli saat ini memiliki rentang perhatian yang pendek, namun tidak begitu melibatkan konten berkeinginan yang dapat memfasilitasi mereka dalam beberapa jenis atau mode. membuat artikel dan posting diary yang mendalam adalah yang terbaik terima kasih untuk berinteraksi dengan audiens Anda.

Jika Anda siap untuk menghasilkan dua, buku harian 500 kata berlarut-larut yang memandu pembaca Anda melalui metode yang dapat memudahkan mereka meningkatkan kehidupan atau bisnis mereka, maka buku itu akan mendapatkan penelusuran dan dibagikan.

Inilah yang membuat panduan, tutorial, panduan, dan item informatif alternatif diminta. Rahasianya adalah membentuk konten Anda secara langsung untuk dibaca sepintas lalu sehingga pembaca Anda akan segera melihat item rekomendasi yang mereka miliki.

Anda akan melihat merek tambahan dan tambahan mengadopsi halaman pilar konten ke dalam strategi mereka sebagai akibatnya memposisikan situs web mereka sebagai sumber daya. Halaman-halaman ini seringkali berasal dari lima, 000 hingga 10.000 kata dan menyediakan sejumlah besar informasi dan tautan ke halaman terhubung alternatif di situs web mereka dengan informasi mendalam tambahan.

Tidak perlu disebutkan, pembeli hari ini haus akan info sehingga jika Anda dapat memberikannya kepada semua orang di satu tempat, maka bahkan lebih tinggi. inilah sebabnya Anda akan melihat item yang lebih panjang dengan variasi pembagian dan keterlibatan berikutnya.

Misalnya, kiriman yang terdiri dari 1.000 kata atau kurang menerima tetapi 5K saham, sedangkan kiriman antara dua, 000 dan 10.000 kata, mendapat lebih dari tujuh,5 ribu saham.

Ada banyak alat dan layanan yang dapat Anda gunakan untuk menjalani kesuksesan SEO.

5. Pastikan Anda Sering Mengirim


Tidak ada tingkat frekuensi yang dicoba dan benar untuk posting log web publikasi. Namun, Anda ingin membuat jadwal seragam yang terbaik untuk audiens spesifik Anda. tempat yang jujur ​​untuk memulai adalah satu pos per minggu. Akan tetapi itu dapat sangat mengurangi keterlibatan, terutama jika pesaing Anda sering memasang tambahan.

Anda harus melihat pasar untuk memeriksa apakah frekuensi yang lebih baik meningkatkan lalu lintas dan keterlibatan. Ada kotak ukuran persegi di mana pun memposting jumlah berlebihan akan benar-benar membalikkan tamu. ini bisa sangat benar di media sosial.

Anda tidak ingin membanjiri tamu dan pengikut Anda.

6. Kualitas adalah Raja


Memproduksi konten dalam jumlah berlebihan juga biasanya akan merusak standar konten Anda. Dan sekali ini terjadi, itu akan mengganggu lalu lintas dan konversi Anda. Hampir setiap jam orang mengatakan bahwa mereka tidak akan menggunakan lengkap yang memiliki kesalahan ketik, kesalahan linguistik sinkronis, dan masalah bahasa di situs web mereka atau mempromosikan materi.

Ini menunjukkan bahwa kualitas yang diperlukan adalah untuk keuntungan Anda.

Temukan Penulis Konten SEO Profesional


Dengan tips berikut, Anda akan mulai membuat atau mungkin meningkatkan strategi SEO Anda. Kuncinya adalah bahwa Googledan mesin pencari yang berbeda menginginkan apa yang diinginkan pengguna - konten yang berkualitas, relevan, dan menarik.

Mengoptimalkan kata kunci dan niat pengguna adalah satu-satunya metode yang Anda akan berhasil. namun Anda akan menginginkan strategi konten yang solid yang konsisten dan terampil. Di situlah penulis konten SEO memperoleh bermain.

saya dapat menghubungkan keseluruhan Anda dengan penulis yang cocok dengan nada, suara, dan gaya merek Anda. ikuti blog ini sekarang untuk memastikan namun kami dapat memfasilitasi peningkatan upaya SEO Anda!
Baca juga :