10 Jenis Blog Yang Menghasilkan Uang - seorang BLOGGER harus tau ini

Apakah berpotensi menjadi blogger yang berpengetahuan? sesuai dengan laporan perolehan finansial dari blog gaya paling terkemuka di luar sana, solusinya adalah afirmatif.

Berdasarkan blog berpenghasilan terbaik, keuntungan finansial bulanan akan bervariasi dari $ 15.500 hingga $ 18 juta. padahal penghasilan ini memiliki variasi yang baik, tujuannya tetap setara. Blogging akan menunjukkan keuntungan finansial yang layak.


Tapi, Anda akan mempertanyakan bentuk unit daerah buku harian apa yang menghasilkan uang? sedangkan setiap kelas blog akan menghasilkan uang jika dilakukan dengan benar, yang terpenting dalam bentuk blog yang menghasilkan uang biasanya akan membentuk 10 ceruk.

Sebelum {kita | kita punya 10densi untuk | kita cenderung} masuk ke dalam sepuluh jenis buku harian gaya ini, Anda awalnya harus memahami kelas buku harian yang dibentuk oleh ceruk ini.

Dua Kategori Blog Utama

Blog biasanya dapat terdiri dari 2 kelas

  • Pribadi
  • Bisnis

Sementara kelas-kelas ini di-eskalasi menjadi bidang-bidang tertentu, mereka masih terdiri dari pribadi atau bisnis. Apa artinya kelas-kelas ini?

Blogging pribadi adalah tentang ketidaksetujuan diri Anda. Anda membagikan minat Anda dengan planet ini. Anda pada dasarnya bukan komersialisme produk, Anda komersialisme keseluruhan pribadi Anda.

Jurnalis bisnis melibatkan perlakuan buruk terhadap blog Anda untuk menjual produk atau layanan untuk bisnis Anda. Blog semacam ini tidak berdiri sendiri. Blog bisnis ukuran persegi terhubung ke situs web yang berupaya menjual orang-orang pada produk Anda, bukan Anda sendiri.

Setiap ceruk yang Anda pilih dapat terdiri dari satu di setiap kelas ini. sedangkan beberapa jenis blog kuadrat diarahkan untuk kelas tertentu, banyak jenis akan terdiri dari kedua kelas.

10 Jenis Blog yang Menghasilkan Uang

Ketika Anda berkonsentrasi pada berbagai bentuk blog, ingatlah untuk tetap berpikir apakah Anda ingin jurnal pribadi atau bisnis.

Blog Gaya Hidup

Apa itu buku harian gaya hidup? buku harian gaya hidup bisa menjadi semacam blog yang digunakan untuk minat khusus. mereka biasanya akan bingung dengan blog pribadi, namun ada perbedaan.

Sementara blog pribadi bertindak sebagai jurnal internet dari cara hidup Anda, blog-blog cara menargetkan minat khusus. Beberapa contoh termasuk:

  • Jurnal dan jenis jurnal
  • Perencanaan
  • Hacks kehidupan
  • Organisasi Rumah

Setiap bidang yang bukan kepentingan umum yang Anda miliki data khususnya dilampirkan dengan cara blog. blog cara juga mengambil masalah dari blog pribadi dalam konten visual yang bersangkutan. sedangkan blog pribadi menargetkan penulisan cerita, cara blog menargetkan konten yang menarik secara visual untuk membagikan pengalaman mereka.

Konten visual ini akan mewujudkan rekaman, infografis, dan video berkualitas tinggi. beberapa cara blogger menghasilkan produk mereka sendiri di sekitar bidang yang mereka minati, dan juga konten visual digunakan untuk menyoroti produk ini.

Video tutorial, perencana digital, perencana menu, dll. Unit area semua sampel produk yang akan dijual di buku harian gaya hidup. Produk-produk ini, juga sebagai produk afiliasi, menyatukan pasokan keuangan pertama untuk blog.

Untuk melihat contoh yang sangat baik dari buku harian gaya hidup kunjungi https://kompaz.candilkuya.com

Blog Jurnal Pribadi 

Log web jurnal pribadi persis seperti apa rasanya. Dengan log web semacam ini, Anda membagikan kisah-kisah pribadi Anda dari keberadaan. begitu blogging dimulai, ini adalah penggunaan pertama blog.

Alih-alih mengkhususkan diri dalam minat tertentu, jurnal pribadi mengizinkan Anda untuk berbagi sesuatu yang melibatkan pikiran. tidak ada topik khusus.

Jenis blog ini menghasilkan uang melalui penjualan afiliasi dan sebagian besar iklan. Blog pribadi dapat melakukan posting yang disponsori. Kuncinya dengan blog pribadi dan cara adalah menggunakan konten yang Anda hasilkan untuk memasarkan berbagai sumber penghasilan yang Anda dapatkan.
Contoh blog jurnal bisa anda lihat di
https://kompaz.candilkuya.com

Parenting Blogs

Unit area parenting blog sangat modern. Dengan gaya-gaya blog ini, Anda akan dapat berbagi banyak cerita tentang perjuangan pengasuhan anak, pengasuhan anak, saran, dll. Blog pengasuhan anak akan bersifat umum atau spesifik seperti yang Anda inginkan.

Satu gaya khusus dari web log parenting dapat berupa web log homeschool. Sebagai homeschooling menjadi pemikiran tambahan, gaya blog ini memiliki potensi penghasilan yang bagus.

Dengan blog pengasuhan anak, Anda akan dapat menghasilkan barang dagangan Anda sendiri atau memasarkan barang dagangan melalui iklan dan mempromosikan afiliasi.

Blog Promosi Bisnis

Blog bisnis kuadrat kadang-kadang blog terhubung ke situs web bisnis. Gaya blog ini menggunakan konten di blog untuk memasarkan produk spesifik mereka. konsepnya adalah menggunakan konten pada log web untuk mengarahkan individu untuk membeli produk Anda.

Dengan log web bisnis, fokus Anda adalah produk atau layanan Anda sendiri. Blog bisnis biasanya tidak melakukan penjualan alternatif, meskipun ada potensi untuk penjualan afiliasi tanpa biaya produk.

Blog Keuangan

Blog keuangan mengajarkan orang cara untuk menangani dan meningkatkan keuangan mereka. Ini terkadang mengajar blog. Blog keuangan berkonsentrasi pada penganggaran, menemukan pilihan kredit atau pinjaman, atau mungkin pilihan untuk memperluas keuntungan finansial Anda.

Blog keuangan akan menjual alat digital atau video pendidikan. mereka juga akan berpartisipasi dalam mempromosikan afiliasi dan penempatan iklan untuk menghasilkan uang.

DIY Blogs

Blog do-it-yourself mengajarkan cara untuk melakukan DIY datang. Jenis blog ini membagikan data tentang hal yang sama sekali berbeda, berbagi template untuk hal yang baru, atau berbagi cerita tentang DIY mereka sendiri.

Biasanya, jurnal DIY dapat menargetkan jenis tertentu seperti kerajinan tangan atau transformasi rumah. Jenis blog ini akan menghasilkan uang dengan tutorial dan pola, atau promosi afiliasi.

Blog Kebugaran

Fitness atau blog kesehatan membagikan info tentang cara mendapatkan formulir atau menjaga kesehatan. Unit-unit area blog ini mempromosikan mode sehat.

Dengan jurnal kebugaran, Anda akan dapat berbagi tutorial olahraga, rencana makan sehat, dll. Posting yang disponsori dan mempromosikan afiliasi juga merupakan pilihan cerdas.

Blog Perjalanan

Dengan jurnal perjalanan, Anda akan membagikan kisah perjalanan pribadi Anda, berbagi panduan perjalanan, atau berbagi tips untuk pilihan perjalanan. Anda juga akan berbagi campuran dari bentuk-bentuk posting jurnal.

Blog perjalanan akan menghasilkan uang dengan mempromosikan afiliasi, posting yang disponsori, atau mungkin memperdagangkan panduan perjalanan mereka sendiri.

Blog Makanan

Blog makanan akan menargetkan area yang sangat berbeda. ini akan berbagi resep, mengkritik restoran, atau campuran dengan jurnal perjalanan berbagi tempat terbaik untuk makan di area yang sama sekali berbeda.

Potensi penghasilan di sini sebanding dengan yang lain. Afiliasi, posting yang disponsori, tutorial, dll.

Blog Mode

Blog mode akan beragam, mulai dari meliput peragaan busana hingga tutorial rias, hingga berbagi penawaran tentang produk fesyen. Blog mode sangat bergantung pada konten visual, oleh karena itu diperlukan beberapa unit area keterampilan fotografi atau video untuk jenis blog ini.

Blog mode akan mendapatkan keuntungan finansial melalui posting yang disponsori, penjualan influencer, penjualan afiliasi, penempatan iklan, atau tutorial. Seorang blogger fesyen yang makmur juga dapat memperoleh tunjangan alternatif seperti tiket gratis untuk pertunjukan atau acara perjalanan berbayar. Blog mode akan bervariasi mulai dari meliput peragaan busana hingga tutorial rias hingga berbagi penawaran tentang barang dagangan mode. Blog mode sangat bergantung pada konten visual, oleh karena itu diperlukan beberapa unit area keterampilan fotografi atau video untuk jenis blog ini.

Blog mode akan mendapatkan keuntungan finansial melalui posting yang disponsori, penjualan influencer, penjualan afiliasi, penempatan iklan, atau tutorial. Seorang blogger fesyen yang makmur juga dapat memperoleh fasilitas alternatif seperti tiket gratis untuk pertunjukan atau acara perjalanan berbayar.

Konten adalah Kunci dalam Blogging

Untuk semua jenis blog yang menghasilkan uang, konten yang dibagikan adalah masalah yang paling signifikan. jenis blog yang menghasilkan uang tunai dari berbagai media konten untuk menyoroti barang dagangan, tutorial, atau iklan mereka.

Memilih konten yang tepat untuk buku harian Anda akan membuat frustrasi, terutama di awal. Jika Anda kesulitan untuk menyelesaikan konten untuk posting buku harian Anda, Anda akan menikmati layanan penulisan buku harian kami.

iWriter dikhususkan untuk membuat artikel dan konten yang paling efektif untuk membuat buku harian Anda menonjol dan meningkatkan perolehan finansial.

Semoga bermanfaat ..
Baca juga :