10 Ide Unik Blog untuk Ditulis

Apakah Anda berpikir untuk memulai jurnal, namun tidak memahami apa yang harus ditulis? Atau Anda telah membuat blog waktu yang berkepanjangan dan menginginkan gagasan konten baru dan saat ini?

Memunculkan ide jurnal yang berbeda mungkin tidak mudah di awal. namun karena jurnal mendapatkan momentum, Anda akan menemukan apa yang suka dipindai oleh audiens Anda.

Tetapi ada tangkapan lain: ketika dalam waktu singkat, Anda akan membentur balok penulis ketakutan. Ini hampir seperti otak Anda tidak akan berkolaborasi, dan Anda punya tenggat waktu untuk dipenuhi dan konten untuk ditulis.



Anda juga harus memperbarui log web Anda sesering mungkin agar audiensi tetap tertarik dan tertarik. Memiliki daftar tulisan yang praktis akan langsung menyenangkan, bukan?

Untungnya, kami memiliki kecenderungan untuk menyusun sepuluh ide inventif dan orisinal untuk posting log web Anda berikutnya. jadi teruslah membaca untuk mendorong jus inventif mengalir!

10 Ide Unik Blog untuk Ditulis

1. Buat Daftar 10 Hal / Orang Favorit Anda


Jika ragu, tulis daftar!

Listikel selamanya umum terjadi karena mudah dicerna. Dan seperti yang sudah Anda pahami, orang tidak selamanya menelusuri seluruh artikel, namun membaca sepintas lalu.

Jadi listicles adalah terima kasih yang baik untuk memproduksi konten berkualitas untuk waktu singkat Anda.

Beberapa topik yang paling efektif adalah:


  • Kebutuhan kecantikan dan perjalanan
  • Buku dan film favorit Anda
  • Individu favorit untuk diikuti di media sosial
  • Tempat terbaik untuk dikunjungi
  • Makanan + resep mingguan Anda


Meskipun posting buku harian inventaris membutuhkan waktu lebih sedikit untuk ditulis, Anda harus selamanya berkonsentrasi pada nilai transportasi untuk pembaca Anda.

2. Bagikan Resep Favorit Anda


Ini adalah topik yang tidak boleh gagal karena individu ingin mencoba hal-hal baru, terutama jika mereka tersedia di kamar blogger favorit mereka.

Bahkan jika Anda bukan juru masak terbaik di dunia, Anda hampir pasti memiliki makanan favorit atau manis.

Terima kasih yang luar biasa untuk membangun posting jurnal Anda, bahkan banyak mengambil bagian adalah untuk berbagi cerita yang terkait dengan instruksi. misalnya, jika Anda membagikan instruksi kue favorit favorit Anda yang tak ada bandingannya, berikan orang yang membuatnya untuk Anda atau saat pertama kali Anda mencobanya.

Jangan lupa untuk memasukkan foto berkualitas untuk bepergian dengan instruksi, apalagi karena dalam tahap kecil arah.

3. Tulis Ulasan tentang Sesuatu


Jika Anda baru-baru ini menelusuri buku baru yang memotivasi atau melihat film, Anda akan menulis seluruh posting buku harian untuk memeriksanya. pulalah komponen buku / film yang paling efektif dan terburuk dan diskusikan tokoh atau ceritanya.

Tinjau posting yang pada dasarnya tidak perlu menyangkut film atau buku. Anda akan meninjau artikel terbaru dari pakaian yang Anda peroleh, sepatu, barang kecantikan, barang bayi, perlengkapan atletik, gadget sekolah, aplikasi telepon ... probabilitas kuadrat tak terbatas!

4. Tuliskan Panduan Cara untuk Sesuatu


Jika Anda Associate in Nursing professional pada satu hal atau memiliki data intensif tentang suatu subjek, artikel cara dan tutorial persegi mengukur terima kasih untuk melanjutkan.

Jika Anda tidak yakin tentang apa yang harus ditulis, tanyakan kepada peramban apa yang ingin mereka baca. Atau, ikuti komentar di posting jurnal Anda dan lihat apakah ada permintaan ukuran untuk subjek.

Misalnya, jika Anda memiliki jurnal segmen yang berbeda tentang rajutan, tulis tutorial Associate in Nursing secara mendalam mengenai mempelajari pola rajutan tertentu. Atau, jika Anda memiliki jurnal sekolah teknis, beri tahu pembaca Anda cara untuk mengatasi kelemahan bug tertentu atau menghapus program yang tidak akan mencopot pemasangan.

Format terbaik untuk cara memposting adalah menampilkan banyak gambar dan arah bertahap untuk membantu pembaca Anda.

5. Bagikan Rutinitas Pagi / Malam Anda


Beberapa posting log web gaya paling terkenal berkenaan dengan rutinitas pagi dan malam blogger.

Tuliskan tentang tipikal pagi Anda. setelah Anda berdiri, bagaimanapun Anda memulai hari Anda, barang-barang yang Anda lakukan, sarapan yang Anda makan dll. Demikian pula, tuliskan namun Anda beristirahat di malam hari.

Ide-ide web log lain yang khas adalah menulis mengenai rutinitas produktivitas Anda, ritual relaksasi, rutinitas kebugaran, atau rutinitas bayi Anda.

6. Tuliskan Posting Blog T Kiat dan Trik ’


Menulis posting 'tip dan trik' bisa menjadi kombinasi yang menyenangkan dan bermanfaat. Anda akan menulis satu hal yang dikaitkan dengan Anda, atau membagikan kiat umum yang Anda coba pada suatu subjek.

Misalnya, bagikan kiat dan trik terbaik Anda pada rambut sehat dan berkilau. Atau trik untuk menghemat banyak uang, merasa sangat terjamin, banyak berolahraga, perubahan kiat dan trik negara, dll.

Apa pun yang akan menarik perhatian dan bermanfaat bagi pembaca Anda akan menjadi posting jurnal dan Anda tidak akan kehabisan hal-hal yang berkaitan dengan jurnal.

7. Menulis Tentang Pengalaman Baru


Keluar dari suhu tubuh Anda dan lakukan atau coba satu hal yang sepenuhnya baru. Lalu buat itu.

Ini bisa berupa kunjungan ke tempat pengganti, membawa pakaian atau sulap yang tampaknya bukan mode Anda, terjadi Associate dalam perjalanan Perawatan, dll.

Mulailah dengan menemukan banyak hal yang Anda ingin tahu tentang. Kerjakan dan tulis apa pun yang Anda rasakan, apa yang Anda tegaskan, apa hasilnya dan apakah Anda menyukainya atau tidak.

8. Menulis Surat ke Diri Masa Lalu atau Masa Depan Anda


Surat untuk unit area masa lalu dan masa depan Anda yang menyenangkan untuk dipindai. mereka bahkan akan sangat membantu jika Anda membagikan beberapa detail pribadi mengenai diri Anda, memberikan rekomendasi kepada pembaca, dan jujur ​​saja.

Ingatlah untuk tetap menggunakan nada positif untuk pembaca Anda. Anda bahkan akan membangun serangkaian surat dan mempostingnya setiap minggu.

9. Bagikan Petualangan Perjalanan Anda


Jika Anda sering bepergian, Anda sudah memiliki ribuan cerita untuk diinformasikan dan orang-orang suka membacanya!

Misalnya, bagikan rekomendasi Anda tentang tempat-tempat paling sederhana untuk dikunjungi di Paris atau Prancis, atau tulis panduan dekat untuk pengunjung pertama ke kota Anda. menulis tentang petualangan menyelam snorkeling Anda di Hawaii atau pemandangan indah di negara Eropa.

Gunakan semua tempat yang pernah Anda kunjungi sebagai inspirasi untuk konsep log web yang khas

10. Menulis Tentang Perjalanan Blogging Anda


Jika Anda telah blogging sebentar, Anda pasti memiliki beberapa tips untuk dibagikan kepada pembaca Anda.

Anda dapat menulis pelajaran paling sederhana yang telah Anda pelajari dalam perjalanan blogging Anda hingga sekarang atau bagaimanapun Anda mendapat manfaat dari blogging. Bagikan kiat dan trik paling sederhana untuk blogger pemula atau bangun inventaris alat dan sumber daya blog yang membantu.

Pikiran Akhir pada Ide Blog Unik untuk Menulis Tentang


Menemukan topik posting log web yang luar biasa tidak terus-menerus mudah. Dengan sebagian besar konten yang diperoleh terungkap setiap hari, melelahkan untuk mempertimbangkan konsep log web yang berbeda.

Gunakan berbagai blog sebagai inspirasi untuk menulis posting Anda sendiri atau mencoba sejumlah konsep kami. Tambahkan mode tanda tangan Anda ke semua yang Anda lakukan dan berikan harga riil kepada pembaca Anda.
Baca juga :