Cara buat WEBSITE Toko Online gratis 100% tanpa biaya

CANDIL KUYA - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial tentang cara membuat website toko online secara gratis menggunakan blogger.

Bagaimana Cara Membuat Toko Online dengan Blogspot - Untuk teman yang mulai berbisnis online atau yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis online mungkin bertanya? Mengapa kita harus membuat toko online karena sudah ada media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Pasar lainnya.

Memang media sosial atau Marketplace membuatnya sangat mudah bagi kita untuk menjual tanpa modal, tetapi kita harus memahami bahwa media sosial dan pasar bukan milik kita, seperti kita mengendarai promo atau membuka outlet sementara. Sedangkan toko online berbayar yang sudah memiliki domain sendiri adalah toko kita sendiri. Itulah intinya kita harus belajar bagaimana membuat toko online gratis selamanya.

Apakah salah menjual di media sosial, pasar atau tempat lain? Tentu saja itu tidak salah bahkan masuk akal, terutama jika Anda baru memulai bisnis online, tetapi ketika bisnis Anda semakin ramai, Anda harus beralih ke memiliki toko online. Arahkan pelanggan Anda dari media sosial ke toko online Anda. Jadikan lalu lintas toko online Anda tinggi, sangat mungkin Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari iklan yang menggunakan promo di toko online Anda.silahkan anda cek contoh web nya lewat lin DEMO di bawah.




Artikel ini dibuat oleh admin yang menyediakan layanan pembuatan situs web yang khusus untuk Anda yang baru memulai bisnis online, meskipun Anda tidak terbiasa dengan situs web, tetapi jika Anda mengikuti tutorial ini dengan lambat, saya yakin ini adalah cara membuat situs web toko online Anda sendiri dengan mudah.

TUTORIAL MEMBUAT TOKO ONLINE DENGAN BLOGSPOT


Apakah Anda ingin memiliki toko online gratis terbaik? Nah sebelum kita belajar cara membuat toko online dengan Blogspot Anda harus mengunduh template toko online, dalam panduan ini saya menggunakan template
Vio toko,silakan klik template di bawah ini

Template Candil Kuya

Ketika Anda mulai membuat toko online di blogger, Anda harus memiliki Google id, jika Anda sudah memiliki id gmail maka Anda sudah dapat membuat blogger. Jika tidak, silakan mendaftar, ini sangat mudah
bisa anda pelajari di saat anda sedang santai lewat link di bawah ini.

https://www.candilkuya.com/2019/08/panduan-pembuatan-situs-web-untuk.html

jika template sudah terpasang sekarang anda hanya perlu mengubah SUB MENU dan NOMOR TELEPON, candil saranin saat mengedit template gunakan laptop/pc supaya tidak lemot/lambat,karena jika anda menggunakan smartphone anda bakal sedikit kesulitan dan kesal juga.

ketika anda mau merubah di bagian template karena terlalu banyaknya kode script, saya yakin untuk pemula pasti akan sedikit kebingungan, silahkan gunakan CTRL+F untuk mempermudah pencarian.
bisa anda simak gambar berikut.


kalo website nya sudah jadi, kalian bisa langsung bertukar tautan dengan blog CANDIL KUYA sehingga  mendapat backling untuk meningkatkan posisi blog atau web di Serp. Apa itu Sih Serp.
SERP adalah singkatan menurut Halaman Hasil Mesin Pencari. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia itu berarti halaman hasil mesin pencari di mesin pencarian.klik link di bawah untuk bertukar link secara gratis

https://www.candilkuya.com/p/tukar-link.html

Untuk desain toko online di blogspot telah selesai, jika Anda benar-benar ingin berada dalam bisnis online saya sarankan ketika Anda membeli domain untuk toko online Anda. Sehingga domain yang Anda beli menjadi lebih baik di tingkat kepercayaan calon pembeli Anda.

Semoga Cara Membuat Toko Online dengan Blogspot bermanfaat bagi Anda.
Baca juga :