Inilah 10 trik khusus yang wajib di ketahui oleh youtuber pemula

tips and trick Inilah 10 trik khusus yang wajib di ketahui oleh youtuber pemula
Siap Siap trik Youtube Dengan Tema ' Bikin Channel ORI rasa Reupload "
Ok Gan, saya langsung kasih tau aja triknya.

-Pertama kalau kalian berniat untuk bermain secara long term di Youtube pilihalah niche niche yang gak rawan suspend.

Seperti Musik,Film,Animasi,Sepakbola,Apalagi video panas. KArena jika pernah suspend maka Youtube bisa saja menandai anda dan masuk black list nya.

trik youtuber pemula

dari mana Youtube dapat memasukan chanel kalian dalam black list nya ? 

Yaitu dari IP Adress,Device yang kita pakai, Data yang kita pakai (alamat,no hp,Nama Dll,) , dan Cara Main Kita. Jadi pintar pintar lah memilih Niche

- Kedua Jika kalian menemukan niche yang kalian rasa cocok maka langsung saja ekseskusi . Upload perhari gak usah banyak banyak agar tidak dikira spam. Kalau Dalam 2 minggu tidak ada progres bisa tembus 50$ maka mending beralih ke niche lain. Saya bukannya sinis ya,di salah satu forum ada postingan yang target 800 video tapi saya lihat gak ada hasilnya,
Saya rasa itu buang buang quota dan waktu...'Tapi itu menurut saya" Karena definisi berhasil menurut saya , apabila channel umur 2 minggu maksimalnya 1 bulan sudah per hari minimal dapet 10$ yang sama dengan makan 3 kali sehari itu ya lumayan berhasil lah... Tapi itu meneurut perspektif kalian masing masing. Terserah.Yang jelas pintu kesuksesan itu banyak,kalo terpaku disatu niche aj dan gk mau bergerak di niche lain padahal niche itu gak progress,ya salah menurut ane mah. ITU MENURUT SAYA
 
-Ketiga , sistem algoritma Youtube tiap bulan bisa berubah..Kalo KALIAN memang niat untuk Long Term dan bukan main Hits and Run ,maka wajib bagi kalian untuk Learning By Doing...Belajar sambil praktek... Saya bebrapa kali kena suspend ,tapi dari suspend itu ane mempelajari hal hal yang baru.

- Keempat , saya tidak menyarankan agan ketika punya channel langsung di share ke FB karena punya saya langsung kena suspend,apalagi akhir tahun disaat karyawan Google pada liburan dan yang tersisa hanya robot yang mungkin akan meng auto suspend akun kita tanpa pandang bulu. Jadi saran saya yang kemarin kena suspend ,jangan dulu mengaitkan channel nya ke GA tunggu tahun depan.

penghasilan youtuber

- Kelima, gak ada trik gan di youtube itu...gak ada hari ini bikin video langsung tembus 100.000 views... Ada sih jika kalian maen berita trend atau konten dewasa (Tapi gak disarankan/Jangn mutlak,,malu) . Seberapapun hebat trik kita itu gak akan berpengaruh kalau video kita gak berkualitas.


- Keenam ,Apa sih definisi video berkualitas ? Nahcoba deh selama 2 minggu atau 1 bulan kalian bermain di niche yang kalian pilih . Hal yang harus agan perhatikan adalah channel kita harus memiliki keunikan ,beda dari yang lain.

*Pertama Buatlah Video HD, kalian bisa nge render video HD pake camtasia atau Vegas Pro . Kalian harus jeli ketika kita masuk ke video manager kita Youtube itu akan menandai mana video kita yang HD mana yang tidak. Kenapa ditandai ? Tanya aja sendiri...pasti ada sebabnya...

*Kedua , Tempelkan lah watermark disetiap video yang agan mau upload , selain di video ...watermark juga harus di tempel di Thumbnail.Gak tahu watermark ? Watermark adalah Logo atau tulisan yang menjdi simbol dari channel kita.

* Ketiga , Saat nge render video Pakailah Intro Video dan Outro Video..

*Keempat : Setting Default Untuk Deskripsi dan Tag . Gunanya Apa sih ? Menurut hemat saya jika semua tag dan deskripsi sama ...maka peluang video kita masuk Suggested Video lebih besar.

*Kelima :Bikin link medsos di channel mu (Instagram,FB,Twitter) Dll...tapi jangan pernah share video ke medsos ya.

*Keenam : Bikin Thumbnail yang bikin orang lain penasaran

*Ketujuh : Upload video durasi 8 menit - 2 jam...Di bawah 5 menit Not Recomended.

*Video di atas 1 jam bisa disetting iklan tiap 15 menit udah lumayan...Gak ganggu penonton juga

-Ketujuh , Lakukan Upload Video secara berkala...Misalnya perhari mau upload 5 buah video ...Maka jadwalkan upload nya ...Jangan langsung publish semua. Lakukan ini selama sebulan.

-Kedelapan, perbanyak berdo'a...Saling mendoakan orang lain.Karena pada hakikatnya kita mendoakan kebaikan pada orang lain maka pada saat yang bersamaan Malaikat akan mendoakan hal yang sama untuk kita.

-Kesembilan ,gabung forum forum yutubekalo di FB bisa gabung 'Youtube Cash Machine " Jangan gabung di FP yang isinya cuma sub4sub...isinya cuma Promosi Vlogger2 gak jlas.

-Kesepuluh , Jangan tamak ,jangan rakus, 1 GA cukup 1 email , dan maksimal 2 channel...Jangan 10 chanel tapi gak ada yang keurus..Cuma setengah setengah.Gak bakal fokus dan gak bakal berhasil.

Terakhir Silahkan Catat poin poin ini....dan langsung praktekan...Dengan cara ini bagi saya sangat memuaskan karena walaupun channel saya subs nya cuma 15 ribu tapi saat saya bandingin dengan kompetitor saya di sociablade.com mereka kalah telak.Bahkan chanel kompetitor yang jumlah subsnya 250.000 subs masih kalah sama ane.Alhamdulillah Allah mudahkan dan Murahkan buat saya.
Terus belajar....Fokus di niche sendiri jangan tergiur sama view niche lain.

Terima kasih...Sekian Share dari saya Wassalamualaikum wr wb.

  • Deskripsi

    Siap Siap trik Yutube Dengan Tema ' Bikin Channel ORI rasa Reupload " Ok Gan, saya langsung kasih tau aja triknya. -Pertama kalau kalian berniat untuk bermain secara long term di Youtube pilihalah niche niche yang gak rawan suspend.
  • Tag

    tips and trick