6 Pertanyaan Kunci untuk Ditanyakan Sebelum Anda Memulai Bisnis

Pada 2015, ada lebih dari dua puluh lima juta pengusaha di Amerika Serikat.
Dengan kenyamanan aksesibilitas yang disediakan web, juga lebih mudah daripada sebelumnya untuk memulai bisnis Anda sendiri. Sering kali, Anda bahkan akan jazz dari rumah Anda.

Tetapi, hanya karena lebih mudah daripada di masa lalu untuk memulai perusahaan Anda sendiri tidak berarti Anda tidak harus berhati-hati. Bahkan, ada beberapa pertanyaan yang ingin Anda naikkan sebelum menyelam.

Tidak yakin harus mulai dari mana? Jangan khawatir, kami memiliki kecenderungan untuk membuat Anda berbaris.Mari kita melirik segala sesuatu yang ingin Anda pahami tentang apa yang ingin Anda renungkan saat membuat bisnis Anda didirikan.


1. "Masalah Apa Yang Dapat Dipecahkan Bisnis Saya?"

Ini adalah satu dari semua pertanyaan vital terpenting yang dapat Anda ajukan, dan penting bagi Anda untuk jujur ​​pada diri sendiri.

Jika apa yang Anda berikan kepada audiens Anda bisa menyelesaikan keruwetan atau membuat hidup mereka lebih mudah, mereka mungkin akan membayar tunai untuk itu. Tetapi, jika itu tidak membawa mereka banyak nilai, Anda {akan} memperhatikan bahwa kinerja perusahaan Anda akan berjuang.

Berita baiknya adalah bahwa solusi untuk pertanyaan saat ini tidak selalu sulit.

Ini bisa semudah aplikasi Associate in Nursing yang membantu musisi pemula melihat malam mic terbuka di kota mereka, atau platform yang memungkinkan orang menyewa hewan peliharaan asli.

2. "Apa Faktor X Saya?"

Jadi, Anda telah menemukan kelemahan apa yang sedang Anda selesaikan untuk diselesaikan. Itu keren!
Kecuali, tampaknya banyak orang lain memiliki misi yang sama.

Meskipun persaingan pada dasarnya tidak berbahaya, itu akan membangun sesuatu yang menyulitkan sebagai pemilik bisnis. ini seringkali sangat benar begitu Anda baru memulai.

Jadi, Anda maju untuk perlu menyadari cara untuk keluar dari geng jika Anda ingin menarik perhatian audiens Anda.

Cara Anda memfasilitasi perbedaan antara lain:


  • Menyediakan di atas dan di sisi layanan klien
  • Kembangkan budaya yang kuat di seluruh diri Anda (Nike, misalnya)
  • Punya alasan atau cerita yang bisa dibenarkan di balik bisnis Anda
  • Menjadi aneh dan tidak konvensional
  • Banyak usaha yang Anda tetapkan untuk menjadi khas sebagai bisnis, semakin tinggi Anda.

Anda dapat belajar banyak tentang memulai perusahaan Anda sendiri di sini.


3. "Dana dan Sumber Daya Apa yang Saya Miliki?"

Ini adalah satu lagi di mana pun Anda harus benar-benar jujur ​​pada diri sendiri.
Jika Anda tidak memiliki dana dan sumber daya yang benar (atau tidak dapat mengamankannya secara pasti), jangan terlalu terperangkap dalam pengangkutan visi akhir permainan tingkat pengangkutan ke kehidupan.

Sebagai contoh, ada unit-unit individu di luar sana yang bermimpi agen PBB untuk mendapatkan tempat kerja mereka sendiri dan selusin staf yang beroperasi di bawah mereka. Tapi, tidak ada yang harus membayar uang tunai dalam berurusan ruang jika Anda hanya mulai pergi dalam sebagian besar keadaan.
Alih-alih, targetkan apa yang akan Anda dapatkan secara realistis dengan akses yang Anda miliki.

Bahkan hanya | Anda semata-mata | Anda hanya} memiliki ribuan dolar atau hanya memahami beberapa orang di dalam bisnis, Anda perlu menerima bahwa Anda punya pekerjaan yang harus Anda coba dan lakukan sebelum mulai meningkatkan skala perusahaan Anda.

4. "Seberapa Baik Saya Tahu Pasar?"

Anda tidak akan diluncurkan ke laut pada cuaca iman, kan?
Hal yang sama berlaku di sini begitu masuk ke pasar untuk waktu utama.

Anda dapat memberikan produk atau layanan paling sederhana yang pernah dilihat oleh bisnis, namun memperkenalkannya pada waktu yang tidak tepat dapat mengeja tip untuk bisnis Anda.

Demikian pula, Anda juga harus memikirkan faktor-faktor mendadak, seperti harga yang tidak terduga dan cara audiens Anda bereaksi terhadap branding / pemasaran Anda.

Sederhananya, Anda ingin menempatkan dalam waktu dan menganalisis semua yang Anda akan mengenai bisnis yang akan Anda masuki. ini berarti menganalisis pesaing Anda, audiens Anda, dan juga kinerja pasar itu sendiri sangat penting.

5. "Bagaimana Saya Merencanakan Pemasaran Produk / Layanan Saya?"

Namun satu lagi di semua pertanyaan membuat-atau-istirahat.
Cara Anda memasarkan produk atau layanan Anda sama pentingnya dengan apa yang benar-benar Anda berikan. Tapi, itu hampir sama menakutkannya karena tampaknya muncul kembali dengan metode.

Untuk memulai, pertimbangkan apa yang disebut sebagai pemasaran :

Produk - Apa yang Anda pasok dan cara produk itu akan menonjol di antara barang dagangan alternatif. Juga, pertimbangkan SIAPA yang ingin Anda belanjakan.
Harga - Apa yang Anda tetapkan untuk apa yang Anda berikan. Kejar 'sweet spot' dalam hal nilai yang dapat mengoptimalkan penjualan.
Promosi - namun Anda membingkai produk atau layanan Anda. misalnya, mungkin dipasarkan sebagai pembelian premium atau satu hal yang disengaja barebone.
Tempat- namun Anda menjangkau audiens Anda. pada dasarnya, ini bisa menjadi metode yang Anda pilih untuk menciptakan penjualan (toko online, telepon, ritel, dll.).

Selesaikan setiap jawaban sebanyak potensi dan Anda akan menemukan diri Anda dengan pengaturan penjualan yang solid.

6. "Apa Strategi Keluar Saya?"

Terkadang, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Itulah sebabnya penemuan seperti sabuk pengaman dan jaket pelampung ada.

Hal yang sama berlaku setelah memulai bisnis Anda sendiri. Keadaan yang tidak terduga dapat sangat menyebabkan perusahaan Anda memasuki spiral ke bawah, seperti pasar meledak yang tidak meninggalkan apa yang Anda inginkan.

Jadi, Anda ingin kembali dengan inspirasi untuk memberikan pukulan jumlah maksimum yang dapat dicapai (atau hilangkan seluruhnya).

Cara keluar yang umum termasuk:

Jual perusahaan Anda ke pemilik bisnis yang berbeda
Matikan semua operasi dan likuidasi
Bergabung dengan perusahaan lain yang memberikan barang dagangan atau layanan serupa
Pikirkan resolusi apa yang terbaik untuk situasi darurat, dan aturlah untuk itu.

Dengan begitu, Anda akan selangkah lebih maju begitu kebutuhan untuk jalan keluar paling sederhana muncul.

Menyusun Rencana Bisnis yang Solid Dapat Tampaknya Sulit
Tetapi tidak harus begitu.

Dengan bagian atas data tentang mengembangkan pengaturan bisnis, Anda akan berterima kasih untuk memberi perusahaan Anda kemungkinan keberhasilan yang paling sederhana.
Ingin mengetahui banyak tentang cara untuk sukses online? pastikan untuk memastikan sisa dari blog kami!

Baca juga :