Tren Teknologi E-Commerce Yang Memungkinkan Anda Menjalankan Bisnis Dari Mana Saja

Bisnis Tren Teknologi E-Commerce Yang Memungkinkan Anda Menjalankan Bisnis Dari Mana Saja
Kecuali jika Anda tinggal di kota yang sangat terpencil, Anda telah melihat orang-orang di daerah Anda menggunakan e-commerce. Sebuah kota penghubung yang sibuk memberdayakan - kota itu penuh dengan bisnis-bisnis kecil yang memperdagangkan produk mereka. Anda akan melihat pengecer fisik ini menjadi kosong apalagi.

E-commerce adalah versi modis dari hub pencarian sibuk saat ini. itu menjadi di mana-mana, sebagian besar untuk memimpin bisnis bernilai $ 1,3 triliun pada tahun 2014. Harapan untuk bisnis e-commerce memperkirakan ledakan $ 4,5 triliun pada tahun 2021.


Bagaimana e-commerce tumbuh secepat ini? Itu ada dalam alat teknologi yang ditawarkan kepada individu. Teknologi e-commerce menciptakan peluang untuk meningkatkan bisnis.

Ingin sepotong kue? Kemudian naikkan ini: apa ukuran tren sekolah teknik e-commerce yang mungkin membantu Anda menjalankan bisnis Anda? Ini yang low-down.

Teknologi Visualisasi Produk

Inilah masalah yang dihadapi pemilik rumah bisnis e-commerce selama dekade terakhir. Itu menciptakan yang terpenting dari keahlian yang tampak. berbeda dengan toko-toko batu bata dan mortir, berbelanja on-line terdiri dari beberapa proses.

Temukan produk yang Anda inginkan, klik kereta, dan periksa. Ini tidak menawarkan kemampuan untuk berinteraksi sedikitpun. meskipun HD gambar Anda adalah, individu tidak akan percaya itu mengaitkan ilustrasi yang benar.

Teknologi gambar visual produk menjadi penting. Ini adalah percepatan dari belanja hari ini untuk keahlian. sejumlah raksasa ritel online ini telah kembali menggunakan pendekatan video game (VR).

Integrasi VR dan peningkatan realitas memberdayakan. Ini mungkin berakhir dalam keahlian yang sangat mirip dengan kehidupan. semua yang diinginkan klien Anda adalah ponsel cerdas mereka.

Alat sekolah teknik gambar visual lainnya untuk pemilik rumah bisnis adalah penggunaan gambar 3D. Facebook membuka gulungan teknologi gambar 3D mereka yang membuat pengguna mengambil foto 3D dan melihat topiknya dalam 360 yang sangat banyak dibaca.

Potensi gambar 3D tidak terbatas. ini akan memberi pemilik e-commerce bisnis rumah fleksibilitas untuk menunjukkan barang dagangan mereka.

3D akan menampilkan gambar visual produk yang benar. Ini akan menunjukkan pencapaian produk Anda. Ini akan meningkatkan kepercayaan pelanggan pada barang dagangan Anda, atas gambar kedua di luar sana.

Bagaimana citra visual produk akan membantu Anda menjalankan bisnis Anda jauh dari rumah? Anda menjalankannya dan pergi. Ini akan mengurangi kebutuhan untuk tetap meyakinkan klien agar dapat mempercayai barang dagangan anda.

Chatbots

Ukuran kotak Chatbots dengan cepat menjadi jawaban alternatif di dalam tren sekolah e-commerce. Keterhubungan mereka saat ini semakin besar karena banyaknya teknologi di luar sana. Alat-alat ini untuk pemilik rumah bisnis meningkatkan sistem pengiriman produk sambil menurunkan harga.

Penggunaan mereka saat ini, bagaimanapun, memasok. Chatbots akan menyelesaikan beberapa masalah penyediaan dalam bisnis kecil.

Anda dapat menggunakan chatbots sebagai corong layanan klien. mereka memberikan berkah yang dapat dilakukan oleh CSR manusia pada umumnya.

Bot akan memberikan keahlian penjualan yang dipersonalisasi per klien. mereka akan menelusuri riwayat pesanan pribadi pelanggan dan membuat saran. Bot akan memberikan resolusi percabangan untuk masalah produk umum.

Di masa depan, bot sebagai alat teknologi akan melakukan hal-hal tambahan. mereka bahkan akan menjawab panggilan. Kotak obrolan mengukur di sana untuk mengetahui setelah Anda pergi.

Peningkatan Pemrosesan Pembayaran

Inilah yang akan diharapkan oleh pemilik bisnis tren e-commerce. Ini proses pembayaran yang lebih mudah.

Di depan, e-commerce tampaknya mudah. dalam backend, bagaimanapun, layanan pembayaran ingin beberapa langkah untuk metode.

Dokumentasi pajak. Skema pembayaran yang tidak efisien. Ini membangun kelangsungan hidup perdagangan online yang memusingkan.

Teknologi yang sedang berkembang mendorong pelurusan proses moneter dalam e-commerce. Ini tidak hanya mengurangi harga kekuatan - tetapi juga menghilangkan sakit kepala dari lingkaran moneter canggih yang Anda ingin perawatan.

Salah satu teknologi tersebut adalah factura electrónica atau muatan elektronik. Faktur elektronik yang disederhanakan akan memfasilitasi fokus bisnis. daripada menangani proses pembayaran, mereka akan berkonsentrasi pada barang dagangan mereka.

Ada juga pertumbuhan berbagai strategi pembayaran yang akan Anda tambahkan di seluruh pembangunan situs web. Kartu hadiah digital dan dompet elektronik kembali ke pikiran.

Setelah melonjak dan stabil, Bitcoin mungkin akan menjadi pembayaran elektronik jangka panjang. Bitcoin memiliki banyak janji sebagai cryptocurrency namun tidak stabil dan tidak dapat diprediksi. Hal ini menjadikannya salah satu dari setiap tren sekolah teknik e-commerce yang bagus dalam pemikiran namun memiliki beberapa masalah kehidupan nyata.

Apapun itu, teknologi proses pembayaran memudahkan bisnis Anda untuk dijalankan. itu akan berjalan sementara bukan keharusan bagi Anda untuk memerlukan perawatan setiap panggilan moneter.

Teknologi Personalisasi

Teknologi personalisasi dan personalisasi. itu dengan cepat berubah menjadi salah satu tren e-commerce yang sepenuhnya berkembang saat ini. Teknologi ini membuat pengalaman pencarian tambahan berbasis individu.

Beberapa alat teknologi ini mewujudkan alat analisis media sosial untuk penjualan ceruk. Ada juga program pembelajaran mesin.

Netflix bisa menjadi contoh. itu pembelajaran mesin adscititious dalam algoritma mereka. ini bisa untuk menghasilkan rekomendasi yang dibuat berdasarkan pesanan untuk pengguna mereka.

Bagaimana cara kerjanya? Dibutuhkan pertimbangan kebiasaan menonton dan riwayat klien masa lalu. ini kemudian dapat memprediksi preferensi klien dan menyediakan pekerjaan barang dagangan untuk itu.

Amazon telah menjadi aturan personalisasi viktimisasi lebih lanjut. Apa yang mereka lakukan adalah mereka mempelajari perilaku belanja pelanggan mereka. Mengambil pengetahuan ini, mereka memanfaatkan sejarah pesanan pelanggan mereka dan menyarankan barang dagangan.

Barang dagangan yang dikonselingkan adalah penjualan harfiah. mereka tersedia dalam semacam tab "Dibeli dengan" dan "Pelanggan yang Melihat Ini".

Teknologi personalisasi berjalan dengan sendirinya. Jika Anda dikeluarkan dari rumah, Anda tidak perlu membayar waktu untuk memberikan rekomendasi produk. Yang Anda inginkan adalah aturan asosiasi yang membutuhkan perawatan itu.

Kecerdasan buatan


Tidak ada keraguan saat ini akan tetapi komputasi yang berharga (AI) adalah. Di antara pemilik rumah bisnis e-commerce, perhitungan penguraian saran sangat berharga. Untuk layanan klien, mereka adalah inovasi penting dalam teknologi.

Sebagai permulaan, Amazon Echo bertindak sebagai asisten rekanan yang menangani semua pembelian atas nama konsumen. Ini akan menawarkan saran, menawarkan rekomendasi mode, dan mempengaruhi belanja untuk siklus.

AI memiliki potensi untuk membantu penargetan berbasis film yang dapat difilmkan. Ini membuat mereka alat yang sangat baik untuk pemilik rumah bisnis

Proses persona pembeli akan meningkat. Ini akan menambahkan variabel tambahan ke dalamnya.

Setelah dioptimalkan, persona pelanggan kemudian akan menentukan nada yang benar. Ini akan menghasilkan strategi penjualan menarik tambahan.

Kecerdasan buatan berhubungan dalam upaya menuju belanja yang dipersonalisasi untuk keahlian. Ini memberikan petunjuk kepada Anda, sebagai pemilik bisnis, untuk konversi prospek satu-satu dan skala ini sebagai grup.

Memperlancar Rantai Pasokan

Tren sekolah teknis E-commerce meluas tidak hanya untuk penanganan kegiatan yang berhubungan dengan konsumen. Teknologi juga penting untuk merampingkan tantangan penyediaan.

Elemen-elemen penting dari penyediaan seperti manajemen persediaan, reposisi, dan pengiriman produk sedang meningkat. Sebagian besar teknologi tersebut tersedia dalam bentuk teknologi terkini yang lebih tinggi.

Teknologi RFID berbiaya rendah untuk persediaan. Drone untuk pengiriman. Transfer produk berkecepatan tinggi untuk reposisi.

Investasi dalam otomatisasi gudang, sebagai contoh, memberikan solusi berbiaya lebih rendah dalam meningkatkan skala produksi. ini kemudian dapat menggarisbawahi keunggulan kompetitif dan, pada akhirnya, memaksimalkan garis terendah.

Contoh yang sangat baik dari ini, sekali lagi, adalah Amazon. Dengan drone viktimisasi untuk melakukan pengiriman pada hari yang sama, mereka akan meningkatkan KPI. Ini mencakup kepuasan klien dan kebahagiaan produk.

Tingkat peningkatan ini memastikan pengiriman yang ekonomis dan lebih cepat. pengiriman yang lebih cepat berarti waktu lingkaran yang lebih cepat, yang menginterpretasikan keuntungan tambahan. Solusi e-commerce penerusan tambahan pelopor mereka menjadikan mereka bisnis tertinggi pada skala dunia.

Blockchain

Di dunia di mana pun tren e-commerce mengarah pada pemberdayaan pelanggan, blockchain mempromosikan potensi yang berlimpah. Ini bersiap menuju lanskap moral perusahaan. Blockchain bersifat demokratis dan jelas.

Data yang diproses pada interval blockchain menerima cap waktu. Ini kemudian akan memverifikasi klaim pemilik rumah bisnis. Tingkat transparansi ini menyediakan audit rantai.

Audit rantai pasokan memastikan bahwa buku besar yang didistribusikan hanya berisi data yang dapat diverifikasi. Informasi ini kemudian dapat menawarkan bukti praktik bisnis moral.

Bagaimana satu keuntungan ini sebagai pemilik bisnis?

Dengan meminta rantai pasokan Anda diaudit oleh blockchain, Anda akan dapat menghasilkan "meterai kepercayaan". Segel kepercayaan ini bisa menjadi strategi stigmatisasi yang membuat standar kualitas tertentu sesuai dengan deskripsi verbal sementara bukan otentikasi mahal dari badan penetapan standar. Tambahkan ini ke metode promosi PPC Anda dan Anda harus menjadi emas.

Multi-Channel E-Commerce

Inilah kata yang berkenalan untuk bisnis e-commerce apa pun: titik sentuh. Titik sentuh dan tingkat asosiasi menjengkelkan tetapi perlu bagian dari pemilik bisnis e-commerce tumbuh. kelemahan pertama tentang titik kontak adalah penyatuan.

Kebutuhan untuk mencampur beberapa titik kontak menjadi satu, teknologi terpadu sudah menyebar. Jika dilakukan dengan benar, ini adalah salah satu alat terkasih bagi pemilik bisnis. Masukkan multi-channel e-commerce.

Multi-channel e-commerce adalah kemampuan untuk berada di mana saja pada platform titik sentuh mayoritas di seluruh web. karena pembeli cenderung membeli di banyak titik kontak, infrastruktur multi-saluran menawarkan tempat tambahan untuk menjual produk Anda.

Anda tidak harus dipaksa untuk berdiri diam di pasar internet, toko internet, di media sosial atau bisnis batu bata dan mortir. Tren sekolah e-commerce multi-saluran akan menempatkan Anda ke dalam titik kontak ini.

Ini berarti kemungkinan tambahan bagi Anda untuk menjual. ini menunjukkan kapan pun seseorang bertanya-tanya dari mana pun suatu produk berasal, Anda akan dapat menyediakannya. berikan yang sudah Anda bangun tersedia.

Alat multi-channel untuk pemilik rumah bisnis bahkan bukan ide langsung. Mereka, tentu saja, dapat diakses saat ini sebagai metode visibilitas e-commerce. Laporan komprehensif tentang e-commerce multi-saluran ada di sana untuk membantu Anda menang juga.

Masa Depan Menjalankan Bisnis Anda Di Mana Saja Dengan Teknologi e-Commerce

Menjalankan bisnis Anda dari mana pun membutuhkan teknologi yang halus. Untuk dapat menjalankan bisnis e-commerce Anda, Anda menginginkan teknologi yang mengurangi langkah-langkah yang perlu dicoba.

Gaya otomasi mengharuskan langkah-langkah spesifik jauh untuk membuat metode lengkap lebih cepat. Dengan memanfaatkan teknologi e-commerce, Anda membuat seluruh siklus lebih pendek.

Persediaan lebih pendek. Perputaran produk yang lebih pendek. pengiriman lebih cepat.

Semua ini sama dengan keuntungan tambahan dan lebih sedikit pekerjaan.

Jika Anda ingin menampilkan strategi konten untuk teknologi e-commerce superior Anda, maka Anda ingin Pasal kota. Pasal kota menyediakan penjualan digital dan solusi strategi konten pekerjaan itu.

Kami menggunakan analisis berbasis data untuk mendukung topik dalam pekerjaan Anda. Kami akan mengumumkan hasilnya. lalu lintas bertarget tambahan, konversi berbasis konten tambahan.

Hubungi A.S. hari ini dan dapatkan hanya penjualan konten yang paling sederhana. Standar konten tertinggi setiap kali.



  • Deskripsi

    Kecuali jika Anda tinggal di kota yang sangat terpencil, Anda telah melihat orang-orang di daerah Anda menggunakan e-commerce. Sebuah kota penghubung yang sibuk memberdayakan - kota itu penuh dengan bisnis-bisnis kecil yang memperdagangkan produk mereka. Anda akan melihat pengecer fisik ini menjadi kosong apalagi.
  • Tag

    Bisnis