Inilah 4 Tips untuk Membuat Postingan Viral

Jadi, Anda ingin melakukan perjalanan agen infeksi. Mungkin untuk ketenaran di masa depan, keuntungan, atau karena Anda benar-benar percaya pesan Anda.

Semua 3 kebutuhan ukuran persegi menghargai manfaat mereka sendiri dan mungkin merupakan pendorong di balik posting Facebook agen infeksi Anda. dan setiap 3 akan menjadi kenyataan bagi Anda jika Anda mengikuti tips ini!

Baca terus untuk mengetahui cara menggunakan Facebook untuk keuntungan Anda dan dapatkan nama atau pesan Anda dengan bengkok.


1. membuat agen infektif Facebook Post:


Anda tidak dapat memiliki posting Facebook agen infektif tanpa subjek.
subjek dan cara pengungkapannya menjadi "pengait" yang menarik perhatian pembaca Anda. Jika pengetahuan itu tidak menarik bagi mereka, mereka akan bertahan menggulir, mencari satu hal yang lebih tinggi.

Judul posting Anda, atau gambar yang terhubung, akan menjadi masalah utama yang dilihat dan diperhatikan audiens Anda. Kreativitas, humor, atau kejutan berharga.

Gaya artikel atau pos pemindai yang pertama harus relevan bagi mereka dan memberi mereka gaya tentang apa yang mereka yakini begitu mereka mulai membaca. banyak dari kita tidak berencana untuk terlibat dalam tulisan yang tidak menarik bagi mereka dalam hal bagaimana. ini menyiratkan bahwa mereka mungkin tidak akan membaginya, menghalangi kemungkinan posting agen infektif.

2. unit gambar gambar Teman Anda


Gambar dan infografis adalah alat lain yang bermanfaat. satu hal yang menyenangkan secara visual dan terkait dengan artikel Anda dapat menggoda pembaca untuk membagikan artikel bagus atau pengetahuan yang mereka temukan ini.

Menggunakan elemen-elemen yang menyenangkan secara visual dalam posting Anda dapat menghasilkan pembaca untuk mengingat kembali apa yang Anda katakan dan mengurangi beberapa statistik atau data keren. sekali data dipasangkan dengan gambar-gambar yang tak terlupakan, probabilitas pembaca memegang fakta akan meningkat.

Saat memposting ke halaman Anda sendiri, Facebook mencakup unit area yang sama pentingnya. Foto-foto ini dapat menarik perhatian ke halaman Anda dan membuat orang penasaran dengan apa yang Anda sebutkan.

3. Bersikap jernih dan pendiam


Terlepas dari berapa usia audiens utama Anda, bukan rahasia lagi bahwa usia komputer dan smartphone telah memperpendek rentang mata sebagian besar pembaca.

Saat membuat posting yang ingin Anda bagikan dan lain waktu, ingatlah ini. Kecuali melakukan analisis mendalam, orang-orang tampaknya tidak mengalami kemajuan untuk terlibat dalam artikel khusus.

Mereka menginginkan fakta dan poin-poin, dan mudah memindai informasi. Jangan terlalu banyak, tetapi membatasi kosakata yang Anda gunakan, namun karena topik yang ada.

4. naikkan dan Anda akan Menerima


Jika Anda menemukan bahwa Anda masih mengalami kesulitan mendapatkan data atau memposting di sana ke banyak, itu akan menjadi waktu terlalu melirik influencer media sosial.

Ada satu atau dua cara untuk bepergian mengenai eksploitasi akun-akun ini yang memiliki banyak pengikut, namun yang terbaik bertujuan untuk menjadi koneksi dalam percakapan yang relevan, atau neraka untuk berpose kulit untuk menyebutkan kutipan.

Hanya memiliki kemampuan untuk mengaitkan posting Anda dengan akun semacam ini yang seharusnya mengarahkan lalu lintas dan berbagi.

Garis & Pemberat

Secara keseluruhan, membuat posting mikroorganisme Facebook tidak mungkin melelahkan. namun itu akan membutuhkan sedikit pemikiran dan energi yang jujur.

Bagian lainnya adalah sedikit keberuntungan dari undian, namun jika Anda memasukkan tip-tip berikut dalam konsep Anda berikutnya untuk mikroorganisme, Anda hanya akan memiliki sejumlah keberuntungan yang masuk akal.

Jika Anda ingin konsep membuat konten yang dapat dibagikan secara strategis, verifikasi sejumlah posting tentang penjualan konten.
Baca juga :