Akun facebook DINONAKTIFKAN || Lihat cara ajukan BANDING yang benar

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan Terbaru – Facebook merupakan situs media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia dan bisa dikatakan facebook adalah raja media sosial dunia. Kenapa facebook sangat diminati?, itu karena penggunaan facebook yang simpel dan bahkan orang yang awam di dunia internet pun bisa menggunakannya.
Simak dulu tutorialnya.



Selain sangat mudah digunakan, hampir semua orang mempunyai facebook dan orang yang tinggal di tempat terpencil pun mempunyai facebook. Tidak berhenti sampai disitu, kelebihan lain dari facebook yakni cara pendaftaran nya sangat gampang. Berbeda dengan sosial media lain yang membutuhkan email, pada facebook disini kita bisa mendaftar menggunakan nomor handphone. Banyak sekali kelebihan dari facebook ini, bahkan dalam satu handphone kita bisa membuat lebih dari 10 akun facebook.


Namun, dalam upaya meningkatkan keaslian sebuah akun facebook, pihak facebook banyak melakukan pengembangan, salah satunya yakni menghapus/menonaktifkan akun yang dianggap spam/akun palsu. Akibat dari adanya proyek ini banyak akun facebook yang sebenarnya adalah akun asli malah dianggap sebagai akun spam/palsu oleh pihak facebook dan akhirnya dinonaktifkan. Jika akun facebook yang dinonaktifkan adalah akun facebook baru mungkin anda tidak merasa rugi, namun jika yang ditangguhkan adalah akun facebook lama, lantas bagaimana anda menanggapinya?, apalagi jika akun facebook tesebut merupakan akun bisnis anda yang tertatut dengan facebook ads. Pasti anda akan geram, begitupun juga saya. Nah, jika akun anda terlanjur dinonaktifkan maka ikuti dan pahami cara mengaktifkan kembali akun facebook yang terblokir.
Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan
Banyak sekali pertanyaan yang diajukan oleh pengguna facebook untuk mengembalikan akun facebook mereka yang ditangguhkan pihak facebook. Ada banyak cara mengembalikan akun tersebut, salah satunya dengan cara berikut :

Yang Harus Dipersiapkan :
  1. Tanda pengenal pribadi seperti KTP/SIM/Kartu Pelajar/Passport dan sejenisnya. Cara mengambilnya bisa dengan mengambil foto tanda pengenal tersebut. 
  2. Dan secangkir kopi, hehehe buat tambahan saja.

Sambil menunggu email dari facebook, minum kopi yang tadi sudah dibuat dulu, hehehe. Oh ya perlu diketahui/Penting,setelah saya membaca dari beberapa sumber dikatakan disitu bahwa akun facebook akan diaktifkan satu kali saja setelah dinonaktifkan. Maka dari itu anda harus hati-hati menggunakan akun facebook dan jangan sampai melanggar kebijakan facebook.

Baca juga :