7 Tips SEO Terbaik yang Harus Diikuti Bisnis Anda

Arahan dari konversi pencarian lebih dari delapan kali lipat dari teknik penjualan keluar. Tapi, Anda harus peringkat 1 tinggi untuk mendorong lead itu. SEO membantu peringkat halaman Anda.

Ada unit lebih dari dua ratus faktor yang Google anggap penting sekali peringkat halaman. siapa di antara mereka yang harus Anda spesialisasi terlebih dahulu? Terus membaca untuk mendapatkan tips SEO paling efektif yang harus segera diikuti oleh bisnis Anda.

7 Tips SEO Terbaik yang Harus Diikuti Bisnis Anda

1. Penelitian Kata Kunci

Masalah pertama yang ingin Anda coba, dan lakukan dengan benar, adalah analisis topik; juga disebut sebagai penelitian kata kunci.

Saat melakukan analisis kata kunci, unit area alat SEO utama lega Anda. Melakukan masalah seperti ini dengan tangan sangat panjang. Di sini ada banyak alat analisis kata kunci yang harus Anda periksa:

  • Alat Kata Kunci Google
  • SEMRush
  • Jawab masyarakat umum
  • Google Trends
  • Wordtracker

Kata kunci pencocokan tepat bukan lagi masalah SEO yang paling penting, namun lebih merupakan tujuan di balik kata kunci. Sebelum melakukan kata kunci, pastikan Anda memahami maksudnya.

Selain kata kunci yang diketikkan unit area pengguna ke dalam mesin pencari, verifikasikan juga di antaranya peringkat unit area pesaing Anda.

2. Membuat Konten

Menulis untuk pembaca pertama dan terpenting. Mesin pencari melacak orang dan cara mereka bertindak dengan konten. Menyediakan konten yang bermanfaat bagi orang-orang dapat memberi Anda hadiah dengan mesin pencari secara timbal balik.

Selain menulis konten dasar yang bagus, teknik pinggiran tambahan ini dapat memberikan halaman Anda tambahan SEO tambahan.

Format untuk Web

Format teks Anda untuk tampilan sederhana di layar. ini menyarankan tajuk eksploitasi untuk membagi dan mengatur info. Juga, tinggalkan banyak area putih dan tulis dalam paragraf kecil; 3 kalimat anak laki-laki Georgia rumah.

Bagaimana hal ini terkait dengan pengoptimalan mesin pencari? Itu mempengaruhi waktu tinggal. Jika tamu menganggap konten Anda berlebihan, mereka akan pergi dan menurunkan skor tinggal Anda dengan Google.

Gunakan Tag Header

Header tag memberi sinyal ke Google bahwa pengetahuan yang terkandung di dalamnya sangat penting. tempatkan kata kunci utama Anda di tag header yang sangat. Gunakan kata kunci sekunder di header lain di halaman.

Taburkan Kata Kunci

Sertakan kata kunci utama Anda dalam paragraf kesenjangan, paragraf penutup, dan satu header utama. Jangan kata kunci sisa artikel, itu tidak akan masuk akal. Taburkan kata kunci yang terhubung di seluruh posting buku harian.

Yang mengatakan, Anda juga harus menambahkan kata kunci ke gambar Anda. Gunakan mereka dalam nama file komputer, teks alt, dan judul. Karena itu, melakukan penambahan petunjuk tentang apa yang menjadi perhatian halaman Anda untuk mesin pencari. Selain itu akan meningkatkan probabilitas Anda untuk muncul dalam pencarian gambar Google.


Dapatkan Perhatian Segera

Anda akan ingin menulis pengantar menarik yang menarik perhatian pembaca. buat mereka ingin tetap membaca agar mereka tidak pergi.

Google memperhatikan hal-hal itu. Semakin lama seorang pengunjung tinggal di situs web Anda, semakin tinggi peringkat Anda.

3. Faktor Segar

Setiap hari, tambahkan konten terbaru dan khusus ke log web Anda. Google menampilkan masalah peringkat yang dipertimbangkan namun biasanya Anda memposting konten baru. Skor kesegaran Anda dapat memiliki efek pada peringkat program komputer Anda.

4. Organisasi Situs

Buat dan atur konten Anda sesuai dengan topik kata kunci. sistem ini adalah aglomerasi konten. Google menyukai situs web yang menargetkan topik yang setara.

Setelah Anda mendapatkan topik pilar paling banyak, buat banyak konten seputar topik yang terhubung dan tautkan bersama. ini sering salah satu tips SEO yang sebagian besar kurang dimanfaatkan. mulai penganiayaan untuk mendaki lebih awal dari pesaing Anda.

5. Tautan balik

Otoritas domain berasal dari tautan di luar halaman saat itu ke laman Anda. Ini bekerja sangat seperti klik di sekolah yang sangat tinggi. Anda punya anak-anak yang disukai; mereka yang bergaul dengan mereka juga menjadi bagian dari kerumunan.
Jika Google melihat Anda memiliki banyak tautan dari berbagai situs umum dan tepercaya, mereka memverifikasi bahwa situs web Anda juga manjur. Google melewati otoritas halaman yang lebih tinggi dari tautan yang kembali dari situs web umum.

Membangun Tautan Balik: Gagasan


Perlu beberapa ide tentang cara membangun backlink? Di sini unit area untuk membuat Anda mulai.

  1. Pengulangan Konten

Gunakan kembali konten Anda untuk mendesak jarak tempuh terdepan dari yang Anda inginkan. Apa artinya itu? Gunakan konten tertulis Anda untuk membuat:

  • Video
  • Rangkai salindia
  • Posting Media Sosial
  • Infografis
  • Podcast

Sebarkan konten Anda ke saluran yang dapat diterima dengan tautan kembali ke situs web Anda.

      2. Posting Tamu


Untuk memulai dengan posting tamu, cari online untuk blog yang terkait dengan niche atau bisnis Anda. Setelah Anda menemukannya, hubungi pemiliknya dan berikan sepotong konten kepada mereka.

Jika mereka setuju, tulislah karya itu atau sewa penulis untuk menuliskannya untuk Anda. di antara konten, wujudkan tautan ke situs web Anda.

6. Perkuat Peringkat Ekor Panjang


Pantau terus bahwa ukuran kata kunci persegi menyebabkan lalu lintas ke situs web Anda. Jika Anda belum memiliki konten bagus yang direkayasa di sekitar mereka, mulailah menambahkan beberapa.

7. Era Mobile


Penggunaan ponsel terus tumbuh setiap tahun. tambahan dan tambahan orang-orang mengukur korban perangkat mobile mereka untuk mengakses internet, umumnya melalui komputer mikro.

Google baru-baru ini mulai membuat peringkat situs ramah seluler yang lebih tinggi setelah menerapkan indeks seluler pertama. Mereka saat ini menarik semua hasil pencarian dari indeks ponsel mereka, meskipun seseorang melihat komputer mikro. konfirmasikan bahwa situs web bisnis Anda dioptimalkan untuk seluler, jika belum, dan cepat untuk perangkat.

Sekarang Anda Tahu Tips SEO Terbaik yang Harus Diikuti Bisnis Anda: Apa Selanjutnya?


Rasanya seperti banyak yang harus diingat, namun jika kita cenderung memecahnya, itu tidak terlihat tidak sehat. kita cenderung tertutup:

  • Kata kunci
  • Konten
  • Organisasi Situs
  • Tautan balik
  • Klasifikasi Mobile-First

Kiat SEO terbaik bisnis Anda harus mengikuti unit area awal yang tidak Anda miliki. Ingat, SEO bukan perbaikan cepat untuk lalu lintas dan penjualan, jadi jangan menyerah tepat waktu.

Sampai sejauh mana tips SEO lebih lanjut yang telah menciptakan hasil positif untuk bisnis Anda? izinkan kami untuk memahami dalam komentar.

Baca juga :